R
ristianakusuma
Oily, Medium Light, Neutral
Ringan berasa pake air aja gt. efek calming glowing sehat kenyel dapet. Sebenernya ini ga terlalu bikin cerahan or bikin komedo jerawat gradakan ilang i guess? Lebih ke memperkuat skin barrier. •Recomended buat yg punya kulit tipis kulit sensitif . Kulit kering. Jerawat merah meradang dan muka abis kebakar matahari must try this one.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Pauline_G
Dry Skin, Medium Light, Neutral
One of the best soothing toner. Karena sedang pandemic, kulitku suffer from maskne. Tiap pulang kerja kulit jadi merah dan pasti ada aja jerawat nambah di bagian dagu dan pipi. Ampoule ini sangat membantu untuk menenangkan kulit, bikin jerawat lebih kalem dan gak meradang. Selain itu juga sangat efektif untuk meredakan kemerahan kulit. A must try untuk sensitive problematic skin
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
T
tirsaregina
Combination, Light, Neutral
Thanks god daridulu emang lebih suka sm ampoule daripada serum jelas karna konsentrat mereka lebih tinggi dan hanya dipakai 3 kali seminggu dimalam hari yg mana memang aku lebih sering skinkeran pas malem dannn ya aku cocok bgt pakai ampoule dari skin1004 ini ingredients nya centella asiatica yg memang aku cinta bgt sm semua produk berbahan cica 💚💛
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
G
Gofenita
Combination, Light, Neutral
ini ampoule cocok di mukaku, biasa aku pakai di pagi hr. teksturnya cair dan gk bikin lengket di kulit, cepat meresap ke kulit, cm utk harga lumayan pricey ya. pakainya sedikit aja uda merata di 1 muka, jd awet .
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
K
khofifahno
Dry, Medium, Warm
a must have product sih, even sangat cair tapi dia calminggg buat ngeredain redness terus juga save buat sensitive skin dan sejauh ini nggak nimbulin efek yg aneh2 di aku, selain itu dia juga fungal acne safe, untuk efeknya mungkin lebih ke calming aja dan untuk boost ke next skincare
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
drgCynthiaws
Dry, Light, Neutral
Awal pakai ini ngaruh banget di wajah, tapi setelah botol kedua kok ga ada pengaruh apa2 di wajah. apakah wajahku aja yg sudah "kebal" sama productnya atau gimana ... awet sih ini, nyerapnya juga cepat, tapi buat kulit dehidrasi kaya aku harus pake agak banyak krn cepet bgt nyerap
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Apriliyani97
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Tekstur ampoule ini cair oleh karena itu daya serapnya tinggi, begitu dioleskan ke permukaan kulit dia akan meleleh dan meresap dengan cepat, tanpa meninggalkan rasa lengket. Cocok untuk semua jenis kulit & aman untuk kulit sensitif. Aku pakai 4-5 tetes cukup untuk seluruh permukaan wajah sampai leher, di kulit aku yang oily, ampoule ini tergolong ringan dan nyaman di layer dengan step skincare berikutnya. Karena kaya akan kandungan Centella Asiatica, benefitnya tentu sangat baik untuk kulit terutama untuk menghidrasi, meredakan kemerahan dan jerawat, dan aku merasakan benefit tersebut, produk ini aman digunakan saat kulit sedang bermasalah sekalipun, justru ini membantu untuk menenangkannya, love this❤
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
Sauraputri
Oily, Light, Neutral
Ampoule andalan pas keadaan kulit wajah lagi berjerawat parah! Bener-bener holy grail! Tekstur dari ampoule ini juga watery banget, enggak oily sama sekali, tapi tetep bikin wajah keliatan glowing dan hydrated. Setelah rutin beberapa hari pake, jerawat yang meradang cepet teratasi.
Usage: More than 1 year
Sephora Online
Y
yessicayh
Dry Skin, Light, Warm
product yang super duper gentle, cocok untuk kulit yang lagi "ngamuk" atau purging karena over exfoliate dll, kalau wajah lagi bermasalah, selalu kembali ke skin1004 centella ini karena beneran bisa calming soothing hydrating, kulit berasa ditenangin
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Aprianiamr
Combination, Medium Dark, Neutral
Serum untuk kulit ngambek?? Emang ada??? Ada dong, serum centella dari @skin1004 yang mengandung 100 persen centella asiatica madagaskar. Sejujurnya, ini adalah produk pertamaku dengan single ingredient. Sangat penasaran sih gimana kinerja si cica ini jika bekerja sendirian, tanpa ada tambahan ingredient apa pun. Untuk packagingnya, tidak ada yang spesial, hampir sama seperti serum pada umumnya, dikemas dengan botol kaca transparan berwarna coklat. Sedikit pembedanya pipet pada produk ini ujungnya agak bengkok dan di sekitar mulut kaca ada semacam pembatas/ karet sehingga saat mengambil produk butuh sedikit effort.Setelah menggunakan produk ini, yang aku rasakan adalah kemerahan di sekitar hidung jauh berkurang, jerawat jadi lebih cepat kering. Meskipun dilayer berkali kali tidak terasa berat karena tesksturnya yang ringan - watery. Yang terpenting, serum ini tidak memberikan reaksi negatif di kulitku. Menurutku produk ini cocok untuk semua jenis kulit, apalagi jika sedang rewel dan butuh penenang, ini bisa jadi banget jadi pilihan karena bebas dari fragrance, alcohol, pewarna dan paraben. Jadi aman untuk kulit sensitif sekalipun.
Usage: 1 week - 1 month
Gift