Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Z
zaliaf
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
Aku suka banget sm ponds triple glow serum ini 😍 cepet bgt menyerap trs baru bbrp kali pake muka aku udh lebih cerah dan lembab gmn sampe 1 serum abis 😭❤️ beneran 60x lebih efektif dr vit C padahal baru pake 2mingguan lho tp udh glowing muka aku tuh
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
muthiarchm
Oily, Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Bagus banget serum ini karena mengandung 60x vit C, yang bikin muka aku jadi glow, lebih lembab, ga kusam, dan cerah. yang bikin aku makin pede buat tampil tanpa makeup deh! seneng banget dan ga nyesel udah pake serum iniii
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
liseoei
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Suka bangetttt sama serum ini😭 beli karna 60x vit C jd penasaran, cepat nyerep ke kulit ga buat lengket sm skli, bawa tidur besoknya auto glowing + lembab terus kerasa bgtt seminggu pake kulit jd makin cerahhh.. salah satu serum terbaik yang pernah aku pake si ini✨
Usage: Less than 1 week Tokopedia
G
gustamanilasari
Normal, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Baru pertama kali pake produk ini langsung sukakk!!! Produknya bagus banget, cepat menyerap di kulit, bisa mencerahkan, bikin kulit jadi lembab, dan ngilangin noda hitam. Pkonya produk ini emang bener2 60x lebih efektif dari vitamin C.
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Ayasputri
Normal, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
jujur ini pertama kali aku coba yang aku suka ponds serum ini tu cepet banget ngeresapnya jadi kalo pake ngga bleber bleber di kulit , aku pakai kurang lebih 1 bbulan efeknya mencerahkan terus glowing glowing gitu ey berasa kaya unni korea dong ah thankyu pond ngga pernah ngecewain yaa
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
Rahmahkittyra
Dry, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Senang bisa menemukan produk yang bisa mencerahkan, melembabkan,menghilangkan noda hitam dan ponds triple glow serum ini 60x lebih efektif dari vitamin C , cepat menyerap pula. Benar-benar recommend banget.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
selviamonicaa
Oily, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
seneng banget bisa cobain produk ini , karena produk ini bener2 bisa mencerahkan wajah aku , melembabkan bahkan menghaluskan wajah aku , selama sebulan aja udh nampak hasilnya🥰 , keren banget pokoknya , suka banget , next bakal jadi step skincare aku
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
Meisydhytaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
26 Jul 2021
Rekomen
Serum ini punya tekstur sedikit kental berwarna keruh, cepat meresapnya dan gak bikin lengket. Pas abis di apply ke wajah itu berasa banget glowing dan melembapkan. Wanginya buat yang gak suka wewangian mungkin kurang suka, wanginya identik banget sama ponds. Tapi yang suka wangi ini lumayan gak strong menurutku. Yang buat beda gitu dia Ada kandungan gluta boost C yang lebih efektif 60x dari vitamin C, mantep banget sih ini.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
C
Celineclarita
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Aku suka banget sm ponds dr jaman sekolah uda banyak banget pake produk dr mereka dan ini bener2 luar biasa si serum nya bener2 bikin kulit aku jadi cerah dan memudarkan bekas2 jerawat aku juga di tambah kemasannya ada yg sachet jd aku bs coba cocok apa nga di aku, dannn hasilnya cocok aku bakalan repurchase si krna secinta itu sm serum yg ga lengket dan cepet ngeresap ke kulit
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
L
leonyjusticia
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Waa seneng banget Uda pake serum ini selama 2 mgg ini!!! Cause serum ini tu ceper bgt nyerap di kulit, dan bener bikin glowing (mencerahkan), menghilangkan nofa hitam, trs melembapkan jg. Udah terbukti sih 60 x lebih efektif dari vitamin c
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 128 dari 149
Next