S
Sintalusi
Oily, Medium, Warm
Awalnya bakal expect banyak sama product ini karna banyak temen2 aku yang review bagus terutama buat concern ke jerawat, tapi buat aku ga ngefek samsek, so sad. malah serum yang satunya brightly yang bikin jerawat aku kering, mungkin karena aku lebih cocok ke kandungan niacinamidenya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sasamitt
Dry Skin, Medium, Neutral
okey setelah aku nyoba yang serum scarlett brightly, aku juga mencoba yang acne nya. awalnya ragu sih karna kondisi muka lagi baik baik aja, takutnya kalo pake serum yang lain lagi takut ga cocok. tapi setelah mengumpulkan keberanian, akhirnya berani nyobain product satu ini. ngga terlalu expect sama serum ini, tapi pas dateng tibatiba lagi ada jerawat aja di muka. akhirnya nyobain, dan kagetnya adalah ketika pake di malam hari, pagi harinya langsung ada matanya. dan aku memutuskan untuk melanjutkan serum ini, dan bikin cepet kering juga. repurchase? yes๐
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kanamaulina
Oily, Medium Light, Neutral
Pas pake serum ini gak nambah berminyak kulit wajahku. Terus dia bantu redain jerawat jadi cepet gitu. Udh gitu harganya affordable lagi, harus coba tim muka berminyak dan berjerawat๐ worth to try sih. Dan sekarang aku selalu pake serum ini tiap pagi dan malam karena tipe kulit ku oily and acne prone.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
giinaaa
Combination, Light, Neutral
Muka aku breakout banget setelah berhenti cream dokter. Bingung pake product apalagi sampe akhirnya memutuskan buat beli serum ini dan BAGUS BANGET DONG DIMUKAKU YG SUPER DUPER SENSITIF ACNE PRONE๐ญ๐ skg cuma pake fw, serum ini dan sunblock aja udah bening mukaku tinggal ilangin bekas jerawatnya aja!! Repurchase? YES๐๐๐๐๐
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
Zahwaftr_
Combination, Medium, Neutral
Karena waktu itu viral dan banyak yang review serum scarlett ini aku jadi penasaran, dan pas aku coba awalnya ada purging sekitar 2-3 minggu. Setelah itu, jerawat dan beruntusan ku jadi jauh lebih baik. cuma kekurangan produk ini proses nya rada lama.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Q
Qonitahfr
Combination, Medium Light, Neutral
Kurang cocok diwajahku, jujur kalo untuk aku totol di bruntusan2, serum ini cepet banget kempesin bruntusannya. Tapiii...kalo untuk aku aplikasiin ke seluruh wajah, kulitku kurang cocok malah jadi timbul bruntusan di area kulit yg ga berjerawat. Jadi aku pake ini cuma buat ditotol aja. Padahal harganya terjangkau untuk ukuran serum :(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Lianalee_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
serum pertama yang aku cobain karena wajah lagi breakout. idk 2 minggu awal pemakaian dia malah bikin breakout parah, tp setelah itu baru ada efeknya di wajah. cukup ngebantu ngatasain jerawat, tapi hasilnya enggak yg wow. repurchase? mungkin iya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
femi28
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus buat ngeredain breakout, tapi di kulit aku bikin agak kering, teksturnya cair which is aku suka karena bikin gak berat dimuka. tapi kurang ngefek buat bruntusan. Baunya agak aneh tapi gak ganggu sih. kalo pake ini moisturizer nya pilih yang melembabkan ya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sri_sugiarti
Combination, Medium Light, Neutral
Nyoba2 beli ini di shopee pas flash sale penisirin aja yg katanya bagus...setelah coba ternyata lumayan loh di muka aku yg tdnya jerawat mau tumbuh eh jadi ilang terus ngilangin berutusan juga loh cucok lah
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
Baunya aku gatahan banget, setiap kali pakai ini harus bener-bener tahan napas dulu, untuk efeknya ke jerawat juga ga seberapa, enak padahal teksturnya cair jadi cepat meresap ke wajah, tapi sekali lagi baunya ituloo yang bikin gakuat huhu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee