Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Madagascar Centella Asiatica Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

Skin1004
4.1 (3.867 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp250.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule terbuat dari 100% ekstrak Centella Asiatica yang aman bagi kulit sensitif dan menjadikan kulit lebih cerah dan muda. Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. Memiliki formula yang cepat menyerap dan melembapkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secukupnya setelah menggunakan toner. Dapat juga dicampurkan pada pelembap favorit, dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist, atau tuangkan pada kapas dan dijadikan sebagai masker.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Centella Asiatica extract 100%

Rangkuman Review Pengguna

P
PutriThasha
Normal Skin, Medium Light, Warm
02 Sep 2021
Rekomen
๐Ÿ“Œ๐“๐ž๐ฑ๐ญ๐ฎ๐ซ๐ž & ๐’๐œ๐ž๐ง๐ญ Ketika mendengar kata ampoule, aku membayangkan tekstur yang sangat thick dan lengket. Namun ternyata Ampoule ini benar-benar watery, hampir seperti toner kalau kataku. Cair banget. Karena teksturnya yang ringan, produk ini jadi sangat mudah meresap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan tidak nyaman. Meskipun aku menggunakan dua pipet setiap kali pemakaian (dua pipet ya bukan dua drop), wajahku cuma basah sebentar terus dia mengering kembali. Produk ini tidak memiliki aroma apa pun. ๐Ÿ“Œ๐‡๐ž๐ซ๐จ ๐ˆ๐ง๐ ๐ซ๐ž๐๐ข๐ž๐ง๐ญ๐ฌ Ampoule ini mengandung 100% esktrak Centella Asiatica tanpa ada tambahan ingredients lain. Pure. Murni. Suci ๐Ÿ˜‚ Ekstrak Centella Asiatica tersebut terdiri dari 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan, serta 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah. ๐Ÿ“Œ๐„๐ฑ๐ฉ๐ž๐ซ๐ข๐ž๐ง๐œ๐ž Sejauh ini aku merasa oke-oke saja dengan produk ini. Tidak ada masalah yang ditimbulkan sejak pertama kali pemakaian hingga sekarang. Karena kebetulan kulitku sedang baik-baik saja dan tidak ada iritasi ataupun kemerahan, aku belum bisa bilang apa-apa soal efek calming yang diklaim oleh produk ini. Setiap memakai produk ini di malam hari, aku selalu bangun dengan kulit yang lebih glowyโ€”meskipun setelah kubilas dengan air. Minyak wajahku yang biasanya banyak setelah bangun tidur sekarang menjadi lebih terkontrol juga. Jika kamu mencari produk untuk melembapkan, aku tidak akan merekomendasikan ini, ya. Dia sama sekali tidak melembapkan menurutku. Jangan hemat-hemat juga pakainya, karena nggak bakal kerasa khasiatnya, haha. Produk ini diklaim bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Terutama untuk kamu yang punya kulit sensitif dan mudah iritasi ๐Ÿ’š ๐Ÿ“Œ๐๐ซ๐ข๐œ๐ž Ampoule ini memiliki tiga ukuran, kamu bisa mendapatkan versi 30mL dengan harga ยฑ260K IDR, versi 50mL dengan harga ยฑ400K IDR, dan versi 100mL dengan harga ยฑ700K IDR. Skin1004 ini sering mengadakan diskon besar-besaran di Lazada, loh! Kalau kamu mau coba, bisa langsung meluncur ke official store mereka, ya!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
alifaimama
Normal, Medium Dark, Warm
02 Sep 2021
Rekomen
Terbaik buat menenangkan kulit. Bikin kulit segar, lembab dan Meredakan jerawat. Udah pembelian kedua dan kayaknya akan konsisten dipake terus sampai nanti. Teksturnya bening dan gak lengket, pokoknya mah the best deh suka banget!!!!
Usage: More than 1 year Shopee
A
Arahmawt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Sep 2021
Rekomen
ini bagus bnnget siii. judulnya ampoule tapi teksturnya light banget dan super cepet nyerap dikulit jadi gaperlu waktu lama buat nunggu dia nyerap. kandungannya 100% cantella dan klaimnya bikin kulit lebih calming. uda coba buktiin pakai waktu mukaku bo grgr pakai arbutin dan dia cukup meredam mukaku biar ga numbuh jerawat yang boom banget. pakai dia after toner si karena light banget lebih light dibanding serum yang aku pakai. harganya little bit pricey but worth to the price si karena emang bagus banget๐Ÿ’–
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fanaananta
Combination, Medium Light, Neutral
01 Sep 2021
Rekomen
Teksturnya super light, mudah meresap dan aman dilayering sama serum lain. Ngebantu banget permasalahan kulit aku yang sensitif, kemerahan, kering dan ada bruntusan dibeberapa area. Hasil yang terasa setelah pemakaian, wajahku jadi lebih kenyal dan halus. Kulit juga tampak lebih sehat dan glowing. if you searching for Korean Best Skincare with a light texture, that soothe acne and skin problems, youโ€™ll love this one.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
L
Lissasaras
Combination, Medium, Neutral
31 Aug 2021
Rekomen
Dulu ini dikasik saudara pas aku lagi breakout sama toner skin1004 yg packaging lama. Alhamdulillah sih bkin more better jerawat berkurang cm aku prefer tonernya daripada ampoulenya. Mnrtku yg works d tonernya utk kulitku yg wkt itu lg breakout lmyn byk. Aku kurang suka ini botol kaca packaging lama. Tp worth to buy sih utk tmn2 yg lg breakout. Teksturnya cair dan bkin wajah jd lembab dan gak lengket mudah menyerap. Gak ada bau aneh2.
Usage: 1 month - 3 months Gift
K
karinabeauty
Oily Skin, Light, Cool
31 Aug 2021
Rekomen
Dapet ini dari salah satu web luar hehe. Menurut gue ini teksturnya cair dan ringan. Pas di baur ke muka kaya rada licin gitu jadi nyerepnya lama menurut gue. Gada baunya jadi buat yg parno akan perfume dan kawan-kawannya bisa berbahagia. komposisinya cuma Centella Asiatica aja. But i'm not pretty sure wkwk. Packaging-nya simple tapi cantik menurut w jadi bagus buat foto" wkwk. Resultnya di kulit sih bagus tapi kalo dipake too much atau keseringan gue ngerasa muka gue jadi kusem dan ngga gitu terlalu ngefek dunno ini di gue apa gimana. Overall sih bagus bikin heal jerawat dan jd ga gitu radang. But i'm not sure for repurchase these product in the future ๐Ÿ˜‚ coz a bit pricey ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ wkwk. But I still recommend if you looking for acne serum ๐Ÿ‘Œ.
Usage: 1 week - 1 month Gift
C
christangela
Oily, Medium Light, Warm
31 Aug 2021
Rekomen
Ini pengalaman pertamaku cobain produknya Skin1004, padahal brandnya udah lumayan terkenal dari sekitar 2018? (hehe mianhae). Kayaknya dari sekian banyak produk cica yang aku coba, skin1004 ampoule ini yang paling kerasa manfaat cicanya dikulitku, mungkin karena ini terdiri dari 100% centella asiatica extract ya! Konsistensinya watery kayak toner, cukup cepat menyerapnya, nyaman digunakan di pagi & malam. Klaimnya calming & hydrating. Untuk klaim hydrating dia cukup menghidrasi kulitku tapi bukan yang menghidrasi banget, aku ttp perlu skincare hydrating lainnya utk kulit dehidrasiku, tapi untuk klaim calming, aku ngerasain! Hal yang paling keliatan hasilnya dikulitku membantu meredakan jerawat yang sedang meradang (terutama maskne) & redness. Selama 4 minggu pemakaian, kulitku up & down banget, selama setahun terakhir ini penyebabnya selalu jerawat karena masker, tapi si centella ampoule bantu kulitku untuk lebih soothing down. Diminggu pertama kulitku breakouts, minggu kedua lebih membaik tapi minggu ketiga breakouts lagi karena maskne dan membaik kembali di minggu keempat, padahal selama nyobanya, aku cuma ampoule ini aja as a soothing agent dalam skincare rutinku. Btw aku udah sebulan pakai ampoule ini & pakainya lumayan boros loh (satu pipet sekali pakai), tapi dia baru berkurang sedikit. Aku rasa dia cukup hemat ya, mungkin ukuran 55ml ini akan dapat bertahan 4-5 bulan untukku. Botol kacanya cantik banget, terkesan clean dan estetik, tapi karena ini botol kaca, aku gak yakin dia bakal aman untuk dibawa saat travelling.
Usage: 1 month - 3 months Gift
E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Aug 2021
Rekomen
Udah pake selama sebulanan.. efeknya lumayan kerasa.. lumayan reduce minyak, kulit yg bertekstur sedikit lebih halus. Soothing banget buat jerawat yg lagi meradang, hari ke5 lumayan kempes.. enak banget pakenya. teksturnya watery, no fragrance. gaada efek cekit2 ke jerawat yg lagi radang. ini bisa buat daily ampoule, aku selalu pake moisturizer lagi kalo pake ini. dry patches bakal kerasa lebih terhidrasi.. recommended ๐Ÿฅฐ
Usage: 1 month - 3 months PR Package
K
kusumaaputri
Combination, Medium Light, Neutral
30 Aug 2021
Rekomen
Do you like Centella Asiatica??? Maybe you will like Skin1004 Madagascar Centella Ampoule. Ampoule ini mengandung 100% ekstrak dari Centella Asiatica. Teksturnya watery, cepat meresap ke kulit tanpa memberikan efek lengket. Karena teksturnya Yang ringan, kita bisa melayer produk ini dengan produk apapun. Wicth is that I really like about this product. Sebenarnya aku sudah menginkan produk ini sudah lama dan sekarang aku tahu kenapa orang-orang sangat menyukai produk ini. Seperti yang kita tahu, Centella Asiatica bagus untuk meredakan redness pada kulit dan aku merasakan hal yang sama. Biasanya aku pakai produk ini di a.m. dan p.m. routine ku dengan 2 sampai 3 layer hingga aku mendapatkan kelembapan yang aku inginkan. I think you have to have this product because its like your SOS skincare. Claimnya produk ini dapat digunakan untuk semua skin type dan untuk orang yang memiliki kulit sensitif. Tapi, jangan lupa melakukan patch test dulu yaa
Usage: 1 month - 3 months PR Package
A
anaya31
Combination, Medium Light, Warm
27 Aug 2021
Rekomen
Ini beneran definisi ampoule yang diciptakan untuk menenangkan kulit yang iritasi. Kulit jadi lebih tenang aka mengurangi kemerahan. Paling ideal dipake di step eksfoliasi karena bisa membantu menetralisir efek harsh yang exfoliant agents punya. Bakalan awet sampe berbulan-bulan karena kemasannya yang gede banget. Jadi, wajar sih kalo dia pricey ya. Aku juga suka banget ujung pipetnya yang bengkok karena memudahkan pengaplikasian produk (bagiku dia meminimalisir kemungkinan pipet yang bersentuhan dengan kulit wajah.) Teksturnya pun watery, gampang meresap, dan ga berbau. Menurutku ini jelas harus ada di step skincare kamu yang punya kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 104 dari 387
Next