N
nandanst
Combination, Medium Light, Cool
pake ini pas malem trus pakenya ya kaya biasa pake serum/essence di tepuk2, sadly besok paginya langsung ada tumbuh bumps di kulit ku, langsung stop make krn gamau break out lg. akutuh emang gacocok pake essence/serum deh gatau knp
Usage: Less than 1 week
R
rurilstr
Oily, Medium Light, Warm
Produk ini sangat membingungkan yha karena efeknya yang sangat sangat lambat, butuh ketekunan gitu makenya buat dapetin hasil yang nyata. Cuma yaa gimana yaa, buat harganya yang bikin hati menangis rasanya ga kuat aja untuk terus-terusan repurchase walopun hasilnya belum keliatan. Akhirnya aku mutusin buat ga pake lagi setelah aku tau kalo kandungan dari fermentasi seperti sk-ii ini menyebabkan fungal acne semakin menjadi. Repuschase? Maybe when I’m gettin richer wkwk
Usage: Less than 1 week
M
Moonstars
Combination, Light, Neutral
sudah 3 tahun lebih pakai fte + clear lotion + rangkaian RNA SK ll mulai dari serum sampai cream. awalnya lepas dari cream dokter trs coba rangkaian ini, 6 bulan pertama kulit wajah gosong banget. lama lama kembali normal. aku ngerasa ga ada beda sih pakai ini. tapi orang lain yang lihat selalu bilang kulitku bagus. fyi aku ga bisa dandan. jd klo meeting sama sm klien atau skdr hang out aku slalu bare face. no make up make up. untuk botolnya aku, akui good bgt kualitasnya, berapa kali ke banting di lantai masih aman banget. untuk smua kemasan produk sk ll, oke banget packagingnya. asli.
Usage: Less than 1 week
L
larisaputri
Combination, Medium, Neutral
Ini adalah water essence pertama yang aku cobain, dan selalu repurchase Awal pemakaian rada ada aroma khas gitu dari essence ini, tapi lama-lama bakalan terbiasa kok, ga sampai yg menyengat banget Oh ya, ada juga yg mengalami purging, cuma di kulit aku ngga kok, aman-aman aja. Jadi itu tergantung kondisi kulit sebelumnya seperti apa ya. Untuk efeknya, aku sih emg bener2 berasa kulit lebih seger dan kenyal ya pakainya, jadi berasa lebih sehat aja Cuma sekarang udah banyak water essence dgn merk lain yg mungkin lebih murah dan memiliki manfaat yg sama
Usage: Less than 1 week
T
timurr
Dry, Medium Light, Neutral
ini adalah FTE zona nyamanssssss. Kalo kulit sudah mulai beruntusan tandanya harus lebih banyak Dan rutin pakai produk ini. kudu semangat makenya. aromanya Di awal tapi bakalan ilang buat yg ga suka..
Usage: Less than 1 week
A
Aidazubaid
Combination, Medium Light, Neutral
try to love this product but ...... awalnya sempet takut coba krn disebagian org bikin purging, jadi cuma coba buat dipakai ke jerwt aja (kebutulan ada jerwt 1 ) dan bikin jerawat kalem, yg awalnya mau besar malah kempes. terus ku coba aja full semuka, setelah 1 minggu pemakaian langsung keluar 3-4 cystic ance dan meradang parah. muka udah kayak kepiting rebus merahnya nggkaruan. coba dihentiin 1 minggu kemudian coba lagi, krn masih berfikir itu purging. tapi tetep aja jerwat malah makin nambah bukan malah membaik. pengen banget ngerasain manfaat dari miracle water ini, tapi ya skincare cocok dsatu org belum tentu cocok di org lain. akhirnya mutusin ninggalin essence ini krn udh ngerasa breakout bukan purging lagi. dan proses penyembuhan breakout ini bikin balik lagi ke dokter spkk ku dan coba clean eating.
Usage: Less than 1 week
P
pinkerbelle
Combination, Medium, Neutral
FTE ini udah mendunia lah yaa bagusnya ky apa. Single use FTE aja sudah bisa keliatan bagus kok hasilnya. Kulit wajah lebih cerah, lebih glowing, lebih sehat. Pokoknya sangat susah untuk berpaling dari air ajaib ini.
Usage: Less than 1 week
N
n4n4z4
Dry, Medium, Neutral
Kalau sudah 3 tahun pakai tanpa bisa berpindah ke lain essence itu tandanya cucok meong. bikin muka halus kenyal cerah. gabung skii rna langsung kinclong dalam 1minggu dipakai pagi malam. gak mau buang2 uang dengan essence yg lain. hanya large pores yang belum teratasi. tapi tetap cintahhhh. awal2 pakai harus 3bulan purging, ternya yg bikin BO skii clearlotionnya
Usage: Less than 1 week
F
frimaayu
Oily, Medium Dark, Warm
essence ajaib ini mah. setiap pakai selalu ada rasa bersyukur, walaupun tiap mau stock rada mikir karena harganya. di kulit aku cocok banget, bahkan sering aku pakai sendiri kalau kulit hari itu berasa cukup stress. bahkan sejak pakai essence ini, kulit berasa semakin kencang, makin kenyal dan menurut aku minyak jadi semakin terkontrol. sayangnya botolnya kaca, kalo botol 330ml udah mahal pakai pump pula, takulnlebih boros 😂😂😂
Usage: Less than 1 week
R
ranisachi
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini coba-coba pgn beralih dari krim dokter tadinya. tapi trus berasa ga ada efek apa2 ke muka aku dan aku kurang suka wanginya ya, susah dideskripsiin. cara pakenya ku tepuk2 pake tangan. setelah pake ini ga ada efek segar ato apapun kaya dioles air biasa aja 😁 tapi at least ga bikin kulit jadi minyakan sih. kukira ini kayanya jd ky semacam kaya investasi jangka panjang kayanya. tp buatku yg kurang sabaran kurang cocok ma produk yg ga keliatan hasilnya setelah pemakaian berapa lama 😁 pake ini di masa peralihan dari krim racikan dokter ke produk skincare biasa dan drugstore.
Usage: Less than 1 week