Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum
Treatment - Serum & Essence

Bright Miracle Ultimate Clarity Serum

Pond's
4.6 (1.487 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp108.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Miracle Ultimate Clarity Serum dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

POND's Bright Miracle Ultimate Clarity Serum merupakan serum dengan 50x NIASORCINOL untuk menyamarkan noda hitam & mengurangi kusam. Mengandung NIASORCINOL™ dengan Micro Repair+ Technology, yaitu gabungan dari Niacinamide untuk memudarkan noda hitam akibat sinar matahari dan noda bekas jerawat, Resorcinol dengan 500x kekuatan mencerahkan, dan Vitamin C yang dikenal dapat meratakan warna kulit. 

How to use:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
FenyCahyani
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
Serumnya ini cepet banget menyerapnya. Efeknya juga terasa banget mencerahkan 60x lebih cepet dari serum biasanya, melembabkan dan menghaluskan kulit. Bakalan repurchase sih soalnya cocok bgt di kulitku yg sensitif ini, happy bgt 😍 ga menyangkaaaaa secinta ini sama serum yg di pake wendy eonni ❤️
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
Sr_uci
Combination, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
pokoknya suka banget sama poduk satu ini! baru seminggu aku pake dan hasilnya bener bener keliatan❤️ kulit aku jadi cerah karna ada gluta boost c yg 60x lebih efektif dari vit. c, btw serum ini mudah banget menyerap ke kulit aku. pokoknya kalo udah habis mau beli lagii😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
O
ovievieoo
Dry, Light, Cool
27 Jul 2021
Rekomen
Lagi suka banget sama serum ini! Dia tuh cepet bgt nyerapnya dan auto bikin muka glowing + cerah + lembab. Penggunaan agak lama juga efektif nyamarin noda hitam. Awalnya agak ragu sama klaimnya yang 60x lebih efektif dari Vit C, tapi ternyata emang beneran!! 😍😍😍
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
Mimiclaudya
Oily, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Bagus banget cepat menyerap dikulit aku, terus juga dia mencerahkan wajah kita duhh makin glowing deh pake ini serum, eitss bisa juga menghilangkan nofa hitam pd wajah aku loh karna ada kandungan 60x lebih efektif drpada vit c. Ak udh pke hampir 1bulannn udh mai abis malahaaan
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lauraanstee_
Normal, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sama triple glow serum ponds ini, teksturnya ringan banget di kulit cepet meresap dan dalam waktu 2 minggu udah men-tone up kulit wajah aku jadi lebih cerah. Ukurannya yang affordable jd mudah dibawa kemana-mana. Super duper worth it 😍
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
M
margaretalindas
Combination, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Aku suka bgt sama POND'S Triple Glow Serum ini karena cepat menyerap dan aku udah pakai ini sekitar 1 bulan. Nah terus, hasilnya itu tuh mencerahkan, melembabkan bahkan noda hitamku sedikit demi sedikit mulai memudar. O ya, serun ini 60x lebih efektif dari Vit. C, lho!
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
M
meilindawibowo
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
suka banget sama serum ini bener - bener mencerahkan dan menghaluskan texture kulit aku. serumnya ini juga moist banget dan gampang meresap di kulit! bener - bener deh ponds triple glow serum 60 kali lebih efektif dari vitamin c 💖
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
J
Jesvirginia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
aku sudah pakai triple glow serum dari ponds selama beberapa minggu dan aku suka banget sama hasilnyaa bagus banget karena bekerja 60x lebih efektif dari vitamin c yang dapat mencerahkan dan menglowingkan kulit aku. rekomended bangett.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
T
theresyaresya
Combination, Medium Light, Cool
27 Jul 2021
Rekomen
Serum pertama yang paling aku suka karna mudah menyerap nd wanginy enak udah gitu mencerahkan dan ngelembab in banget karna 60x lebih efektif dari vitamin C setelah 3 bulan pemakaian terlihat lebih cerah, lembab dan sehat muka aku
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
L
litaellie
30 - 34
27 Jul 2021
Rekomen
Kurang lebih udah sebulanan cobain produk POND’S yang triple glow serum, dan hasilnya bener2 nyata sekarang kulitku lebih lembab, cerah, n noda hitam sedikit tersamarkan. Serumnya mudah menyerap, 60x lebih efektif dari vit c. Super recommended👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 127 dari 149
Next