R
rismaputri_
Oily, Medium Dark, Neutral
awal pake bagus sih dikulit aku bisa mudarin bekas jerawat tapi setelah habis 1 botol kulit aku jadi muncul jerawat terus aku kira bukan karena serum ini dan aku tetep beli lagi setelah habis setengah botol aku berhenti karna kulit aku bener bener jerawatan di pipi kanan sama kiri, tapi aku suka teksturnya yang gampang menyerap, kalo soal bau sih lama lama juga biasa aja
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fazirotulfirdaus
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku sempat underestimate sama produk ini, tapi pas udah aku coba aku makin suka. Finishnya agak lembap gitu, jadi ngasih kesan glowy di kulit, tapi gak over. Bikin cerah? iya, selama pakai ini, kulitku jadi gak kusam. Teksturnya juga ringan. Tapi aku lebih suka yang acne karena lebih nampol, baik buat jerawat maupun buat mengatasi kulit kusam.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
F
firiyalokta
Dry, Light, Warm
awal2 pake bener2 khawatir bgt soalnya mukaku super sensitif sama produk2 brightening😭 selalu ada aja ga cocoknya😩 jadi ga berani lgsg pake terusan waktu awal2, dan sempet ngerasa muncul bruntusan gt, tp langsung aku antisipasi pake si varian acne nya. ehhh ngaruh bgt! trus sejak ngabisin acne serumnya, lanjut pake ini sampe udh tinggal setengah botol, dan ngerasa kulit makin sehat aja gt🤩 thxxxx scarlett!🤗 semoga cocok teruss
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
S
sallyhervianti
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur beli ini karena iklan dan reviewnya muncul dimana2, kayanya di kala itu hampir semua org ngomongin serum ini hahaha Berhubung harganya cukup affordable utk sebuah serum dan produk lokal pula, cusslah mari kita coba.. Kemasannya botol kaca yg kokoh dengan warna agak pink, cukup menarik. Tekstur serumnya cair dan tanpa aroma menyengat, cepet banget nyerapnya di kulit wajah. Ga ada efek aneh2 so far di kulit wajah aku, setelah pakai 3 mingguan ada sedikit efek whitening yang aku rasakan, wajah terlihat lebih cerah dan sehat. Awalnya aku pakai setiap hari, tapi skrg seminggu 2-3 kali aja soalnya takut wajah jd over putihnya dan ga imbang dgn tone kulit tubuh lainnya hahahaha
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
Y
yohannaard
Dry, Light, Neutral
aku mmg baru pertama x make serum tapi ini serum buat aku terpukau. awalnya emg makenya kaya ada rasa gatal di bagian pipi bawah mgkin krn kaya terkejut kali ya muka aku. tp aku biarin. aku bolong" makenya. selama kira kira 2 minggu pemakaian mulai banyak yg blg muka aku jd cerahan dan lebih kenyal. muka aku itu super duper kering sampe besisik asli, kasar dan bertekstur juga gatal. skrg aku udh ga sering merasakan kekeringan kulit dan dehidrasi lg. aku merasa serum ini tuh bagus buat ngelembabin dan pastinya menyamarkan noda dan bekas jerawat ini paling poll. aku punya banyak bekas jerawat kecil" di pipi semenjak pandemi ini. eh memudar dong dan asli mukaku jd glowing huaa seneng bangettttt. pokoknya kalian harus punya sih, WAJIB DI COBA!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rinnivanella
Combination, Medium, Neutral
beli di shopee 75rb uda make beberapa minggu ini karna kecil cepet bgt abisnya, aku pake pagi sama malem, b aja di aku ga terlalu ngaruh apa2 uda bener2 abis si kalau disuruh beli sih no lah mending nyobain yg lain, baunya jg ga enakkkkkkk yaampunnnn
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
intanmaiyusfika
Normal, Medium, Neutral
Pertama coba beli karna pengen nyoba produk yang lagi bener bener viral,tapi Di wajahku ga bikin banyak berubah sih,aku juga gatau kenapa,mungkin memang ga ngaruh di mukaku,tapi untuk harga segitu serum ini wort it lah gaes.............
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ameliaintan
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya keracunan karna lagi viral eh ternyata pas coba bagus banget,seminggu pake muka langsung jadi agak cerahan dan glowing, pokoknya recommended banget buat yang pengen mencerahkan dan glowing, sekarang lagi coba yang acne buat ngilangin bekas2 jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
baru pake seminggu cuma ngelembapin ajasi gatau deh kalo udah pake sebulan mungkin bakal ngefek, waktu itu aku beli 55.000 murah daripada produk laen repurchase maybe worth it menurut akusi 👌💜💙💚💛❤💖💝💗💞💓💋
Usage: Less than 1 week
Lazada
M
mufiidahh
Normal, Medium, Neutral
pertama kali pemakaian lngsng keliatan lebih cerah. terus ak pernah ada kya beruntusan gitu besoknya udh agak mendingan. cuman klo awal2 make cuman agak risih sma baunya, tpi klo udah lama kelaman jdi biasa aja. klo udh abis aku pasti bakal repurchase lagi
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store