Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

I
ifatfatmaa
Combination, Medium, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
produk npure yg paling aku suka, kandungan cica dan salicylic acidnya sgt membantu jerawat dan bruntusanku. teksturnya cair dan cepet meresap. aku sering pake ini buat spot treatment kalo ada jerawat. sekarang jerawatku suka sopan datengnya pas dikasih ini jd lebih kalem dan cepet kempesnya tp gabikin kering kaya pake spot gel jerawat brand lain. terus juga bantu lebih ngelembabin dan nyerahin muka. sekarang aku udah botol ketigaaaa!😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hanistar
Combination, Medium Light, Cool
30 Oct 2020
Rekomen
First impression lucu banget boxnya, beli ini karena cukup puas sm result dari tonernya. No alcohol, no sulfate, no paraben, no silicone, and no fragrance, i'm absolutely in love! Teksturnya encer gitu agak sticky di tangan tp dimuka engga. (+) produk ini bikin kulit aku halus, lembab dan ngebantu banget buat calming jerawat. (-) botolnya kaca jadi kurang travel friendly. Repurchase? Yass!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wirdajannah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
sedih ga cocok😭 pdhl liat direview bagus2 semua jdi kmren memutuskan beli 1 paket rangkaian cica seris ini ada FW, toner, essence, day+night coba seminggu pke yg tdi nya muka udh bersih kenpa jadi bnyk timbul jerawat
Usage: Less than 1 week Lazada
R
restiputri5
Combination, Medium, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
ini essance yang bantu bgt utk hilangin bekas jerawat aku. teksturnya yang cair hampir menyerupai air, bikin lebih gampang menyerap dikulit wajah aku. packagingnya yang ada pipet tetes itu menurut aku bagus bgt sih, lebih steril aja gitu.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
fitranovita
Combination, Medium, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
menurut aku produk essence npure yang varian cica ini bener bener bagus untuk kulit yang berjerawat dan yang punya banyak bekas jerawat. d aku ini bener2 ngebantu mudarin bekas jerawat aku banget yang udah menahun dan susah banget ilangnya bahkan aku udah beberapa kali pergi k dokter kulit tapi tetap gak ilang. tapi pake produk ini bener2 ada progresnya di wajah aku guys
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Amellia046
Oily, Medium Light, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
ini essance bener2 kaya air bgt sihhh teksturnya jugaaa, trs dia th gampang nyerep di kukit dan bkin kulit jd bnr2 glowing abis pk ini tuh enak bgt dipakenya, trs botolnya kaca dan aplikatornya pipet gitu aku pk ini 3 ttes bnr2 bgs bgt efeknya di kulit 😍😍
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Crunchypotato
19 - 24
29 Oct 2020
Rekomen
Enk bgt ngeresep dikulit, bnr2 ringan krn ini teksturnya cair lbh kek air gitu. Ga ad aroma yg signifikan jd enak bgt d kulit, hbs pk ini kulit lgsg keliatan plump dan lbh segar gt. Aku pake nya malem doang besokkan nya kulit jd lebih hydrated
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
LieHernita
Oily, Light, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
Aku gunakan essence ini hampir 2 minggu. Teksturnya yang sangat cair seperti air tidak meninggalkan rasa lengket pada wajah, cepat meresap kedalam kulit. Kulit wajahku terasa lebih halus, lembab dan kenyal.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
tatatania
Oily, Medium, Warm
28 Oct 2020
Rekomen
aku kan kebetulan pake essence ini ketika kulitku berjerawat. setelah aku pake beberapa hari jerawatku jadi mateng dan besoknya langsung mengering. wah langsung suka sih sama essence ini. cocok banget buat kulit yg lagi jerawatan dan sensitif
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
aliyatus
Dry, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
teksturnya cair banget jadi ini ditetesin pun langsung ngalir jadinya, tapi tetap cepat meresap ke kulit dan bikin lembap banget instan, dipake sebelum make up malah tambah bikin nempel dan wajah jadi lembap banget, kemasannya mini jadi travel friendly
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 91 dari 108
Next