G
giskanerissa
Combination, Medium, Warm
Aku udah menggunakan ampoule ini dari lama dan udah repurchase berkali-kali. Kalau dikulit aku ngga ada hasil yang signifikan dan ngga ngaruh sama bekas jerawat juga, tapi ampoule ini bener-bener memperbaiki skin barrier aku dan jadi glowing apalagi pas pagi hari. Selain itu, ampoule ini juga awet banget.. padahal kakak ku sering ikut pakai juga tapi habisnya lama. Dibotol ketiga akhirnya iseng coba beberapa produk lain tapi udah jatuh cinta banget sama ampoul SKIN1004 yang ini jadi secepatnya aku mau balik lagi deh ke ampoule ini.
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
R
rkskincare
Combination, Medium Light, Neutral
ini andalan ak banget kl lagi ngalamin bruntus2. cuma cuci muka pakai facial wash, toner lsg pakai ampoule ini. gak ngebut sih hasilnya. tp ga ngerti juga bs bener2 ngeredain kemerahan, gatel2, bruntus di wajah ak. pokoknya bikin wajah calming banget. cuma pakai 3tetez di tangan trs tepuk2 manjaaa aja di seluruh wajah.
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
T
tasyaapt
Combination, Medium Dark, Neutral
mau kasih bintang lebih saking bagusnya! sempet ragu mau beli ini karna takut gacocok sama kandungannya. akhirnya beraniinbeli. teksturnya watery jadi cepet nyerapnya. saking cepetnya kadang aku layer dan ringan gitulo meskipun dilayer. ajaibnya dia bisa ngilangin kemerahan dlm semalem lođ terus ada jerawat gede dipipi, 3harian dipakein ampoule ini langsung kempes donggg!! bener bener mulus+ngelembabin. harganya lumayan, tpi menurutku ampoule ini worth it sih sm cara kerjanya dia yg super amazeeeeeee. akan repurchase!
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
R
Rhylr
Combination, Medium, Cool
Produk ini nolong bgt pas lg breakout. Pengalamanku dulu pernah breakout gara2 make suatu produk, trs dikasih temen centella madagascar ini. Pas dipake ternyata enak bgt. Nggak perih kalo kena jerawat dan justru nenangin bgt rasanya, nggak bikin gatel jg. Kalo malemnya pake ini, paginya jerawat lumayan kempes. Jd tiap ada jerawat/ muka kerasa gatel, langsung aku pakein ini nyaman bgt rasanya. Pengen repurchase kalo udh ada uang, soalnya harganya lumayan mahal :)
Usage: 1 month - 3 months
Gift
L
lucydnr
Oily, Medium, Warm
Seenak itu pake ni produk. Gaada bau nyengat yang bikin ganggu gitu. Hampir sama yang aku rasain kaya pake tonernya. Bantu banget nenangin kulit wajahku dari jerawat yang bisanya meradang before and after period. But honestly untuk beli skin1004 tiap bulan dompetku menangiss sih. Padahal sebagus ituu. Yaa paling bisa belinya 2bulan sekali lahyaaađ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadyapricilia
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama Ampoule dari Skin1004 , APPROVED di kulit ku yang berminyak dan sensitif ini. Karena mereka menggunakan bahan non hewani & tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Teksturnya juga ringan dan lembut di kulit, terus cepat meresap dan ini tuh bisa menenangkan dan melembabkan kulit dari iritasi.
Usage: Less than 1 week
Lazada
B
bungalaa
Combination, Medium, Neutral
Skin1004 Madagacar Centella Asiatica Ampoule 55ml Siapa yang belum kenalan sama produk ini? Ampoule ini merupakan salah satu rangkaian produk dari Skin1004 yang punya key ingredients berupa centella asiatica. Kalau ada kata centella kita bisa nebak tipis tipis nih apa aja sih yang jadi klaimnya; dikhususkan untuk kulit sensitif, dapat menenangkan serta melembapkan kulit, dapat memperbaiki skinbarrier akibat iritasi, ampoule ini juga cruelty free, vegan dan tanpa bahan kimia berbahaya. Produk yang dikemas dengan packaging kaca yang terasa kokoh digenggaman ini punya kesan mewah tersendiri menurutku, tampilannya yang simple dan ga berisik dipenuhi banyak tulisan. Tubenya yang cukup bening ngebuat kita tau seberapa banyak sisa produk di dalamnya, dilengkapi dengan pipet yang elastis ngebuat keseluruhan packagingnya terasa pas dan mewah. Saat pertama kali gunain produknya aku cukup merasa tertarik sama teksturnya karna saat aku goyangin produknya ampoule ini keliatan kaya kental, tapi setelah aku keluarin ke jari dan diaplikasiin ke wajah ampoule ini cukup watery. Keunikan dari ampoule ini di kulitku adalah dia bisa jadi patokan kondisi kulitku apakah lagi di kondisi dehidrasi atau engga, saat kulitku dehidrasi ampoule ini meresap lebih cepat dibandingkan saat kulitku di kondisi normal. Hal menarik lainnya adalah ampoule yang keliatan kental ini bisa dilayer beberapa kali tanpa ngebuat kesan berat atau gerah di atas permukaan kulit. Selain itu buat aku yang suka bereksperimen akan formulasi rangkaian produk pada routineku, produk ini cukup nyaman baik digunain dengan hydrating produk lainnya, produk yang mengeksfoliasi atau bahkan digunain sendiri. Kesimpulanku untuk produk ini adalah ampoule ini cocok untuk emergency kit saat wajah sedang iritasi, pun dipakai saat wajah sedang baik baik aja ga masalah juga dia ngasih efek kulit jadi lembab serta halus dan ngebuat wajah jadi ga mudah iritasi atau jerawatan, namun untuk ngehilangin bekas jerawat dia ga bisa. Kalau kamu tertarik, kamu bisa beli produk ini di official store lazada "Skin1004 Official Shop" #skin1004challenge #racuninskincaremakeup
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
roct10
Combination, Light, Neutral
Skincare yang ada centella nya yang pertama aku beli. Dulu beli pas packagingnya masih putih pas awal-awal hype. Dulu tipe muka aku emng jerawatan dan sensitif jadi sering merah-merah selama pakai ini wajah aku langsung calm dan berkurang banget merah2nya beruntusan juga berkurang dikit. Ini gaada wanginya sm sekali jd bener2 aman buat kulit sensitifđ
Usage: More than 1 year
Shopee
R
ratnastr
Combination, Medium Light, Neutral
Bikin kulit super lembab. Kandungan centella asiaticanya bikin jerawatku lebih calm terutama mengurangi kemerahan2 di wajah ketika jerawat sedang meradang. Awalnya coba share in jar eh nggak taunya malah jadi suka dan sekarang udah habus botol ketiga.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dqlthf
Oily, Medium, Warm
Packaging dari ampoule ini terbuat dari kaca kecoklatan bening yang cukup tebal dengan tutup pipet berwarna putih. Saat kita buka tutup pipetnya, dibagian mulut botol kita bakal nemuin lubang penyangga dari silikon yang fungsinya untuk menjaga pipet tetap berada di tengah-tengah. Aplikatornya berupa pipet yang dibagian ujungnya sedikit berbeda dari pipet yang aku temui sebelumnya, yaitu ujungnya sedikit bengkok/miring sekitar 45 derajat. Ampoule ini terbuat hanya dengan menggunakan 1 bahan saja lho. Seperti namanya, ampoule ini terbuat dari 100% Ekstrak Centella Asiatica yang didapat dari Madagascar tanpa tambahan bahan lainnya. Teksturnya sendiri cair dengan warna bening dan tidak ada aroma/wangi yang menganggu karena gak ada tambahan apa-apa di dalam ampoule ini. Saat di apply, ampoule ini terasa ringan, gak lengket dan cepat menyerap di kulit wajah. Aku biasanya pakai ampoule ini di pagi dan malam hari sekitar 1-2 pipet penuh. Kalau kulit wajah aku lagi rewel, biasanya aku pakai sampai berlayer-layer. Efek yang aku rasakan setelah pemakaian ampoule ini adalah menenangkan jerawat yang lagi meradang, menghaluskan tekstur kulit dari beruntusan dan melembabkan kulit wajah aku. Jadi gak heran kenapa orang-orang pada suka semua sama ampoule dari SKIN1004 ini. Overall walaupun aku baru pakai ampoule ini sekitar semingguan, manfaat dari ampoule ini berasa banget di kulit aku. Buat kalian yang punya jenis kulit berjerawat dan kulit sensitif, aku highly recommended ampoule ini buat kalian cobain. Kalian bisa dapetin produk ini di Lazada âSKIN1004 Official Shopâ.
Usage: 1 week - 1 month
Gift