Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.867 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

N
novitata
Oily, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
pakai serum ini itu karna liat temen pakai dan hasilnya bagus.. aku berjerawat juga cocok, malah bikin muka aku lebih cerah dan perlahan ilangin jerawat. kalo udah pakai malam, pas besok pagi muka jadi kayak lebih kenyal dan pokoknya enak diliat karna jadi lebih fresh gitu. pokoknya suka banget sama serum ini. teksturnya itu agak kental tapi gak kental banget dan kalo dipakai itu ga ada rasa ataupun bau dan aroma gimana2. pokoknya nyaman aja pakainya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
DewiRembulann
Normal, Light, Cool
09 Jul 2021
Sumpah kerenn ini ampoule. Ga nyangka sebagus ini buat nenangin jerawat dan bruntusan. Kalian harus coba!! Buat redness belum keliatan, tapi untuk jerawat yang tumbuh ini ngebantu banget banget di aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
awsomerailway
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Wah keren si ini, pas muka lagi jerawatan dipake ternyata calming bgt. Malem dipake, paginya jerawat mengempes gitu suka bgtt! Jerawat juga jadi jaranggg bgt muncul padahal biasanya ga berhenti2. Buat redness belum keliatan hasilnya sih, but I hope soon. Repurchase? Alreadyy!!sampe beli 50ml buat stock
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Serviralvty
Dry, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Buagus bgt bgt bgt! Gila banget! Kalo liat review org2 tuh gak instan dlm seminggu keliatan, eh tp kok aku hitungan hari ya?😅 baru beli share in jar nya (tapi skrg lagi beli full nya sih) aku jg coba yang hyalu cica nya tapi gak cocok karena perih bgt pas aku pake di muka padahal baru 1x pemakaian dan yang sample🙂 tapi yang ini terlalu bagus deh! Wajib coba buat yg nyari basic skincare untuk kulit kering bgt, sensitif, dan berjerawat. Bruntusanku hilang tsaaaayyy lov deh! Tapi kayanya karena aku pake tonernya juga + sukin rosehip oil kali ya jadi makin BOMB! Aduh gatau lah bagus banget ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deasafitri234
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Ampoule pertama yang aku cobain, teksturnya cair cepet meresap gitu, ampoule ini bagus banget buat calming apalagi kalo ada jerawat yang mau tumbuh aku pakein ini besoknya ilang dan yang paling penting ini bisa ngilangin PIE
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
intanrhma
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2021
Rekomen
Kalau aku disuruh pilih satu skincare yg bakal aku bawa kmn2, aku bakalan pilih ini! serius, bener2 comfort skincare nya aku lah istilahnya. dia aman dikulitku mau itu lagi kering yg ngelupas, sensitif yg sampe merah2, luka, or even jerawat! aku gatau ya dia ini punya peran penting ga utk menghilangkan jerawat ataupun bekas2nya, tp aku ga terlalu mikirin itu sih, selagi ini aman dan ga “make it worse” ke muka aku, i honestly, truly, completely love this!
Usage: More than 1 year Instagram
D
DefantyRusady
Oily, Medium, Cool
04 Jul 2021
Rekomen
Good product for pie dan soothing and calming dah ya jan ngarep yang lain2 buat ngecilin beruntus bisa sih, i will recommend this for thus who get many redness and blemishes. Udh beli untuk ke 2 kali nya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sherly_ps
Oily, Medium, Neutral
04 Jul 2021
Rekomen
yashhh ini holygrail skincare aku, kulitku super sensitif kemerahan setelah pakai lebih dr sebulan kemerahannya perlahan memudar, kulit berasa lebih sehat, bagusss banget buat ngerepair skin barrier yg lagi bermasalah. teksturnya cair mudah meresap, ingredients 100% extract centella asiatica yg beneran bisa bikin calming wajah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
Ophie_Hell_Angel1
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2021
Rekomen
ampoule yang wooowww banget, sesuai dengan julukan nya si "skin Angel".. Yang memiliki klaim yang membuat saya sangat tertarik untuk mencoba all-in-one ampoule ini, yaitu: Meredakan blemishes. Membantu menyamarkan dark spot atau hiperpigmentasi. Menghidrasi kulit secara maksimal dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini.
Usage: 6 months - 1 year Brand website
J
jessica_hartono
Oily, Light, Warm
03 Jul 2021
Rekomen
Holygrail banget! ngefek buat muka yg berjerawat dan bruntusan, pakai ini dalam bbrp hari udh kalem wajahnya. untuk jerawat yang besar mmg butuh bantuan acne spot/obat totol jerawat lagi, tapi buat bruntusan kecil atau jerawat kecil dan merah2 di muka nampol banget! ingredientnya dia ga macem2, sehingga lebih light dan ga nimbulin breakout. tapi memang dia fokus kegunaan di kemerahan dan jerawat, jadi ga ada efek2 lain seperti mencerahkan dkk, sehingga aku pakai ini cuma pas jerawat muncul aja, dan harus diikuti penggunaan skincare lain kalau mau mengatasi masalah lainnya. Harga lumayan mehong ya, tapi aku beli share in jar 10ml aja ga habis berbulan2 krn pakainya cuma pas jerawatan, jd buat aku ini worth to buy 👍
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 115 dari 387
Next