Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

J
jessicaezra
Combination, Medium Light, Neutral
02 Apr 2021
pertama pake serum ini pas lagi pms dan pas lagi ada jerawat, awalnya sih jerawatku cepat kempes, eh lama kelamaan banyak jerawat muncul di daerah yg biasa gak muncul jerawatttt, ku kira krna masih pms jdi terusin pake sampe 1bln tapi malah lebih bnyak jerawatnyas
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
Yantiyap
Combination, Light, Warm
01 Apr 2021
Rekomen
awal nyobain ini karna penasaran beauty vlogger pada promosiin pada bilang bagus, ragu juga sih sebernya mau nyobainnya karna ini kan produk lokak trus juga masih baru- baru gituu, tapi yauda akhirnya beraniin buat nyobaa, pas pake enak sih untuk teksturnya, aplikasiin di muka jga gampang banget, cepet meresepnya, di aku juga ga bikin jerawatku tambah parah atau memerah gtu, produk ini malah bikin jerawatku jd calming gtuu. so far baguss sih produk ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rindianiajaa
18 and Under
31 Mar 2021
Rekomen
Di oang orang mungkin bagus yaa, tapi di sayaa malah bikin jerawatan banget. Biasanya ga pernah ada jerawat di pipi, semenjak pemakaian ke 4 serum ini, loh ko jadi ada jerawat di pipi, Amna lumayan banyak lagi'(((( sedih banget siii, kek mahal gilaa buat kantong pelajar mah'(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
miseliajane
Combination, Medium, Warm
31 Mar 2021
aku pake.ini tapi menurutku justru.nimbulin jerawat gede2 gatauuu jg sih mungkin karena aku masih abis 1botol ga kulanjut? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ untuk teksturnya aku sukaaa pas pemakaian.kaya ada efek.glowing gttt tapi aku.kan.komedoan malah jadi.jriwit, mau coba yg whitening semoga cocok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yasyifadhiya
Oily, Medium, Cool
31 Mar 2021
Rekomen
Waktu pertama pake..waw, sengaruh ituu buat jerawat! tekstur agak kental tapi ga jadi lengket pas udah di aplikasiin ke muka, awet jugaa trus gaada wanginya (which is good). Repurchase 3 kali tapi udah ga senampol itu di botol ke tigaa hehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
Fleuriskies
Dry, Medium Dark, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
tertarik karena banyak review yg katanya ampuh buat ngurangin berutusan dan jerawat. trs ingredients nya juga minimal, ga ada bahan2 tambahan yang ga terlalu dipelukan kaya fragrance/alkohol. teksturenya cair bgt, gampang meresap ke kulit. biasanya ku pake selang-seling, 2 hari 1x aja dan hanya di malam hari. karena kalo keseringan kulitku malah jadi kering, dan jerawat malah makin meradang. kadang juga aku aply serum HA sebelum pake ini. biar lebih less iritant lagi. sejauh ini dengan pemakaian 2 hari sekali itu paling oke di kulitku. tp tetep selalu aku barengi dengan hydrating serum/moisturizer yang menghidrasi juga. hasilnya juga ga instan2 banget, buat liat hasilnya di kulitku perlu hampir habis sebotol baru keliatan bgt nguranginnya. jerawatku yang sempet lumayan parah jd mendingan bgt. dia lebih ke tipe serum yang calming kalo jerawatku baru mau muncul/masih merah2. tapi kalo udh kepalang numbuh, dia ngeringin si jerawatnya jd lebih cepet gitu. untuk white heads ku dia so-so aja efeknya, menurutku masih kurang nampol buat bersihin pori2 dari komedo. sekarang udh botol ke-2 dan masih ku pake di spot2 yang berjerawat, sambil diselingin pake HA serum dan Niacinamide serum buat bekas2nya. so buat harga di 75K menurutku worth to buy bgt, sesuai klaim, sesuai harga, dan sesuai juga hasil yang didapatnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
jovankaingka
Normal, Medium, Warm
31 Mar 2021
Rekomen
Buat harganya yang murah ini menurutku produk nya bagus!! Di aku ini ngebantu bgt ngilangin jerawat walaupun memang butuh waktu jugaa (2-3 minggu) for this product to help get rid of my acnes. Tapi, di aku produk ini ga ngebantu ngecegah jerawat sihh dan untuk bekas jerawat juga biasa ajaa.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
alyshadeva
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
beli ini krn banyak yang bilang bagus, dan ternyata emang bagus banget! bantu banget kempesin jerawat, 3 hari udah langsung keliatan perubahannya, kemerahan mudar dan jerawat pada kempes. worth it banget buat harga segini! pasti re-purchase!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
megamarzaa
Dry, Medium Light, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
beli ini Krn banyak yg saranin dan aku ga berharap banyak tp malah cocok gmn dong πŸ˜‚ gaada efek purging dikulit aku jadi aman aja. enak bgt pakainya Krn gampang meresap dan ga lengket. hasilnya belum begitu kelihatan mungkin Krn belum sebulan juga pakainya, semoga beneran bisa hempasin jerawat. bakal aku update klu ada perubahan lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Melliniancp
Oily, Medium Light, Neutral
31 Mar 2021
Rekomen
Awalnya penasaran, karna banyak yg bilang ini bagus. So far di kulit ku yg oily acne prone ada plus & minus nya jg si. Awal pemakaian nambah beruntusan dan memang sebelumnya udah beruntusan dan ada beberapa jerawat di muka ku, tapi lama2 hilang dan jadi halus banget woi, beruntusan hilang, jerawat cepet kempes, jerawat mendem jg lgsg kempes, mudarin bekas jerawatku yg merah2 juga (setelah sekian lamaπŸ₯Ί) . Tapi si dia ini msih nimbulin jerawat dan beruntusan tapi cepet ilang jg ( jadi dia ngga sepenuhnya nahan buat muncul jerawat jg si) Tekstur nya cair dan cepet menyerap ga bikin lengket . Repurchase ? Maybe yes kalo lg jerawatan aja ya
Usage: 1 month - 3 months Jelitacosmetic
Prev
Laman 116 dari 209
Next