A
audreyagatha
Combination, Light, Neutral
sisturrr ini beneran worth the hype, cocok banget sama serum acne ini.. ada jerawat yang mateng banget dan stelah semaleman dipake jadi lebih kempes.. aku pakai ini di malam hari dan rutin, setelah bbrp minggu beneran kerasa efeknya cinta!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
niahardianti
Combination, Medium, Neutral
Scarlett whitening acne serum ini bagus banget buat yang punya masalah baru timbul jerawat dipake ini tuh langsung kempes, gak jadi numbuh lagi, udh gitu teksturnya juga cepet meresap ke wajah jadi bagus banget yg mukanya lagi breakout kaya aku
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
InaPrastaya
Oily Skin, Medium, Neutral
Gak terasa sudah make sampai botol ke 6. Sempat maju mundur mau nyobain serum ini, takut gak cocok dan jujur paling males sama serum yang lama banget nyerapnya. Tapi ini wahhh nyerapnya cepet banget, dan bener-bener bisa ngehilangin jerawat. Untuk ngilangin bekasnya belum kelihatan, yang penting perlahan-lahan jerawat bisa hilang. Aku suka aromanya, ada aroma centella khas gitu. Recomend banget nih yang lagi nyari serum untuk jerawat membandel hehe... Harga juga murce banget, kisaran 55k-75k tergantung dari tiap toko.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Arinapurna
Combination, Medium, Neutral
Aku pakai ini sekitar 1bulanan.. dan lumayan menjegah jerawar muncul.. kalau untuk bruntusanku masih tetep ada... kalau untuk mencerahkan ini enggak ya.. tapi ga tau kalau dipakai lama...tapi aku pakai serum ini sebulan udah habis ga tau kenapa, mungkin krena akunya yg boros pakai pagi malam atau emang karena botolnya kecil jdi isinya sedikit ... tapi keseluruhan lumayan oke buat menghambat jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rizkasm
Combination, Medium, Neutral
so bad, gue ga cocok pake ini. Packaging kaya serum pada umumnya, botol kaca dengan tutup pipet. Harga nya 75.000 aman bgt kan di kantong pelajar udah gitu kandungan nya juga oke (tea tree leaf water, salicylic acid, jeju centella asiatica, liquorice extract dan vitamin C) review nya juga bagus bagus, siapa yang ngga tergiur coba? Kondisi kulit gue pas pake ini lagi beruntusan di jidad, semangat nih gue udah berharap bgt. Eh pas satu bulan pemakaian bukannya ngeredain beruntusan gue malah bikin beruntusan baru di area yang jarang bgt kenapa napa, yang di jidad juga jadi makin banyak. Setelah itu gue stop pake ini, balik lagi ke basic skincare. Setelah gue ngerasa kulit gue mendingan, gue coba lagi pake scarlett nih, eh ternyata makin menjadi jadi dong di pipi gue jadi banyak jerawat mendem yang sakit bgt, yauda sejak itu gue ga mau lagi pake ini, udah musuhan bgt, bye.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sarassputry
Combination, Medium, Neutral
sumpah bagus banget udah pake berkali kali, smpe abis berapa botol, jerawatku kempes beruntusan ilang jadi bersih deh, selalu suka sama semua produk scarlet, karma produknya tuh selalu sebagus ini ga pernah mengecewakan lah
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
M
Melissavalencia
Combination, Medium Light, Neutral
harganya super affordable tapii bener benee hasilnya baguss polll di muka aku dulu yang jerawat dan bekasnya di muka bener ngaruhh di muka siii, dan serum acne dari scarlett ini bagus bgt sihh, suka sejakii dengan produk ini seh 😍😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
tirzaangelaa
Normal, Medium Light, Neutral
demi apa ini acne serum tercocok yg pernah gue pake.. Jujur gue suka banget ganti” produk khusus acne serum karena banyak ga cocok. Trus tiba” nemu pnya scarlett ini dong🥺 and bnr” cocok pol pake ini dalam bbrp hari aja udh lmyn mengering jerawatku. This is worth it to buy sih🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
stephaniejuliana
Combination, Light, Warm
harganya super affordable tapi bikin hasil yang wow di muka aku yang lagi berjerawat dan banyak bekasnya. pake ini semalam, jerawat langsung kempes gitu. teksturnya cair dan cepet meresapnya. udh gak pernah pake obat jerawat lagi semenjak ada serum ini
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lisalidya_
Combination, Medium, Cool
Aku suka banget ini debest nya serum buat kulit aku, dan ini bener” cocok banget di aku karna bantu banget kempesin jerawat dalam semalem, apalagi kalo lagi banyak” nya jerawat terus pake ini wah parah sih. Teksturnya yang ringan dan cepat meresapnya juga dan pasti nya ga bikin lengket di kulit wajah
Usage: More than 1 year
Instagram