I
ifatfatmaa
Combination, Medium, Neutral
produk npure yg paling aku suka, kandungan cica dan salicylic acidnya sgt membantu jerawat dan bruntusanku. teksturnya cair dan cepet meresap. aku sering pake ini buat spot treatment kalo ada jerawat. sekarang jerawatku suka sopan datengnya pas dikasih ini jd lebih kalem dan cepet kempesnya tp gabikin kering kaya pake spot gel jerawat brand lain. terus juga bantu lebih ngelembabin dan nyerahin muka. sekarang aku udah botol ketigaaaa!😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hanistar
Combination, Medium Light, Cool
First impression lucu banget boxnya, beli ini karena cukup puas sm result dari tonernya. No alcohol, no sulfate, no paraben, no silicone, and no fragrance, i'm absolutely in love! Teksturnya encer gitu agak sticky di tangan tp dimuka engga. (+) produk ini bikin kulit aku halus, lembab dan ngebantu banget buat calming jerawat. (-) botolnya kaca jadi kurang travel friendly. Repurchase? Yass!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wirdajannah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sedih ga cocok😭 pdhl liat direview bagus2 semua jdi kmren memutuskan beli 1 paket rangkaian cica seris ini ada FW, toner, essence, day+night coba seminggu pke yg tdi nya muka udh bersih kenpa jadi bnyk timbul jerawat
Usage: Less than 1 week
Lazada
R
restiputri5
Combination, Medium, Neutral
ini essance yang bantu bgt utk hilangin bekas jerawat aku. teksturnya yang cair hampir menyerupai air, bikin lebih gampang menyerap dikulit wajah aku. packagingnya yang ada pipet tetes itu menurut aku bagus bgt sih, lebih steril aja gitu.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
F
fitranovita
Combination, Medium, Neutral
menurut aku produk essence npure yang varian cica ini bener bener bagus untuk kulit yang berjerawat dan yang punya banyak bekas jerawat. d aku ini bener2 ngebantu mudarin bekas jerawat aku banget yang udah menahun dan susah banget ilangnya bahkan aku udah beberapa kali pergi k dokter kulit tapi tetap gak ilang. tapi pake produk ini bener2 ada progresnya di wajah aku guys
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Amellia046
Oily, Medium Light, Neutral
ini essance bener2 kaya air bgt sihhh teksturnya jugaaa, trs dia th gampang nyerep di kukit dan bkin kulit jd bnr2 glowing abis pk ini tuh enak bgt dipakenya, trs botolnya kaca dan aplikatornya pipet gitu aku pk ini 3 ttes bnr2 bgs bgt efeknya di kulit 😍😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
Enk bgt ngeresep dikulit, bnr2 ringan krn ini teksturnya cair lbh kek air gitu. Ga ad aroma yg signifikan jd enak bgt d kulit, hbs pk ini kulit lgsg keliatan plump dan lbh segar gt. Aku pake nya malem doang besokkan nya kulit jd lebih hydrated
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
LieHernita
Oily, Light, Neutral
Aku gunakan essence ini hampir 2 minggu. Teksturnya yang sangat cair seperti air tidak meninggalkan rasa lengket pada wajah, cepat meresap kedalam kulit. Kulit wajahku terasa lebih halus, lembab dan kenyal.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
tatatania
Oily, Medium, Warm
aku kan kebetulan pake essence ini ketika kulitku berjerawat. setelah aku pake beberapa hari jerawatku jadi mateng dan besoknya langsung mengering. wah langsung suka sih sama essence ini. cocok banget buat kulit yg lagi jerawatan dan sensitif
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
aliyatus
Dry, Medium Light, Neutral
teksturnya cair banget jadi ini ditetesin pun langsung ngalir jadinya, tapi tetap cepat meresap ke kulit dan bikin lembap banget instan, dipake sebelum make up malah tambah bikin nempel dan wajah jadi lembap banget, kemasannya mini jadi travel friendly
Usage: 1 week - 1 month
Shopee