A
AIYUKI
Oily Skin, Light, Warm
Kalau varian Centella Asiatica ini Yuki paling suka toner & essencenya. Bagus bgt buat merawat kulit yg berjerawat, krn ada kandungan Centella Asiatica & Salicylic acidnya. Yuki suka bgt sama efeknya yg bs menenangkan kulit yg lagi meradang krn jerawat. Btw, seisi rumah juga sama2 pakai ini dan suka, karena bisa langsung ngempesin jerawat. Varian Centella Asiatica ini dikhususkan untuk acne-prone skin.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
Bener bener essence yang oke banget, selain kandungan centella asiatica untuk yg berjerawat. Salicylic acidnya juga bagus untuk kurangi kemerahan di kulit. Harganya aman di kantong dan tentunya bikin kulit makin sehat
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
C
chatrinewu
Normal, Medium, Neutral
Essence yang satu ini punya kandungan ekstrak centella yang bisa melembapkan kulit, merawat peradangan pada kulit, dan menghidrasi kulit Bersama kandungan salicylic acid dan mixed fruit, essence ini juga bisa membantu menghilangkan jerawat pada kulit kita, aku bnr" Cocok banget pake Essence ngebantu bngt sama mslh jerawat yang aku alami, bisa bikin kempes dan klo rutin jd ilang bekas jerawatnya juga🤗 cinta bngtt sama essence ini kliann yang punya masalah jerawat wajib sih punya essence ini bnr" Bgusss bngttt🥰❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
F
Febbymokodompit
Normal, Medium, Neutral
Aku pakai ini setelah toner sebelum serum. Pakainya pagi dan malam. Awalnya aku menggunakan dimalam hari. Karena dia ada Salicylic Acid nya ((dibawah 2%)), aku pakai bersamaan dengan retinol dimalam hari. Seingat aku, dimalam keempat penggunaan face essence ini whiteheadku keluar semua. Semuka muka. Sejak saat itu aku pakainya makin getol. Pagi dan malam. Taunya muka mulus gak ada whiteheads lagi. Malam aku pakai bareng retinol. Siang aku pakai bareng face serum marigold dan serum vit c. Ntap kan? Yang aku rasakan muka aku jadi lebih bersih. Tekstur muka jadi lebih halus.
Usage: 1 week - 1 month
LINE@
L
littleblackdaisies
Dry Skin, Medium, Warm
Essence terenak yang pernah aku pakai. Teksturnya mirip air, cepat meresap dan unscented. Dia cukup hydrating dan bikin kulit terasa fresh seketika. Kemampuannya untuk meredakan kemerahan sangat bagus. Dia juga bisa bantu mengatasi jerawat meradang dan bruntusan. Kurangnya cuman Satu, kurang gede, produk sebagus ini harusnya ada yang ukuran 50ml hehe.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
TorichuX3
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku pakai Essence Centella ini sbg am pm skincare aku. Efek menghidrasi dan melembabkannya kliatan bgt, kulitku benar2 moist ,glowing dan terlihat lebih cerah. Bantu bgt ngeringin jerawat dan menyamarkan bekas jerawatnya. Kebetulan aku pakai ini pas lg sering muncul akibat pakai masker setiap hari. Setiap muncul jerawat kecil baru, esoknya langsung kering pake ini. Essence nya jg oke banget buat kurangin redness di kulit ku yg sensitif ini.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
elsakff1910
Oily, Medium, Warm
Ini tipe essence yang super ringan dan cepat menyerap di kulit. Jadi, aku tidak perlu membutuhkan waktu yg lama untuk melanjutkan ke step skincare selanjutnya, selama aku memakai essence ini yang aku rasakan wajah aku lebih terasa haluss, tidak ada rasa gerah sama sekali di kulit karena memang super cair dan ringan. Walaupun cepat menyerap di kulit tetapi tidak membuat kulit aku menjadi terasa kering malah lebih terasa terhidrasi dari dalam gtu! Yang terpenting ini sangat aman dipakai saat keadaan kulit yang super sensitif dan merah merah, di aku dia bantu ngalemin jerawat kecil yang merah jadi lebih calm down ngga jadi bruntal walaupun tidak instan ya dalam sehari gtu tapi kelihatan banget progressnya🥺💚 Overall aku suka sekaliii sama produk inii, cuman agak rawan gtu dibawa traveling karena botolnya materialnya dari kaca.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Liafadhilahs
Combination, Light, Neutral
Essence dengan kandungan Centella ini membantu melembutkan kulit dan merawat kulit berjerawat. Teksturnya cukup cair dan cepat meresap. Setelah punya essence ini, kayaknya aku bakal pilih essence dengan tekstur kayak gini, soalnya ngga perlu lama-lama buat tunggu menyerap. Me personally kurang suka baunya saat diapply karena mengingatkanku pada bau cuka apel. Tapi kalo liat fungsinya, tentu saja worth to buy karena jerawatku 2 hari dipakein essence ini aja udah bye-bye. Point plus untuk essence ini adalah dia bisa mengurangi bruntusan di bagian dahiku. Definitely worth to try.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
L
layeenazh
Combination, Medium, Neutral
Saya berkesempatan untuk mencoba dan mengulas produk ini dari segi: 💬 Tekstur dan formulasi: produk ini memiliki tekstur thin liquid, bening, tidak memiliki aroma karena produk ini tidak mengandung fragrance, mudah menyerap ke dalam kulit, melembapkan kulit, dan meredakan kemerahan pada wajah saya. Pada pemakaian jangka panjang produk ini mampu memberikan hasil kulit wajah yang cerah dan bersih karena produk ini mengandung salicylic acid. 💬 Kemasan: produk ini memiliki kemasan berbentuk tabung silinder berbahan kaca lumayan tebal. Selain itu, kemasan produk ini dilengkapi dengan pipet, label informasi produk, dan kemasan kardus yang unik. 💬 Harga: produk ini memiliki harga terjangkau berdasarkan manfaat dan latar belakang saya sebagai mahasiswa. #ISCxNpure #ISCCollab #Npure #MulaiCantikAlami ©layeenazh
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
L
lennycheng
Dry Skin, Light, Neutral
Essence centella pertama yg pernah aku pakai dan salah satu produk Npure pertama yg aku coba jg. Aku suka packagingnya yg simple dan fungsional, just like the product itself: simple yet does its jobs! Produknya tidak berwarna dan teksturnya cair seperti air. Waktu diaplikasikan ke muka ada sedikit cooling sensation yg calming. Penyerapan ke kulit tidak lama dan terasa sangat ringan. Tidak lengket setelah menyerap. Seperti namanya, produk ini diperkaya dengan ekstrak Centella Asiatica. Ditemani dengan Salicylic Acid, Mixed Fruit & Milk Protein. Selama 2 minggu pemakaian, aku kebetulan lagi perlu pakai masker almost all day. I should say the main ingredients in this products work really well in controlling the maskne. Tetep ada sih, tapi dikit banget, di rahang deket dagu saja. Tadinya sepanjang rahang kanan dan kiri gradakan semua uda kayak jalan ngga diaspal 😅 I use 5 drops AM & PM after toner. Biasanya kan produk yg bisa mengontrol jerawat itu bikin kulit kering ya. Tp essence ini malah lumayan hydrating! Jadi meskipun sudah ngga perlu pakai masker lagi, aku masih tetap pakai ini setiap hari. Gimana ngga, calming & hydrating in a bottle. Uda keburu cinta 💚
Usage: 1 week - 1 month
Gift