R
Ririenkurniandri
Combination, Medium Light, Neutral
Baru banget nyobain Ponds Triple Grow Serum, dan astagaaaa.. terkaget2 akutuh, semenjak pemakaian pertama, kulit muka aku yg tadinya kusam, ajaiiiib banget.. tone muka aku berangsur jadi lebih cerah .. Seneng banget aku 😍
Usage: Less than 1 week
Alfamart
N
nengdewisr
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya Pond’s punya produk serum yuhuuu dan ga ngecewain si serumnya itu. Bener-bener harus banget nyobain sih dgn rutin pemakaian langsung bikin hasil yg memuaskan. Di antaranya kulit tampak lebih cerah dan glowing seketika. Ah thx you bgt Pond’s buat serumnya🥰♥️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
intannadnn
Combination, Medium Light, Neutral
bagus deh jdi ketagihan gk si bikin kulit kenyal dan lembut bgt fix jdi ketagihan mau bli lagi de heheh🥰✨✨ harus bli lagi si dan pas bgt dikantong pelajar / mahasiswa kulit ku jdi cerah banget sangat membantu bgt apa lagi menangani masalah kulit cinta bgt sama produk ini🥰😍
Usage: Less than 1 week
Indomaret
K
kezzzi
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain yang ini loh, baru mau seminggu udah kelihatan manfaatnya. kulit aku sekarang terlihat cerah dan lebih sehat karena kandungan yang ada di dalam serum ini sangat bagus. senang karena sekarang bisa dapat serum yang cocok dimuka aku💯
Usage: Less than 1 week
Instagram
B
bellarifky_
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Honestly I'm in LOOOOOOVE dengan serum ini. Bener bener cocok di aku yang suka berpergian karena pas banget ukurannnya tuh travel size. Dan pastinya bahan serumnya juga cocok dikulitku, ga lengket dan ga bikin kering. Kalo ada lebih dari bintang 5 ku kasih deh!! ❤❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nadiaputrir
Normal, Medium, Neutral
Bener deh kalau Pond's mah udah ga diragukan lagiiii, ini serumnya Bright Triple Glow Serum bener2 wow bikin alus glowin gmn ga luv T_T yampun ni mah bakalan purchase terus, good job ponds, luvbangetttt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
azzurasya17
Combination, Medium, Warm
Nyesel banget baru tau ada triple glow serum sekarang, pas dipakai ternyata sebagus ini🥰🥰 terasa lembab dan kenyal banget saat di apply kemuka, pokoknya cocok banget sama kulit aku yang sensitif ini🥰🥰🥰 harus stock lagi nih sebelum kehabisan
Usage: Less than 1 week
Indomaret
H
hsanhhhhhhhhhhhh
Normal, Light, Neutral
produknya bagus,tekstur nya juga bagus,cocok buat kulit yang kusam,sudah BPOM juga jadi ga perlu khawatir, manfaatnya itu untuk mencerahkan, menghaluskan,dan melembabkan.mengandung gluta-boost-c mencerahkan,vitamin B3(niacinamide)menyamarkan pori, Hyaluronic acid complex melembapkan
Usage: Less than 1 week
indomaret
N
nazla_hani
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama produknya, ringan waktu di aplikasikan ke kulit. so far so good, kulit aku jadi lebih sehat dan agak cerah. harganya juga terjangkau banget. produknya juga terpercaya, jadi nggak worry masalah BPOM nya, dijamin aman
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yusifa_fauziah
Oily, Medium Light, Neutral
jujurly suka banget sama serum yg satu ini !! Worth it bangett selain itu juga ukurannys travel size , gampang di bawa kemana2 . teksturnya ringan banget di kulit wajah g bikin kering jugaa, super lovee banget buat serum dari ponds ini , thank u ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee