Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

A
azzahrasab
Oily, Medium, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
mantap bangettttt. packagingnya mungil, jadi ngabisinnya ga butuh waktu lama. aku suka banget sama teksturnya kayak airr, langsung nyerep ke muka, baunya ga nyengat, kandungannya nampol bgt. kalo ada jerawat yang mendem (kayak otw muncul gede gitu) biasanya aku olesin serum ini pas mau tidur, besok paginya area yang mendem itu lebih calm, sakitnya juga lumayan berkurang, kalopun dia muncul jadi jerawat tuh lebih cepet mateng, setelahnya juga ngga begitu berbekass👌👌❤❤❤ mantul banget pokoknyaa, produk lokal pula
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dindadwisukma
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
Kulitku oily parah, awalnya bruntusan biasa masih aku diemin akhirnya mulai timbul jerawat gede trs beli ini. Habis sebotol, hilang sudah jerawat2 diwajahku. Love bgt, soon bakalan coba yang varian satu laginya biar bisa bandingin mana yang bagus banget diantara kedua itu hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
ranishintia
Combination, Light, Neutral
10 Apr 2021
Yang pertama bahas packaging dulu kali yaa hehe, untuk packaginf very simple sih, small gituu dan khas dari scarlett laahhh. Aplikatornyaa pipet, jadi gampang nge-apply ke muka! Menurutku teksturnyaa agak cair ke kentell gituu! warnanyaa beninggg tp agak keruh juga. Awal2 pemakaian dia emang sangat works di kulitku untuk memberantas jerawat, but kesini2 diaa juga nimbulinn jerawat yang gede2 gituuu dimukaaa; awalnya aku pikir purging, eh makin kesini malah timbul bruntusan jugaa, jadi akuu stop pemakaian dan beralih ke yg lain dehh :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
trianalaila
Oily, Medium Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
Asli sih aku langganan banget sama Scarlett ini😍 Serumnya bisa dan ngaruh banget buat wajah aku yang rawan berjerawat. Gampang kering dan ngilangin jerawat aku, tapi tetep melembabkan kulit. Ini skincare fav akuuu🥰
Usage: 3 months - 6 months Instagram
F
fia_azizah
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
huuu wow banget buat menghilangkan jerawat dan bruntusan harus rutin tapi. aku habis 2 botol dan sesuka itu dengan serum ini ditambah dengan menggunakam rangkaiannya hasilnya mantul. sekarang bruntusan aja aku masih makek ini karena takut jadi jerawat..
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Terhitung udah sebulan lebih pakai serum ini. Walaupun cuma pakai di malam hari, aku suka dengan hasilnya. Jerawat yang muncul cepet banget kempesnya. Kulit juga jadi glowing dan cerah. Aku lebih suka acne serum ini, timbang varian satunya. Oh, iya teksturnya cair dan gak ada baunya. Update! Pemakaian sebulanan lebih, gak ada jerawat yang muncul lagi. Munculnya cuma pas mau haid aja. Pori-pori juga kelihatan samar. Tinggal bekas jerawatnya aja yang belum ilang-ilang.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vriskasarah
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
15 ml abis dalam waktu kurang dari sebulan, hasilnya dikulit aku bikin jerawat pelan pelan mereda dan kempes bahkan ada jerawat yang mateng terus kempes. teksturnya kentel tapi pas di apply gak lengket. baunya kurang suka tapi gak masalah untuk aku. kalo mencerahkan, keliatan gak ada perubahan signifikan si untuk aku pribadi. aku pakenya dibagian yg ada jerawat doang :)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Ninikhandayani
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
bagus buat kulit berjerawat dan berminyak. jerawat auto kempes, namun untuk kulit saya yg tdk begitu berminyak menjadi sedikit kering. overall oke, cocok dikantong, dipakai jg ringan, gampang meresap.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
rikaaprilll
Combination, Medium Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
worth to buy!!!! harganya affordable ga murahan juga sih soalnya isinya cuma 15ml. yuyur bagus bangett kalo lg jerawatan yg gatel gt pake ini malemnya paginya kering dong super luvv udah repurchase juga wkwk suka bgt sih
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Miesele_zhang
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
Aku ketagihan sama serum wajah, jadi aku coba yang scarlett juga karena lagi booming. Ga kalah bagus!! Jerawat ku seminggu langsung pudar dan texture nya cair, ga bikin muka berminyak, di bawa tidur juga ga lengket-lengket!! Sukak banget!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 111 dari 209
Next