Whitening Acne Serum

Whitening Acne Serum
Treatment - Serum & Essence

Whitening Acne Serum

Scarlett
4.0 (2.087 Ulasan)
80% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Whitening Acne Serum 1 dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract, dan Vitamin C.

Rangkuman Review Pengguna

D
Dheamutia
Oily, Medium Light, Warm
03 May 2021
Rekomen
akhir2 ini lagi rajin pakai whitening acne cream dari scarlett, dan whoaaa hasilnya diluar expetasi aku, bener2 bagus hasilnya, aku kan oily skin yaa nah jerawat2 atau beruntusan jadi gak muncul lagi, kemarahan dikulit wajah juga jadi menghilang, dan tentunya noda hitam bekas jerawat ataupun yg lainnya hilang juga guys, aww happy banget
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
T
Titania_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 May 2021
Rekomen
Pertama kalinya beli dari Sociolla secara offline dan langsung jatuh cinta dengan produk ini. Memang dah penasaran dari lama, tapi baru bisa cobain sekarang. Ampuh beneran weeeeeeeeeeeee! Gilak, jidat dah kayak rata banget ga ada bebatuan. Jerawat kecil ampuh banget banget pakai ini, kalau jerawat baru butuh waktu yaaa buat kempes. Yang jelas ini emang wanginya ga sebagus itu wkwk, tapi ga ganggu juga jadi aman banget buat yg hidungnya sensitif. Tapi dia gampang nyerap, jadi harus cepat2 diratain. Aku biasanya naruh ke tangan dulu memang, tapi kalau mau langsung kasih ke kulit ku rasa boleh2 aja ya.
Usage: Less than 1 week Sociolla
R
ratihselina
19 - 24
03 May 2021
pas make scarlett aku gabarengin sm serum lain buat ngeliat dia ngefek/engga trnyata biasa aja, gabikin breakout ga yang ngebantu ngebersihin jerawat juga, gabikin muka perih panas cekat cikit juga, baunya lumayan pekatt menurut aku kurang suka aja sm baunya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
khurniaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2021
dapet saran dari temen pake ini, malah bikin kering dan nimbulin jerawat jerawat baru yg kecil kecil tp banyak banget!! dan aku pakai rangkaian acne. niat hati menggunakan ini buat nyembuhin jerawat, malah makin nambah jerawat waktu pakai ini jd cerahan. but yang aku mau bersih dr jerawatnya bukan nambahin cerahnya T_T
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Kiyaajkiy
Combination, Medium Light, Cool
02 May 2021
Rekomen
awalnya kaya ragu buat nyoba ini, karena reviews orang orang 50% cocok 50% engga, tapi akhirnya nekat aja karena kepo banget 😂 mana harganya affordable. dan alhamdulillah biiznillah cocok. buat jerawat cepet matengin gitu, tapi buat jerawat mendem agak lama. cuma keliatan ngaruh pelan pelan. kayanya bakal repurchase, affordable tapi performa oke.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nisasalsa
Combination, Medium, Neutral
01 May 2021
Rekomen
udah pake serum ini kurang lebih 2 botol. di aku emang ga bikin purging atau breakout,cocok cocok aja gitu tapi sayangnya gaada efek ke si jerawatnya. ilang engga nambah pun engga, ya kaya biasanya pas ga pake aja gitu menurutku. tapi emang pas diaplikasiin ke muka, tekstur muka tu jadi agak halus aja gt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
viviansalimm
Combination, Medium Light, Cool
01 May 2021
beli ini karna byk bgt yg review, hampir smua selebgram kali ya, tergiur dan cobain, uda abis 1 botol tp gada prubahan, gatau ya serumnya sih kurang nampol sama aku, dari cream nya juga kurang nampol sama aku, emang sih pakai ini jerawat tuh ga banyak muncul, cuma proses nya lama bgt, jdnya pengen ganti serum, ga repurchase karna mau coba coba serum lain
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shennyameliaa
Normal, Medium Light, Neutral
01 May 2021
Rekomen
Serum ini bagus sebenernya cumaaa prosesnya lama bgtttt di akuu, kalo semisal aku kehabisan serumnya jadi gapake 1-2 hari eh udah muncul aja jerawat lain, dia bagusnya kalo pas dipake aja pas ga dipake malah nambah jerawatnya, tp kalo di aku yaa
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
Rizkianadivi
Oily Skin, Medium, Warm
01 May 2021
Rekomen
Gue bener ga naro ekspektasi apapun sama serum ini karna udh cape berharap, soalnya serum yg kata org bagus2 tuh mental di kulit gue. But this one really impress me, ga nyangka bakal secinta itu dan nemu produk yang cocock setelah lepas dokter. Btw gue udh repurchase
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
V
vanisiabella
Combination, Medium Dark, Warm
30 Apr 2021
Rekomen
tesktur nya ringan banget kayak air , mudah meresap juga , ga ada bau aneh" , buat serum harga segini masih aman di kantong , engga greasy dan lengket , cocok buat kulit oily , udah ngabisin satu botol ternyata emang ga cocok , buat yg mau beli ati" yaa skrg udah beredar yg palsu . pake nya di night skincare karna pas aku baca" ada ingridients yga ga boleh di pake di pagi hari cmiiw
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 100 dari 209
Next