Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dhilasp98
Oily, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aku bener2 ga ngerti lagi!!! Sesuka itu sama Triple Glow Serum nya.. Bener² mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit ku😍Terus bikin muka ku glowing selama pemakaian 2 minggu ini🥰Ga nyesel dan pokonya recommended banget lah🔥
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
rekha_ti
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
aku suka banget pakai serum dr ponds, tekstur nya ringan, tidak lengket, cepat menyerap di kulit. aku pakai sudah hampir dua minggu dan sudah mulai terlihat hasilnya kulit lebih cerah, lembut, dan tampak lebih sehat dari sebelum aku pakai serum ini
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
B
bertha_virgin
Normal, Medium, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Setelah pake produk ini kurleb sebulan, kerasa banget kulit makin cerah (ga putih langsung banget si ya), tp beda ajaa sama kulit biasa yg cenderung kering kusem. Lovee bgt dehh sejatuh cinta itu sama produk iniz
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
E
ery_berlian
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
This is my first time to try this product. after i'm using about one month my face look so healthy and stay hydrate very well. this is so amazing. gua bakal rekomen ini ke orang - orang sih. kandungannya juga mantul banget bakal repurchased lgi sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
Olamaula
Normal, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Karna stok serum ku di rumah udh abis, ku coba pake POND'S TRIPLE GLOW SERUM ini. Dan hasilnya gak nyangka, baru pake sekli aja udah keliatan banget bedanya woi! Padahal niatnya cuma mau coba-coba, tapi malah ketagihan. Ini bakal jadi skincare routine ku dan wajib nyetok banyak
Usage: Less than 1 week Transmart
A
Alinaermiyati
Oily, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Jatuh cinta banget sama pond's triple glow serum, flek hitam bekas jerawat di wajahku jadi memudar, kulit wajah jadi halus dan lembut, pori2 di wajahku mengecil, seketika wajah tampak cerah natural, wajahku jadi glow up💜
Usage: Less than 1 week Lottemart
E
entuscipa
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Paaaarahh bangett sihh❤❤.. aku baru coba produk serum yang baruu nih bener2 ngefek ke aku selain buat muka glowing jugaa bikin cerahan dongg😭😭apalagii produk nyaa ada yang sachet .. Recommended buat yang mau cobaa produk ini ada yang sachett lohh😭😭🥰🥰
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
SNoctav
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Aaaaa jarang jarang review produk.. seniat itu aku pengen review ponds triple glow serum ini karna emang sebagus itu, dan semua kandungannya bermanfaat banget buat kulit wajahku.. semoga aja bisa cocok terus di wajahku.. the best deh ini ponds 🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
C
callistaignacia
Combination, Light, Neutral
11 Sep 2021
Rekomen
Kemarin sempet bingung mau beli serum apa biar wajahku jadi lebih lembab. Sampe akhirnya aku ketemu si Pond's Triple Glow Serum. Amazing banget setelah pakai rutin 2 mingguan, kulit ku yang sebelumnya suka kering gajelas, sekarang jadi lebih lembab, lebih halus dan glowing loh. Thankyou ya, selalu jadi produk andalan kedepannya..
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
M
mayacp14
19 - 24
11 Sep 2021
Rekomen
finally cobain produk ajaib ini, gampang bgt menyerap di kulit. aku udh pake sekitar seminggu lebih dan hasilnyawajah ku jd lebih cerah.✨ recomended bgt buat temen2 yg lagi cari2 serum wajah❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 97 dari 149
Next