A
a_ria
Combination, Medium Dark, Warm
Meskipun mahal sebenarnya susah move on dari produk ini, jadi belinya kadang gak di counter resmi tapi ada akun yang jualannya ori milik orang madiun dan harganya reduce sampai 25%nya. Bagus banget buat di wajah aku sudah jadi pengguna setia sejak 3 atau 4 tahun terakhir ini
Usage: Less than 1 week
A
ayas2004
Combination, Medium, Neutral
Lagi pengen pakai rangkaian skin care dari si skii ini, fte ini bener bener bikin kulit glowing tapi ga ngaruh apa apa ke warna kulit wajah bekas jerawat samar dan hampir hilang setelah pakai fte ini.
Usage: Less than 1 week
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
Sudah 1 tahun lebih pakai si air surga ini. Perjalanan pakai si SK II ini gak manis-manis amat karena proses purgingku cukup lama, yaitu 10 bulan. Waktu itu selepas krim dokter, sekitar baru stop 1 bulan pake krim dokter langsung aku timpa FTE ini ke muka. Jadinya wadaw, super wadaw. Jerawat menginvasi kulit semuka, hilang 1 tumbuh 1000. Banyak baca review dan berbekal testimoni kakak sepupu akhirnya aku sabar-sabarin, dan alhmdulillah kini badai telah berlalu. Si FTE memang ajaib karena membuatku berani keluar rumah hanya pake bedak & lipstick, terkadang gak pake bedak. Meskipun menguras kantong tapi suupeeerr worth.
Usage: Less than 1 week
W
windia30
Oily, Medium, Warm
ya ampun aku baru pake 5 hari udah gatel banget pengen review. Jadi ini produk emang sebagus itu. Bener-bener worth the hype, sebagus apa yg dikatakan netizen. Sebelumnya aku sempet takut purging, dan alhamdulillah ternyata enggak. Hari ke-2 pemakaian guys, HARI KE-2 YAH, wajahku jd mulus banget kyk jalan tol😭 berasa pegang kulit bayi deh pokoknya. Padahal, sebelumnya di wajahku banyak banget komedo-komedo hitam dan bruntusan gak jelas yg bikin tekstur wajah gradakan. Jadi nggak sabar lihat hasilnya pada pemakaian 1 bulan dan seterusnya. Repurchase? OF COURSEEEE!
Usage: Less than 1 week
N
nifasyf
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Karna awalnya produk inituh emang purging dulu gitu jadi aku gakuat gitukan wkwk plus kulit aku sensitif bgt, 5 hari pemakaian langsung kering dimana mana dan jerawat keluar semua, sebenernya aku tau awalnya doang pasti begitunya, tapi aku uda gakuat dgn proses purging nya dan aku memutuskan untuk berhenti karna kulit aku sensitif dan aku masih 18 tahun, aku merasa masi terlalu kecil aja gitu pake ini diumur segini wkwk
Usage: Less than 1 week
M
micheleandrea50
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali pake ini sekitar 1 bulan yang lalu karena dapet sample size yg 10 ml nya. awal pake sempet takut bakal jerawatan karna banyak yg bilang purging dulu, tapi ternyata ga sama sekali (aku ga pake obat dokter sih, cuma pake skincare korea gt). aku pindahin essence nya ke botol pipet dan sekali pake cuma 3 tetes (soalnya sayang 😂). tapi setelah seminggu pake kulit jadi cerah gitu sehari harinya, mulus, smile line aku tadinya ada sedikit jadi hilang, kenceng kulitnya, pokonya jadi baguss. pengen beli yg full size sih, tapi mahal dan takutnya kulitnya jadi manja gitu ketergantungan sama essence ini. aku suka banget sih sama essence ini, tapi ga akan beli dulu untuk sekarang.
Usage: Less than 1 week
S
skincarejunkie1997
Oily, Medium, Neutral
produk ini lg bener bener hype dan banyak yang cocok tapi di muka ku gak cocok sama sekali malah kulit aku acne prone skin, dan malah bikin break out parah, tp balik lagi sih ke tipe kulit masing masing
Usage: Less than 1 week
E
erinirena
Oily Skin, Light, Neutral
Awalnya pakai ini karena review orang2 yang cocok katanya bagus banget, tapi di aku ternyata gak ada efek apapun malahan jadi kering trus jerawat tumbuh walaupun satu satu, tapi tetap aja aku simpulin essence ini gak cocok buat kulitku, sekarang aku pakai micro essence lain.
Usage: Less than 1 week
T
tasyalauddita
Dry, Light, Cool
aku udah pemakaian 3 minggu an, awal2 pakai kulitku halus dan kencang. tapi kok lama kelamaan kulitku kering mengelupas dan jd beruntusan ya? ini karena ga cocok apa gmn yaa?:( ada yang tau kenapaa???
Usage: Less than 1 week
D
diananggari
Combination, Light, Neutral
FTE buat aku wajib, suka sekali karena tdk ada efek buruk d kulitku.. sdh dari 5 tahun lalu kenal FTe ini.. sempat berhenti dan coba Essence lain tp balik lg ke FTE ini.. di muka aku dy buat sehat pori-pori kulit. Aku bakal repurchase teruss😊
Usage: Less than 1 week