Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Mustika911
Dry, Medium Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
bener bener serum yang no efek samping sepertinya semua orang bisa pakai. setelah pemakaian 7hari kulit wajahku bener bener halus kenyal dan lebih terhidrasi dengan baik. pori pori diwajah juga tersamarkan dengan baik. yang paling kusuka pokoknya kulit jadi kenyal halus lembut dan mencerahkan.
Usage: Less than 1 week Indomaret
R
rensusanti
Combination, Medium, Warm
01 Oct 2021
Rekomen
Excited bgt karena Pond's mengeluarkan produk serum ini. Apalagi aku pengguna setia facial wash-nya sejak dulu. Makin lengkap deh rangkaian skincarenya. Yang paling kusuka teksturnya cepat meresap dan cepat bikin wajah glowing. Suka bgt sm produk ini 🥰
Usage: Less than 1 week Indomaret
W
wahyuniamalia27
Oily, Medium, Warm
01 Oct 2021
Rekomen
Pertama kali coba ini, awalnya iseng karena muncul di story temenku. ternyata pas di check kandungan nya bagus banget! Yang mau mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit biar glowing bisa coba ini hehehe. Thank you Pond's ❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
D
Dheaaachy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
Baru coba POND'S triple glow serum kulitku jadi putih,glowing dan bersinar . Klaim produknyayang bekerja 60× lebih baik dari vitamin C dan bisa membantu kulitmu jadi lebih cerah,putih,glowing ,dan lembab.kalian waib cobain produknyaaa🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
I
ichameraldi
Oily, Medium, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
Setelah pemakaian semingguan langsung keliatan hasilnya , wajah jd lebih lembut,kenyal dan lembab . Serumnya agak cair ke kental dan cepat meresap aku suka bgt sih teksturnya🥰🥰🥰 bikin muka kita tuh ga lengket dan yang pasti jd lebih glowing
Usage: Less than 1 week Instagram
Z
zulfamisya
Normal, Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
dari dulu emang selalu pake produk ponds, awalnya cuma coba yang facial foam aja, tapi sekarang coba yang tripel glow serum juga karena klaim produknya bekerja 60x lebih baik dari vitamin C, bisa buat kulit jadi lebih putih, cerah, bersih dan lembab😍😍
Usage: Less than 1 week Indomaret
I
Indahpuspitt
Oily, Medium, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
pertama kali pake produk ini tuh excited banget karna produk dari ponds selalu jadi skincare rutin aku.. setelah dicoba seminggu udah kelihatan perbedaanya kulit terasa lebih cerah, pori pori mengecil kulit jadi terasa lembab banget..
Usage: Less than 1 week Indomaret
O
oktoviadelly
Normal, Medium Dark, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
Waaah bagus banget Truee banget pond’s tuh ga perlu diragukan lagi, serum bright Triple Glow serum super bagus banget dan halus bikin glowing juga lhoo. Kalian juga wajib banget nih coba. Pengen punya kulit glowing dan bersinar? Pond’s nin ajaaa🥰
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
E
Ezyxyz
Normal Skin, Medium Light, Warm
01 Oct 2021
Rekomen
honestly im in love with this product! serum dari POND'S ini benar2 cocok untuk kulitku. formulanya bekerja maksimal dikulit wajahku. skincare-an emang seasik ini ya! kulit wajahku kelihatan lebih cerah dan lembab. love it. u must try dear!
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
M
marlinmael
Normal, Light, Neutral
01 Oct 2021
Rekomen
sebelumnya memang uda pakai produk pond’s untuk cuci muka, dan pas coba produk yg baru ini bener2 gak nyangka.. bikin kulit jadi cerah, halus dan memang bener 60x lebih baik dari vitamin C. waktu selesai cuci muka langsung kelihatan lebih putih cerah mukanya. kulit nya kerasa lebih lembab dan gak kering. pokoknya selalu cocok dan selalu suka sama produk pond’s
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 78 dari 149
Next