R
ranieyhanem16
Normal, Light, Warm
My very first treatment essence yang kucoba. Beli karena sahabat jualan kala itu. Kebetulan ngerasa di bagian pipi agak kasar. pas pakai ini, langsung cocok deh. banyak yang bilang kalau ini bikin purging. alhamdulillah tidak berlaku di aku. ku suka baunya, asem-asem candu gimana gitu. teksturnya cair sedikit lengket tapi cepat menyerapnya. Efek di kulit juga bagus. bikin kulit nampak lebih muda.
Usage: Less than 1 week
E
Endkris
Combination, Medium, Warm
Beli ini musti nabung dulu bagi mahasiswa kaya aku๐๐๐ ngeliat kk aku pake ini mukanya bagus bet dah. Ikutan nyobain tapi menurutku di kulit ku yg kombinasi ini kurang ngelembapin ya, bahkan smile lines aku makin terlihat jelas๐
๐
menurut aku ini juga ya ga bikin jerawatan, tapi juga ga terlalu improve yg gimana2 sih๐๐ padahal harganya mehong ๐ aku lebih cocok pake yg dari secret key ketimbang skii๐๐
Usage: Less than 1 week
C
Cosmowoman
Combination, Medium Light, Warm
Awal2 sih wajah langsung keluar bruntusan... tp sy tetap lanjutkan karena katanya itu detox... hingga 2 bulan sdh gak jerawatan hy klr klo lg pms itu aj hy semalam .. dikompres fte menggunakan kapas besok paginya sdh kempes... bikin muka sy jd lebih cerah, kinclong dan halus.. repurchase? so pasti...
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
L
liamaulidia98
Combination, Medium, Neutral
Awal coba sih enak muka cepet halus g smpe seminggu.. Trs mmg jd cerah. Tapiiii itu hanya diawal2 aja. Makin lama makin pake kayaknya g mempan. Pengen cari essence lain yg lbh affordable. Moga2 cepet nemu
Usage: Less than 1 week
P
pangeran88
Oily, Medium, Warm
Holy Grail buat first essence nya a miracle water i'm a anti aging skincare addict jadi ini first purchase my skincare ampe sekarang masi q pake di rangkaian skin care after double toner, ya make ngk banyak banyak cukup satu cekungan telapak tangan dan di suapkan ke seluruh wajah, muka jadi calm dan ready buat next step. keliatan beda nya saat pake FTE dan ngk pake. muka jadi lebih kenyal dan cerah aja, mau pake satu rangkaian kaia na harus really strep y belt so hard and tight. i wish i have budget for next. Beberapa kali q pake buat masker di jerawat malam hari pagi na kempes dan redness na menghilang. like i said its miracle water for, harus coba buat first skincare junkies pake yang sample aja dulu. udah hampir setahun pake ini puas banget ngk pernah terkecewakan kecuali untuk price na haha lol
Usage: Less than 1 week
P
patimpatim
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya coba2 aja rekomendasi dari temen karena mukaku breakout parah setelah pake krim ****** , eh keterusan sampe sekarang hampir 6 tahun, hasilnya beneran bagus banget penyelamat dari breakout muka jadi halus, lembut,kenyal, glowing.meskipun harganya mahal ya tp enggan berpaling dari produk ini, love pokoknya deh sama fte ini
Usage: Less than 1 week
A
annisanurlailii
Combination, Medium, Neutral
Pertama nyobain beli yg ukuran 10ml. Harganya mahal dan pengen nyobain. Makenya dikit2 dihemat selama sebulan udah habis. Dan menurutku selama sebulan pemakaian gak memberikan efek2 apa. So, aku gak beli lagi karena harganya mahal :(
Usage: Less than 1 week
R
ririnyoga
Combination, Medium Light, Cool
Fte ini pro dan kontra ya ada yang bilang holy grail dan ada yang ga cocok... kalo gw awal pemakaian oke banget.. skin tone jadi makin cerah dan bahkan pori pori jadi ga keliatan, setelah 2 minggu kok timbul jerawat gede2 yaa... eww jadi stop deh pemakaian
Usage: Less than 1 week
J
juneyuanita
Oily Skin, Light, Neutral
Aku pakai ini lumayan lama, enak sih di kulit muka, walaupun bau nya agak aneh ya. Setelah pemakaian 4 bulanan , kok aku malah muncul flek ya ... untuk kulit berminyak seharusnya ga banyak muncul flek , kok aku curiga nya karen produk ini ya? Karena aku pernah baca2 klo ga cocok pake ini jdnya timbul flek hitam Agak nyesel sih beli ini, mahal tapi ... mo membuktikan bener ga nya pake ini jadi flek, ga berani juga takut fleknya jd tambah tebel .. jadinya: good bye FTE SK II
Usage: Less than 1 week
G
ghealuthfia
Normal, Medium Light, Neutral
di aku kok ga ngaruh apa apa ya? udah pake 1 botol yg 75ml menurutku ga ngaruh apapun makanya ga repurchase lagi. mungkin harus pake rangkaian lain ya biar ftenya terserap dengan sempurna? sayang bgt harganya padahal lumayan:(
Usage: Less than 1 week