Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

P
putritujuh
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
Essence yg cocok utk semua jenis kulit , mengandung Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.
Usage: Less than 1 week Instagram
R
retnoekaaa
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
essencenya adem banger pas di apply ke wajahku saat mau tidur. ini dipakai setelah pakai toner. paginya wajahku langsung lembab dan kenyal. teksturnya cair. terus packagingnya pakai pipet sehingga harus hati-hati saat pakai essence ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kaifasalsabil
Oily, Medium, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
pertama kali pake skincare yang mengandung centella asiatica dan amazed banget. aku pake di hari pertama itu langsung melembabkan dan adem gitu setelah satu minggu pemakaian beruntusan dan jerawat kecil di pipi kiri sama dagu langsung ilang dan kempes
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
wulanres
Combination, Medium, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali cobain essence yang mengadung cica, dan kebetulan kulit sedang berjerawat, sebagus ituu bisa nenangin kulit acne prone tanpa bkin kering, teksturnya wateri dan cepet banget menyerap dikulit
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
indira269
Dry, Medium Dark, Warm
21 Sep 2020
Rekomen
design kemasannya bagus, bentuk boxnya unik. tekstur serum gak terlalu kental dan mudah meresap. gak ada wangi yang aneh juga. serum ini sangat melembapkan bikin kulit kenyal. sayangnya waktu patch test ini kok kulit aku selalu muncul jerawat dan agak gatel.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
T
Tiwi11
Dry, Medium Dark, Neutral
21 Sep 2020
Essence ini bagus bgt buat bantu kempesin jerawat, ringan dan cepet menyerap dikulit Yang aku rasain setelah pake essense ini, muka jadi lebih cerah dan gak gampang jerawatan. Pokoknya worth it bgt dan aku udh purchase berulang2 kali 😍😍
Usage: Less than 1 week
D
Dheavenandia
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2020
Rekomen
aku suka banget ama produk yg satu ini huhu mau nangis😭dia bener bener ngebantu kulit aku yang lagi beruntusan didahi nih, aku udah pake selama seminggu lebih dan jujur 3 hari pemakaian beruntusan di dahi aku udah berkurang banget, teksturnya cair dan gampang di serap ama kulit, produk ini ada kandungan centella ekstrak yg emang di fokuskan untuk memberikan kelembaban pd kulit dan merawat peradangan pada kulit yang berjerawat ni, makanya cocok bgt buat yang acne skin dan kulit yg lagi bermasalah juga dengan beruntusan kayak aku
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
alfhissaaa01
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Aku udah cobain sih produk ini kurang lebih semingguan, dia bahan aktif nya centella, buat teksturnya Sendiri sedikit rada cair, tapi cepet banget ngeressp ke wajah, alu saranin abis pake ini jgj lupaij moistur yaa! Dia cocoo bngt buat kalian yg punya masslah kulit berjerawat, kaya meredam jerawat gitu, mostly melembabkan juga kok ❤️ yg aku suka selalu package dari npure itu yg gemes gemes bngt😭
Usage: Less than 1 week Gift
E
eca_arun
Dry, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Kemasannya membuat aku rajin make. Cantik banget sih. Fresh juga liatnya. Kalau untuk teksturnya sendiri kayak essence pada umumnya. Mudah meresap. Nggak menimbulkan hal-hal yang aneh saat pemakaian hampir 1 minggu.
Usage: Less than 1 week Brand website
G
gabybombang
Oily, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
teksturnya kayak air sama kayak toner lah, tapi ini kandungannya lebih concentrated dibanding toner dan lebih ringan dibanding serum. hasilnya lumayan, hidrasi oke, bantu ngilangin kemerahan, dan terasa nyaman aja di wajah. good to try.
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 99 dari 108
Next