Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.869 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

A
alifashafiera
Combination, Medium Light, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
Aku jerawatan parah akibat stress berat dan gaya hidup yang berantakan gara2 skripsi. Terus aku lepas krim dokter er** yang bener2 keras buat kulit aku yang gapernah pake obat dokter. Cuma pakein serum ini karena sebingung itu, dan beneran dong jerawat parah aku lama2 berhenti dan mendingan banget. Pengen terimakasih sama produk ini🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
megasaid
Combination, Medium Dark, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
Aku suka banget sama ampoule ini dan udah botol kedua! Kalo ga pake ini muka aku kayak ngerasa gradakan tapi kalo pake ini jadi ngerasa mulus??? lumayan ngebantu buat calming jerawat juga tp menurut aku kalo buat bener2 ngilsngin jerawat bagusnya ditambah sama acne spot treatment lainnya
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
K
khanshahanak
Combination, Medium, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
sebenarnya aku cinta sama produk ini karena ringan dan hydrating tapi setelah rebranding harganya jadi lumayan mahal dan kemasannya kurang ekonomis. Dari segi kualitas produk sih worth to try banget !
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
M
marishamutiara
Normal, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Beberapa kali coba produk ampoule tapi gapernah nemu yg cocok sampe akhirnya coba produk ini. Pertama kali cobain langsung jatuh cinta dan gaada masalah apapun di muka padahal kulitku cenderung sensitif, yang aku suka dari produk ini teksturnya lumayan cair jadi pas dipake langsung nyerep ke kulit. Aku pake produk ini rutin setiap malem, hasilnya bikin kulit muka jadi lembab dan bebas bruntus.
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
A
ainiardianti
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
lumayan sangat wow! awal beli ini karena kulitku lagi iritasi, jadi beli produk yg ada centella asiaticanya, dan wow, iritasiku mereda. kulit yg kemerah2an jd kembali normal. bruntusan juga jadi cepet kempes, sekitar 2-3x pakai aja. teksturnya kental-cair, gak ada wanginya tapi gak bau juga. mudah bgt menyerap dan gak lengket.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
handaynsri
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
ini whislist aku dari 2019. kebayang dong lamanya akhirnya aku putuskan beli. nyoba yg 30ml dulu. pemakaian baru 3 hari sih. i'll be review after a month ya. semoga sih cocok. aku pake pagi dan malem c u next month ya hihihi semoga beneran bagoes!
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Indy275
Oily, Medium, Cool
11 Mar 2021
Rekomen
ini holy grail. sebelum pake ini entah kenapa jerawat ada mulu ga berhenti2. tp sejak nambahin ini ke routine, kulit lebih kalem. jerawat ada sesekali doang. sumpah baru pake dari januari tapi efeknya bagus bgt. dipakenya juga ga irit irit. untuk teksturnya sedikit mirip essence gitu, ga cair banget tapi ga kental juga. wanginya calm, dan langsung menyerap walaupun pake banyakan. pasti banget repurchase kalo untuk ampoule ini karena wajib banget ada.
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
M
maulidyaayu
Combination, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Produk kecintaan aku yg kulitnya sensitif dan gampang banget jerawatan. Pake ampoule ini bener bener meredakan kemerahan tapi ga bikin jerawatnya ilang sih cuma ini maintain kulit banget ga bikin tambah jerawat baru. Biasanya aku pakai setelah toner dan setelah pakai ini aku combo pakai si scarlett yg acne serum. It works on me 💕
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Riapspth
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Udah abis 2 botol kemasan full size dan tenyata aku lupa review ampoule skin1004 ini wkwkwk. Pertama dari segi harga ini lumayan mahal tapi kamu gak akan rugi karna ini tuh LAMA banget habisnya. Dari awal aku pakai sampai sekarang ga pernah ada efek negatif apapun, teksturnya cair , wanginya ga ada. Pokoknya ini ampoule kecintaan aku wkwkwk
Usage: More than 1 year Shopee
N
neysafayola
Oily, Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
my all time fav skincare product!! LOVE BGT💛💛 udah hampir 2 tahun pake ini dan belum ada niatan untuk ganti. ampoule nya tergolong cukup cair, gampang meresap, dan ga masalah sama sekali buat oily/ sensitive skin. calming bgtt dan bisa ngebantu beragam masalah kulitt, mulai dari acne, redness, & kusam
Usage: More than 1 year Instagram
Prev
Laman 146 dari 387
Next