Y
yulinda26
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pertama kali coba enak banget teksturnya ringan dan mudah meresap, dan bantu ngeringin jerawat dan menghilangkan bruntusan sih kalo di aku. Terus jerawat juga jarang muncul setelah pakai ini. Kalau untuk bekas jerawat dia gak bisa terlalu memudarkan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
sebelumnya pernah pakai ini full face tapi dalam keadaan skin barrier ku lagi rusak dan alhasil malah tambah memicu jerawat. karena sekarang Alhamdulillah skin barrier mulai membaik, aku mulai pakai ini tapi belum berani full face, so aku jadiin sbg totol jerawat gitu. and surprisingly it's really works! jerawatku perlahan kempes gitu kalo rutin pakainya, aku biasanya tiap malem pakai. produk ini juga no fragrance jadi wanginya asli dari ingredients yg terkandung di dalamnya, wanginya agak nggak enak gitu sih tapi kan cuma beberapa detik setelah pakai serumnya yaa jadi nggak seberapa mengganggu. ada kandungan tea tree water, salicylic acid, dan aku baru ngeh kalo ini ada jeju centella asiatica. jadi banyak bgt kan manfaatnya selain membantu mengempeskan jerawat. aku saranin kalo lagi jerawatan mending pakai serum yg ini dulu sampai jerawatnya bener2 hilang, baru deh bisa dilanjut pakai serum yg brightly ever after.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nindysyh
Combination, Medium, Warm
Gue bener ga naro ekspektasi apapun sama serum ini karna udh cape berharap, soalnya serum yg kata org bagus2 tuh mental di kulit gue. But this one really impress me, ga nyangka bakal secinta itu dan nemu produk yang cocock setelah lepas dokter. Btw gue udh repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
nugrahkurnia
Dry, Medium Light, Neutral
im sorry mungkin ini emang kurang cocok di aku, gatau yang lain tapi di aku jatohnya kulitku jadi super kering dan mengelupas, akhirnya aku stop pemakaian dan kulitku balik normal lagi. im sorry scarlett
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Azeezahaw
Dry Skin, Light, Neutral
Aku pake ini selama sebulan dan menurut aku bagus sih meredakan merah-merah di wajah aku, jadi lebih kalem gitu tapi kurang works untuk jerawat yang mateng, teksturnya agak lengket menurutku tapi langsung nyerep kok, baunya agak strong tapi masih OK.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shafachiesaa
Combination, Light, Cool
serum andalanku saat bruntusan di wajah mulai menyerang~ kalo uda mulai masuk mau period biasanya ni muncul bruntusan2 ataupun jerawat2 yang bikin aku bete banget, untung ada serum acne dari scarlett ini. Udah 2x pake dan ampuh ngilangin jerawat di mukaku. Dengan harga yang affordable, worth to try:)
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nana
Oily, Medium Light, Warm
bagus bangettt kalo di aku sihhh bikin cerahan juga bikin muka gak kusem lagi dan jerawat jg cepet kering, karna ada efek cerahin jd nya mudarin bekas jerawat aku sedikit2 sihh, lovee pokonyaa<3 saran dari aku, selalu utamain barangnya original 100% yaaa!! karna aku kemaren tergiur harga yg lebih murah drpd harga dari toko aslinya, eh taunya malah bikin jerawat nambah parah huhu😭 be careful girlsss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
el_1106
Combination, Medium Dark, Warm
akhir akhir ini wajah breakout parah, serum ini teksturnya ringan banget dimuka. Baunya juga nggak terlalu nyengat. Jerawat sama bekasnya sejak pemakaian minggu kedua mulai pudar juga membuat kulit lebih cerah. harganya juga sesuai dengan kualitas.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Monz
Oily Skin, Medium Light, Warm
untuk harga 55k menurut ku lumayan worth it lah ya 😁 lumayan ngempesin jerawatku dlm waktu 3 hari, bkin cpt mateng jerawat jga 😄 g bkin iritasi sih di kulit aku, msih mikir mau beli lagi atau engga...krna ya bgtu g bgtu ngaruh di aku hanya skitar 70% lah 😅 hm...
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
syahviabilqisna
Dry Skin, Light, Neutral
Untuk jenis serum sih ini termasuk yang terjangkau harganya, tapi yang aku rasain sih produk ini ga begitu manjur ya buat ngobatin jerawat. Kalo dari segi packaging dengan harga segitu bagus - bagus aja. mungkin yang punya jerawat udah parah, produk ini ga begitu rekomen ya. Tapi untuk dicoba coba boleh lah.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee