Facial Treatment Essence

Facial Treatment Essence
Treatment - Serum & Essence

Facial Treatment Essence

SK-II
4.2 (3.200 Ulasan)
96% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp1.825.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Facial Treatment Essence dari SK-II dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit:
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.

How To Use:
Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Key

Ingredients:
Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal.Other

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Rangkuman Review Pengguna

R
rinipipit
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
Kulitku kangen sama kamu, tapi dompetku enggak. Kira2 itu gombalan yg pas buat si fte ini. aku pake yg travel size 30ml. disayang2 pakenya. seringnya cuma sehari sekali di PM. trus pake nya seuprit. mungkin karena cuma sedikit dan ngga religiously AM PM jadinya efeknya ngga wow. aku sadar akan kemiskinanku 😅, bukan kekurang efektifanmu ya nak. selama pake ini jerawat dan beruntusan lebih terkontrol. so tekstur kulit pun lebih alus. jerawat hormonal bahkan lebih terkendali. pori2 lebih mingkem. mungkin kalo aku pakenya sesuai takaran dan rutin,hasilnya bakalan lebih bagus. kemasannya dia tetep berasa mewah meskipun pake yg travel size. aku sadar, yg bikin mewah itu tulisan 'sk ii' nya 😂. seperti kebanyakan produk fermentasi yg less perfume, baunya emang khas ya. tapi ini sangat tipis menurutku, jadi masih nyaman. untuk efek mencerahkan juga dapet, ngurangin kulit gosong abis renang nya lebih cepet dibanding engga pake. tekstur macam air yang ngga butuh waktu lama buat nyerap, tinggal ditepuk2 voillaaa kulit langsung siap menerima skincare berikutnya dg lebih baik. mungkin nanti suatu saat bakalan repurchase, tapi sekarang engga dulu
Usage: Less than 1 week
R
rheeva
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2019
Waktu lepas dari krim dokter akhirnya pilih pake ini, agak ngeri juga sih kalo nanti break out tapi alhamdulillah ga ada efek negatif. Setelah di rutinin pake ini ada rasa kecewa, kok ga se wow yg di bilang orang2, tapi tetap sy pake aja terus sampe akhirnya setelah 6 bulanan baru sadar, kulit lebih terhidrasi dan kenyal ga seperti waktu pake krim dokter
Usage: Less than 1 week
S
Safalovkha
Oily, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
Love hate relationship with this product. Ngga tau kenapa setelah bbrapa minggu pake ini jadi kaya agak gosong gitu wajahku. Is it normal or what?😞 tapi kemarin pas lagi ada jerawat baru mau muncul aku kompresin pake ini emang besoknya agak ngempes bukan ilang yaa. Masih galau mau lanjut pake and see the final result or it’s just end up at my drawer🙃
Usage: Less than 1 week
M
martinayunia
Combination, Light, Cool
03 Apr 2019
Di aku efeknya hanya bikin kulit lembab, uda itu aja. Ga ada efek lainnya. Lmyn kecewa dgn hrg segini :( Memang ga ada efek negatif sih, krn muka aku jg ga bnyk masalah. Buat yg baru mau coba, bisa beli yg travel size dl krn ada sebagian tmnku ga cocok malah jd beruntusan.
Usage: Less than 1 week
R
Rasyaachelyaa
Normal, Medium, Neutral
03 Apr 2019
Rekomen
BAGUS BANGETTT! Ya kecewa banget sih kalau bikin macem2 karena pricenya cukup ‘wah’. Di pake tiga tetes aja cukup ke seluruh muka! Lebih dari itu banjir deh muka. Awet banget! Udahnya bikin lembap dan selama pake ini muka aku mulus sepanjang masa SMA~ Sayangnya berhenti karena udah ga kuat di biaya dan ada beberapa bahan yang di hindari dari produk ini. WORTH TO BUY!
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
E
EmaWicaksana
Combination, Medium, Neutral
02 Apr 2019
Lagi nyoba pakai produk ini hampir sebulan,karena pengen coba lepas dari krim dokter.Alhamdulillah ga pake purging dan sekarang kalau pergi2 jarang pake bedak sekalipun.Menurut saya soal harganya memang sesuai sama kualitas produknya,toh di pakainya bisa awet banget kok :)
Usage: Less than 1 week
Y
Yanie13
Oily, Medium, Warm
31 Mar 2019
Sumpah sih ini SUPER BANGET! Pakai ini harus rutin yaa agar kelihatan hasilnya. Bikin wajah glowing banget dan kelihatan sehat. Nyesel banget kenapa nggak pakai ini dari dulu yaa... hehe! Repurchase??? YES, DEFINITELY!!!
Usage: Less than 1 week
C
cellangelica
Oily, Light, Neutral
28 Mar 2019
Waktu itu sempat cobain ini karena tante aku pakai... aku kira bakal bagus krn wajah tante aku bagus.. taunya mmg bagus di awal saja lama2 tidak ada efek apa2 huhuhu. Memang ga ada timbul masalah jerawat dll tapi pakai ini ga ada kemajuan apa2 di wajah aku & tante aku juga Sudah beralih ke brand lain dluan 😂
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
novitapu
Oily, Medium, Cool
27 Mar 2019
gatau lagi harus ngomong apa, bener bener miracle water. aku awal mula pake ini gara gara jerawat yang tumbuh tanpa henti. dari awal coba di aku gaada timbul jerawat dan rutin pake sampe muka bersih dari jerawat. Buat yang mau coba produk ini coba yang travel size nya dulu, buat tes produk ini cocok di kulit kamu atau nggak. Aku selalu beli lagi produk ini walaupun udah gaada jerawat dan harganya super mahal buat kaum mahasiswa, soalnya ini skincare pertama yang bersihin jerawat aku setelah banyak skincare yang kucoba.
Usage: Less than 1 week
T
tetes
Combination, Medium Light, Neutral
27 Mar 2019
pertama pake ini kaya purging dulu. banyak jerawat kecil kecil bermunculan tapi setelah 2 minggu hilang lalu kulit jadi membaik. 4 bulan pake ini kulit jadi glowing dan ga kusem walau ga pake make up.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 320
Next