N
nisaa_01
Normal, Dark, Neutral
menurutku serum Scarlett whitening brightly ever after ini bagus, cocok dan ngaruh buat yang pengen putih di aku dalam satu minggu pemakaian udah kelihatan hasilnya intinya suka banget sama produk harganya juga pas ga terlalu mahal mahal banget
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
J
jjara
Normal, Medium, Warm
beli ini karna ramai dihype org, dan temen deket sendiri udh sampai repurchase 2x yg acne serumnya jadi tertarik buat nyoba juga serum scarlett. awal makainya agak heran kok kaya bau bawang tp skrg udh gak terasa gitu lg sih, jujur muka emg cerahan tp gak secerah itu juga, mungkin ekspektasi saya ketinggian, tp buat produk ini udah bagusss banget, kandungannya juga udh ada naicinamade. skrg udh repurchase botol keduanya, semoga makin terus kelihatan efeknya dan terus cocok sm produk scarlett ini❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
auralitarizki
Dry, Medium Dark, Neutral
coba beli karna ngehipe dimana mana. dan scarlett terkenal sama lotionnya yang bisa mutihin. harganya cukup terjangkau, tapi kadang susah dicari karna hipe nya. menurut ku baunya agak menganggu tapi so far hasilnya bagus jadi ya gak masalah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adinda_2
Oily, Dark, Warm
kalo di aku efek untuk mencerahkan nya gs terlalu keliatan banget, idk apa karna aku baru make +-1bulan tapi skrg serum aku udah abis aku ga terlalu ngerasa muka ku berubah cerahan, aku lebi prefer ke acne serum nya aja buat jerawat karna nampol bgt bagusnya cocok diaku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
chiprina_96
Oily, Light, Neutral
baru semingguan pake muka sih keliatan glowing bekas jerawat agak memudar walau belum hilang sepenuh nya ini produk sama the best nya dengan serum acne nya pokok ny gak bisa berkata" deh pengen lihat kedepan ny gimana hasil akhir nya hehehehehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ainunaff
Oily, Medium Light, Neutral
kalau di aku belum mencerahkan sih tapi buat glowing saja👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
aku dapet recommend untuk coba serum ini, alhasil ketka ku coba kaya tidak works di aku, i mean claim untuk brightening nya gak dapet, tapi bisa bantu untuk masalah jerawat kecillll ku, tekstur nya agak kental gitu tapi lumayan cepat menyerapnya. aku masih harus cari serum baru lagiiii :)
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
derradestasyaputri
Normal, Medium Light, Neutral
pengen banget nyobain pakai serum ini, katanya bagus baget bikin wajah glowing gitu, udah pernah lihat teman belih emng bagus baget sih produk dari scarletnya. mau banget muka glowing pakai produk dari scarlet tapi belum punya uang msih ngumpulin uangnya😭
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
N
nurulajh
Combination, Medium, Neutral
ternyata ini malah bikin mukaku kusam?? idk why knp krn waktu itu aku cmn pake produk baru yg ini trs notice kok muka malah kucel???!? pdhl pake serum brightening, abis itu lgsg stop pemakaian. repurchase? ga lah ya. Better cari serum lokal lain yg affordable skrg banyak koo
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indrisetiawan
Combination, Medium Light, Neutral
Waw banget, aku pikir gabakal cocok pake serum ini. Ternyata aku gak ngalamin breakout, setelah 2 minggu pemakaian aku ngerasa pori-pori aku mengecil dan efek brigteningnya lumayan keliatan setelah beberapa minggu pemakaian. Cepet meresap juga dikulit. So far sih aku cocok
Usage: 1 week - 1 month
Gift