Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
septiaevitaaa_
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku baru pertama kali ketemu produk Triple Glow Serum ini bener-bener bagus bangett di muka aku 😍 aku udah coba 2 minggu pakai produk ini hasilnya udah keliatan wajah aku keliatan lebih cerah, halus, lembab, dan noda hitam jadi tersamarkan dan teksturnya sangat ringan, mudah menyerap dan ngak lengket di kulit pokoknya produknya recommended bangettt 😍😍
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
Risajayawulandari
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Packagingnya Elegan dan isinya banyak jadi jatohnya murah banget! Tekstur serum lumayan kental dan berwarna putih dengan bau khas pond's yang cepet meresap dan ga lengket. Efek brightening nya kena banget di muka. Suka banget dengan efek seperti ini❤️
Usage: Less than 1 week Gift
S
shafa10
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Suka bgt Pond's triple glow serum gilasihh better kulit jadi cerah, lembab & lembut. recommended bgt wajib punya deh kalian. aku udah cobain, kalian kapan?yuk couplean skincare dari pond's. aku tunggu cerita seru kalian bersama pond's triple glow serum
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sintamegawati93
Dry, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku suka bgt sma pond's glow serum, soalnya pertama kali coba langsung cocok di muka aku, membuat muka aku jadi lebih cerah, lembut dan lembab, soalnya mengandung konsentrat serum pencerah yg mengabungkan 3 kekuatan baik, dan mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin 'C
Usage: Less than 1 week Instagram
C
CannyYeohmanly
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Surprised banget akhirnya jumpa serum yang cocok sama kulit wajahku ! Baru saja pemakaian 1-2minggu hasil nya udah kelihatan cerah , lembut & glowing ❤️ Apalagi mengandung formula yg mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vit.C. Jadi plus plus deh manfaat nya ❤️ kalian harus coba guys ❤️ Recommended bangett produk dari Pond's satu ini ❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
O
oktadewangga
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
serum yang punya kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C. setelah 2minggu aku pakai aku ngerasain kulit wajah aku lebih cerah,lembut dan glowing. teksturnya kenyal,cepet meresap, dan oil free.ada 11 bahan aktif kombinasi niacinamide, Vit E, Vit C dan 4 jenis hyaluronic.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
N
nadagianr
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
thank you POND'S sudah membuat produk ini! 🥺 akhirnya for the first time bisa cobain dan langsung jatuh cinta karena cocok sm mukakuu💕 beberapa hari pake udah keliatan hasilnya, apalagi kalo dirutinin😭 hasilnya lebih glowing dan lembab. asliii love bgt! jgn mikir 2x buat beli yaa rekomen bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week Lazada
N
naamasss
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Cinta deh sama serum Pond's ini. Aku seneng banget bisa cocok 😍 Ga bikin wajah jadi kusam, justru malah glowing banget, the best! Teksturnya ga lengket, cepat meresap, dan wanginya khas banget Auto repurchase! Pokoknya recommended banget sih.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
elainezng
Combination, Medium Light, Cool
11 Sep 2021
Rekomen
bagus bgt sih, aku suka banget apalagi bru pertama kali nyobain lagi nyri skincare yang cocok juga dan ini pas banget sih buat aku, cocok buat di repurchase lagi dan aku juga pakainya udh 1 mingguan overall gd kenapa² bikin muka makin bagus malah😩
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mgaryanti23
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
Yuhuu akhirnya keracunan serum ponds:'') Mau review dari segala sisi! Produknya lucu bgt pinky2 gituuu .. Manfaatnya gausah ditanya:') bikin glowing sesuai clamnya! Cepet meresap, pkoknya sukaaa! Recom bgt buat kalian yg lagi cari serum buat muka kusam:)))
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 98 dari 149
Next