Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

A
a_ria
Combination, Medium Dark, Warm
26 Mar 2019
Meskipun mahal sebenarnya susah move on dari produk ini, jadi belinya kadang gak di counter resmi tapi ada akun yang jualannya ori milik orang madiun dan harganya reduce sampai 25%nya. Bagus banget buat di wajah aku sudah jadi pengguna setia sejak 3 atau 4 tahun terakhir ini
Usage: Less than 1 week
A
ayas2004
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2019
Lagi pengen pakai rangkaian skin care dari si skii ini, fte ini bener bener bikin kulit glowing tapi ga ngaruh apa apa ke warna kulit wajah bekas jerawat samar dan hampir hilang setelah pakai fte ini.
Usage: Less than 1 week
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2019
Sudah 1 tahun lebih pakai si air surga ini. Perjalanan pakai si SK II ini gak manis-manis amat karena proses purgingku cukup lama, yaitu 10 bulan. Waktu itu selepas krim dokter, sekitar baru stop 1 bulan pake krim dokter langsung aku timpa FTE ini ke muka. Jadinya wadaw, super wadaw. Jerawat menginvasi kulit semuka, hilang 1 tumbuh 1000. Banyak baca review dan berbekal testimoni kakak sepupu akhirnya aku sabar-sabarin, dan alhmdulillah kini badai telah berlalu. Si FTE memang ajaib karena membuatku berani keluar rumah hanya pake bedak & lipstick, terkadang gak pake bedak. Meskipun menguras kantong tapi suupeeerr worth.
Usage: Less than 1 week
W
windia30
Oily, Medium, Warm
25 Mar 2019
ya ampun aku baru pake 5 hari udah gatel banget pengen review. Jadi ini produk emang sebagus itu. Bener-bener worth the hype, sebagus apa yg dikatakan netizen. Sebelumnya aku sempet takut purging, dan alhamdulillah ternyata enggak. Hari ke-2 pemakaian guys, HARI KE-2 YAH, wajahku jd mulus banget kyk jalan tol😭 berasa pegang kulit bayi deh pokoknya. Padahal, sebelumnya di wajahku banyak banget komedo-komedo hitam dan bruntusan gak jelas yg bikin tekstur wajah gradakan. Jadi nggak sabar lihat hasilnya pada pemakaian 1 bulan dan seterusnya. Repurchase? OF COURSEEEE!
Usage: Less than 1 week
N
nifasyf
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
24 Mar 2019
Karna awalnya produk inituh emang purging dulu gitu jadi aku gakuat gitukan wkwk plus kulit aku sensitif bgt, 5 hari pemakaian langsung kering dimana mana dan jerawat keluar semua, sebenernya aku tau awalnya doang pasti begitunya, tapi aku uda gakuat dgn proses purging nya dan aku memutuskan untuk berhenti karna kulit aku sensitif dan aku masih 18 tahun, aku merasa masi terlalu kecil aja gitu pake ini diumur segini wkwk
Usage: Less than 1 week
M
micheleandrea50
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Mar 2019
pertama kali pake ini sekitar 1 bulan yang lalu karena dapet sample size yg 10 ml nya. awal pake sempet takut bakal jerawatan karna banyak yg bilang purging dulu, tapi ternyata ga sama sekali (aku ga pake obat dokter sih, cuma pake skincare korea gt). aku pindahin essence nya ke botol pipet dan sekali pake cuma 3 tetes (soalnya sayang 😂). tapi setelah seminggu pake kulit jadi cerah gitu sehari harinya, mulus, smile line aku tadinya ada sedikit jadi hilang, kenceng kulitnya, pokonya jadi baguss. pengen beli yg full size sih, tapi mahal dan takutnya kulitnya jadi manja gitu ketergantungan sama essence ini. aku suka banget sih sama essence ini, tapi ga akan beli dulu untuk sekarang.
Usage: Less than 1 week
S
skincarejunkie1997
Oily, Medium, Neutral
23 Mar 2019
produk ini lg bener bener hype dan banyak yang cocok tapi di muka ku gak cocok sama sekali malah kulit aku acne prone skin, dan malah bikin break out parah, tp balik lagi sih ke tipe kulit masing masing
Usage: Less than 1 week
E
erinirena
Oily Skin, Light, Neutral
22 Mar 2019
Awalnya pakai ini karena review orang2 yang cocok katanya bagus banget, tapi di aku ternyata gak ada efek apapun malahan jadi kering trus jerawat tumbuh walaupun satu satu, tapi tetap aja aku simpulin essence ini gak cocok buat kulitku, sekarang aku pakai micro essence lain.
Usage: Less than 1 week
T
tasyalauddita
Dry, Light, Cool
22 Mar 2019
aku udah pemakaian 3 minggu an, awal2 pakai kulitku halus dan kencang. tapi kok lama kelamaan kulitku kering mengelupas dan jd beruntusan ya? ini karena ga cocok apa gmn yaa?:( ada yang tau kenapaa???
Usage: Less than 1 week
D
diananggari
Combination, Light, Neutral
20 Mar 2019
FTE buat aku wajib, suka sekali karena tdk ada efek buruk d kulitku.. sdh dari 5 tahun lalu kenal FTe ini.. sempat berhenti dan coba Essence lain tp balik lg ke FTE ini.. di muka aku dy buat sehat pori-pori kulit. Aku bakal repurchase teruss😊
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 320
Next