Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

A
AIYUKI
Oily Skin, Light, Warm
20 Sep 2020
Rekomen
Kalau varian Centella Asiatica ini Yuki paling suka toner & essencenya. Bagus bgt buat merawat kulit yg berjerawat, krn ada kandungan Centella Asiatica & Salicylic acidnya. Yuki suka bgt sama efeknya yg bs menenangkan kulit yg lagi meradang krn jerawat. Btw, seisi rumah juga sama2 pakai ini dan suka, karena bisa langsung ngempesin jerawat. Varian Centella Asiatica ini dikhususkan untuk acne-prone skin.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Bener bener essence yang oke banget, selain kandungan centella asiatica untuk yg berjerawat. Salicylic acidnya juga bagus untuk kurangi kemerahan di kulit. Harganya aman di kantong dan tentunya bikin kulit makin sehat
Usage: 1 week - 1 month PR Package
C
chatrinewu
Normal, Medium, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Essence yang satu ini punya kandungan ekstrak centella yang bisa melembapkan kulit, merawat peradangan pada kulit, dan menghidrasi kulit Bersama kandungan salicylic acid dan mixed fruit, essence ini juga bisa membantu menghilangkan jerawat pada kulit kita, aku bnr" Cocok banget pake Essence ngebantu bngt sama mslh jerawat yang aku alami, bisa bikin kempes dan klo rutin jd ilang bekas jerawatnya juga🤗 cinta bngtt sama essence ini kliann yang punya masalah jerawat wajib sih punya essence ini bnr" Bgusss bngttt🥰❤
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
Febbymokodompit
Normal, Medium, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Aku pakai ini setelah toner sebelum serum. Pakainya pagi dan malam. Awalnya aku menggunakan dimalam hari. Karena dia ada Salicylic Acid nya ((dibawah 2%)), aku pakai bersamaan dengan retinol dimalam hari. Seingat aku, dimalam keempat penggunaan face essence ini whiteheadku keluar semua. Semuka muka. Sejak saat itu aku pakainya makin getol. Pagi dan malam. Taunya muka mulus gak ada whiteheads lagi. Malam aku pakai bareng retinol. Siang aku pakai bareng face serum marigold dan serum vit c. Ntap kan? Yang aku rasakan muka aku jadi lebih bersih. Tekstur muka jadi lebih halus.
Usage: 1 week - 1 month LINE@
L
littleblackdaisies
Dry Skin, Medium, Warm
19 Sep 2020
Rekomen
Essence terenak yang pernah aku pakai. Teksturnya mirip air, cepat meresap dan unscented. Dia cukup hydrating dan bikin kulit terasa fresh seketika. Kemampuannya untuk meredakan kemerahan sangat bagus. Dia juga bisa bantu mengatasi jerawat meradang dan bruntusan. Kurangnya cuman Satu, kurang gede, produk sebagus ini harusnya ada yang ukuran 50ml hehe.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
TorichuX3
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Aku pakai Essence Centella ini sbg am pm skincare aku. Efek menghidrasi dan melembabkannya kliatan bgt, kulitku benar2 moist ,glowing dan terlihat lebih cerah. Bantu bgt ngeringin jerawat dan menyamarkan bekas jerawatnya. Kebetulan aku pakai ini pas lg sering muncul akibat pakai masker setiap hari. Setiap muncul jerawat kecil baru, esoknya langsung kering pake ini. Essence nya jg oke banget buat kurangin redness di kulit ku yg sensitif ini.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
E
elsakff1910
Oily, Medium, Warm
19 Sep 2020
Rekomen
Ini tipe essence yang super ringan dan cepat menyerap di kulit. Jadi, aku tidak perlu membutuhkan waktu yg lama untuk melanjutkan ke step skincare selanjutnya, selama aku memakai essence ini yang aku rasakan wajah aku lebih terasa haluss, tidak ada rasa gerah sama sekali di kulit karena memang super cair dan ringan. Walaupun cepat menyerap di kulit tetapi tidak membuat kulit aku menjadi terasa kering malah lebih terasa terhidrasi dari dalam gtu! Yang terpenting ini sangat aman dipakai saat keadaan kulit yang super sensitif dan merah merah, di aku dia bantu ngalemin jerawat kecil yang merah jadi lebih calm down ngga jadi bruntal walaupun tidak instan ya dalam sehari gtu tapi kelihatan banget progressnya🥺💚 Overall aku suka sekaliii sama produk inii, cuman agak rawan gtu dibawa traveling karena botolnya materialnya dari kaca.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Liafadhilahs
Combination, Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Essence dengan kandungan Centella ini membantu melembutkan kulit dan merawat kulit berjerawat. Teksturnya cukup cair dan cepat meresap. Setelah punya essence ini, kayaknya aku bakal pilih essence dengan tekstur kayak gini, soalnya ngga perlu lama-lama buat tunggu menyerap. Me personally kurang suka baunya saat diapply karena mengingatkanku pada bau cuka apel. Tapi kalo liat fungsinya, tentu saja worth to buy karena jerawatku 2 hari dipakein essence ini aja udah bye-bye. Point plus untuk essence ini adalah dia bisa mengurangi bruntusan di bagian dahiku. Definitely worth to try.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
L
layeenazh
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Saya berkesempatan untuk mencoba dan mengulas produk ini dari segi: 💬 Tekstur dan formulasi: produk ini memiliki tekstur thin liquid, bening, tidak memiliki aroma karena produk ini tidak mengandung fragrance, mudah menyerap ke dalam kulit, melembapkan kulit, dan meredakan kemerahan pada wajah saya. Pada pemakaian jangka panjang produk ini mampu memberikan hasil kulit wajah yang cerah dan bersih karena produk ini mengandung salicylic acid. 💬 Kemasan: produk ini memiliki kemasan berbentuk tabung silinder berbahan kaca lumayan tebal. Selain itu, kemasan produk ini dilengkapi dengan pipet, label informasi produk, dan kemasan kardus yang unik. 💬 Harga: produk ini memiliki harga terjangkau berdasarkan manfaat dan latar belakang saya sebagai mahasiswa. #ISCxNpure #ISCCollab #Npure #MulaiCantikAlami ©layeenazh
Usage: 1 week - 1 month PR Package
L
lennycheng
Dry Skin, Light, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Essence centella pertama yg pernah aku pakai dan salah satu produk Npure pertama yg aku coba jg. Aku suka packagingnya yg simple dan fungsional, just like the product itself: simple yet does its jobs! Produknya tidak berwarna dan teksturnya cair seperti air. Waktu diaplikasikan ke muka ada sedikit cooling sensation yg calming. Penyerapan ke kulit tidak lama dan terasa sangat ringan. Tidak lengket setelah menyerap. Seperti namanya, produk ini diperkaya dengan ekstrak Centella Asiatica. Ditemani dengan Salicylic Acid, Mixed Fruit & Milk Protein. Selama 2 minggu pemakaian, aku kebetulan lagi perlu pakai masker almost all day. I should say the main ingredients in this products work really well in controlling the maskne. Tetep ada sih, tapi dikit banget, di rahang deket dagu saja. Tadinya sepanjang rahang kanan dan kiri gradakan semua uda kayak jalan ngga diaspal 😅 I use 5 drops AM & PM after toner. Biasanya kan produk yg bisa mengontrol jerawat itu bikin kulit kering ya. Tp essence ini malah lumayan hydrating! Jadi meskipun sudah ngga perlu pakai masker lagi, aku masih tetap pakai ini setiap hari. Gimana ngga, calming & hydrating in a bottle. Uda keburu cinta 💚
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 100 dari 108
Next