Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Ririenkurniandri
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
Baru banget nyobain Ponds Triple Grow Serum, dan astagaaaa.. terkaget2 akutuh, semenjak pemakaian pertama, kulit muka aku yg tadinya kusam, ajaiiiib banget.. tone muka aku berangsur jadi lebih cerah .. Seneng banget aku 😍
Usage: Less than 1 week Alfamart
N
nengdewisr
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
Akhirnya Pond’s punya produk serum yuhuuu dan ga ngecewain si serumnya itu. Bener-bener harus banget nyobain sih dgn rutin pemakaian langsung bikin hasil yg memuaskan. Di antaranya kulit tampak lebih cerah dan glowing seketika. Ah thx you bgt Pond’s buat serumnya🥰♥️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
intannadnn
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
bagus deh jdi ketagihan gk si bikin kulit kenyal dan lembut bgt fix jdi ketagihan mau bli lagi de heheh🥰✨✨ harus bli lagi si dan pas bgt dikantong pelajar / mahasiswa kulit ku jdi cerah banget sangat membantu bgt apa lagi menangani masalah kulit cinta bgt sama produk ini🥰😍
Usage: Less than 1 week Indomaret
K
kezzzi
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
pertama kali cobain yang ini loh, baru mau seminggu udah kelihatan manfaatnya. kulit aku sekarang terlihat cerah dan lebih sehat karena kandungan yang ada di dalam serum ini sangat bagus. senang karena sekarang bisa dapat serum yang cocok dimuka aku💯
Usage: Less than 1 week Instagram
B
bellarifky_
Normal Skin, Medium Dark, Warm
01 Oct 2021
Rekomen
Honestly I'm in LOOOOOOVE dengan serum ini. Bener bener cocok di aku yang suka berpergian karena pas banget ukurannnya tuh travel size. Dan pastinya bahan serumnya juga cocok dikulitku, ga lengket dan ga bikin kering. Kalo ada lebih dari bintang 5 ku kasih deh!! ❤❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
nadiaputrir
Normal, Medium, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
Bener deh kalau Pond's mah udah ga diragukan lagiiii, ini serumnya Bright Triple Glow Serum bener2 wow bikin alus glowin gmn ga luv T_T yampun ni mah bakalan purchase terus, good job ponds, luvbangetttt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
azzurasya17
Combination, Medium, Warm
01 Oct 2021
Rekomen
Nyesel banget baru tau ada triple glow serum sekarang, pas dipakai ternyata sebagus ini🥰🥰 terasa lembab dan kenyal banget saat di apply kemuka, pokoknya cocok banget sama kulit aku yang sensitif ini🥰🥰🥰 harus stock lagi nih sebelum kehabisan
Usage: Less than 1 week Indomaret
H
hsanhhhhhhhhhhhh
Normal, Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
produknya bagus,tekstur nya juga bagus,cocok buat kulit yang kusam,sudah BPOM juga jadi ga perlu khawatir, manfaatnya itu untuk mencerahkan, menghaluskan,dan melembabkan.mengandung gluta-boost-c mencerahkan,vitamin B3(niacinamide)menyamarkan pori, Hyaluronic acid complex melembapkan
Usage: Less than 1 week indomaret
N
nazla_hani
Combination, Medium, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
suka banget sama produknya, ringan waktu di aplikasikan ke kulit. so far so good, kulit aku jadi lebih sehat dan agak cerah. harganya juga terjangkau banget. produknya juga terpercaya, jadi nggak worry masalah BPOM nya, dijamin aman
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yusifa_fauziah
Oily, Medium Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
jujurly suka banget sama serum yg satu ini !! Worth it bangett selain itu juga ukurannys travel size , gampang di bawa kemana2 . teksturnya ringan banget di kulit wajah g bikin kering jugaa, super lovee banget buat serum dari ponds ini , thank u ❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 79 dari 149
Next