S
Sukmadarjat
Oily Skin, Medium, Warm
Produk satuu ini beneran cairr kayak air, diaku ini ngefek bgt buat calming redness dan jerawat, sedikit hydrating. Banyak yg bilang bisa ngeredain bruntusan tapi di aku ngga berefek samaa sekalii. Bener2 bisa bgt untuk maintenance kulit dari iritasi dan jeerawatt kurangnya cm harganya mmg mahall jadi agak mikir mikir mau belii lagiπ
π
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adillacarisya
Combination, Medium, Neutral
produknya bagus untuk calming tapi terkadang diawal pemakaian suka perih gitu. untuk ampoule teksturnya agak cair udah dua kali purchase dari packaging lama dan baru. so far suka tapi mau stop make karna terakhir dipake kurang ada hasilnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mirzanamaharani
Oily, Medium, Neutral
I highly recommend this product to whoever struggling with redness and senstive skin! I already used this for about 2 years and my skin is getting much better, i barely got new acne and the redness around my cheek area is fading each dayππππππ
Usage: More than 1 year
Shopee
R
refonyshania
Combination, Light, Cool
Gapernah ganti ampoule lagi sejak pake product ini. Pertama kali pake sekitar tahun 2019 karena liat reviewnya kak Suhay. Hasil pemakaian yang aku rasain sih calming di kulit, cepet nyerep juga, dan yang paling penting: bantu ilangin bruntusan! Repurchase? Always
Usage: More than 1 year
Shopee
B
bebea
Combination, Medium Light, Neutral
Easy to use! very friendly! pretty packaging! not sticky and no negative aftereffect to my skin!!!! Almost emptied the second bottle and would definitely repurchase for future skincare routine! And very easy and friendly to combine with other products
Usage: More than 1 year
Brand website
C
ChristaZefanya
Dry, Medium, Neutral
Awalnya beli yang share in jar tapi karena belum terlalu ngefek jadi beli yang full size. Hasilnya lumayan kerasa di aku, kulit jadi lebih calm dan jarang berjerawat. Tapi, kayaknya aku bakalan pindah ke ampoule lain karena untuk harga yang segitu kurang worth it.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
namirahasna
Combination, Medium Light, Warm
Ampoule ter-holygrail!! satu kata buat produk ini yaitu bagus bangetttt! teksturnya encer mudah menyerap, setelah pake ini abis 1 botol berasa skin barrier lebih bagus, lebih cerah, tekstur membaik dan lembab. Bakalan selalu repurchase kayaknya untuk jadi skincare wajib aku!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
adelasafa
Oily Skin, Medium Light, Cool
produk ini tuh biasa aja tau, mungkin kalau pemakaiannnya lama bakal bagus bgt ya, tapi kalo make 3 bulanan menurut ku masih kurang. kaya masih ada ampoule yg lebih nampol dari pada ini. teksturnya cair sekali, lebih kaya hydrating serum kali ya?
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mrrizalnr
Oily, Medium Dark, Warm
Produk ini tuh biasa aja sebetulnya kalo dipake cmn beberapa hari atau minggu, cuman bakalan amazing bgt kalo dipake udah ampe berbulan bulan bahkan setahun. Udah gak pernah lagi jerawat batu dan kalo ada jerawat cmn berapa hari aja udah calm
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
R
rstuwi
Dry, Medium Light, Neutral
aku kira bakal cocok sama ini ternyata ga π aku juga ga tau kenapa ya bisa ga cocok aku lihat list ingredients nya ga ada yg aneh2. rasanya pas aku pake ini tuh muka perih panas rasa kebakar gtu. akhirnya aku stop. aku kira aku ga cocok sma cica, tpi pas coba produk lain yg ada cicanya ga apa2. masih ga tau sampe skrg ga cocoknya krn apa π€£
Usage: 1 week - 1 month
Shopee