J
JudithCholya
Combination, Medium Dark, Warm
Lucu banget sih packaging box nya diputer2 gitu untuk buka & reveal produknya (?) Essence nya packaging pipet gitu, tp encer banget, ya namanya juga essence sih.. Jadi kalo netesin pake pipet kadang suka tumpah2 jatoh ke bawah gitu produknya..
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
I
Indahpermatari
Combination, Light, Cool
Suka banget sama essence ini karna dia mampu meredahkan jerawatku yg lagi meradang dan memberikan efek yg lembut serta bikin kulit wajah jadi plumpy. Dan untuk teksturnya dia cair dan mudah banget meresap serta gak bikin lengket.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
riskahimawari
Dry, Light, Warm
Dus nya itu pas di unboxing unik banget! buat packaging nya dari botol kaca disertai pipet untuk mengambil produknya. Produknya berwarna bening(kayak air mineral), untuk tekstur running banget sis tapi pas diapply ke wajah enak banget, mudah untuk di baurkan. Tadi, aku bilang ini type yang running cuman pas setelah menyerap efek hydrasinya lumayan oke loh!.Kemudia,ketika aku baurkan dalam keadaan masih basah dia malah bikin kulitku serasa jadi lembut banget, dia juga pas masih basah(belum menyerap) ini & setelah menyerap sempurna enggak ninggalin kesan lengket, gerah(sumuk), ataupun no greasy. Dia ini punya kandungan Salicylic Acid & Milk Protein (di urutan awal bahan), dan Mixed Fruit ( di urutan akhir bahan), tidak ada wangi2an. Namun,sejauh belum cukup terlihat efektif di kulitku
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dheamulia
Oily, Medium Dark, Warm
sukaaaa bbanget sama essence satu ini cepet banget nyerapnya karana tekstur nya lumayan cair juga dan juga ga ada baunya it means is good. kalo untuk hasilnya diwajah aku bisa ngilangin keemerahan diwajahku dan calming in jerawat akuuuuy
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
lilprincess
Combination, Light, Neutral
Npure Cica ini kemasan nya cantik banget! Design nya poll! Fix aku suka ini sih asli 💚. #PSreview Cica essence ini texture nya agak kental dan gampang banget meresap di wajah. Terus ada wangi yg calming dan aku suka banget sama wanginya. Apalagi dipake sebelum tidur😍😍 Dan abis pk ini berasa lembab nya. Yg paling aku suka, dia Paraben + Alcohol + SLS + Mineral oil FREE! Jd g bikin kering dan gak menyumbat pori. Aman buat kulit sensitive. 😍 Kandungan nya bahan2 alami yg bagus bgt kayak Cica, Mix fruits, Milk Protein, dan juga ada Salicylic acid nya yg bagus buat kulit berminyak dan berjerawat. Dipake sama aku udah 2 minggu so far g ada masalah dan beruntusan + jerawat ku mulai sembuh. Alhamdulillah.. Seneng banget pokoknya. Aku bakalan lanjutin pake ini sampe abis. Yg paling aku notice, wajahku yg dehidrasi pake rangkaian Cica ini udah mulai kembali lembab lagi. 😍 So happy! #PSreview
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
T
Tithania_sn
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget sama essence nya. dari semua varian cica cuma essence nya ini yg botolnya botol kaca, ada pipet tetes juga. makanya aku suka banget. awalnya aku bingung sih cara buka kotaknya gimana, biasa kan dibuka dari atas, tapi ini malah dari samping. wanginya hampir ada sih, ada slightly wangi herbal, tapi sedikit banget. teksturnya cepat meresap. di aku sih lumayan ngaruh, aku pake barengan sama varian cica yg lain.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
RoxyFoxyPinky
Combination, Light, Neutral
✨Manfaat : *Membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat; *Menghidrasi kulit; * Membantu merawat kulit berjerawat & *Membantu memberikan kehalusan dan kelembaban kulit. ✨Ingredients : *Centella Asiatica Extract; *Milk Protein; *Salicylic Acid; *Glycerin; *Allantoin; *Citrus Junos Seed; *Citrus Unshiu Peel Extract; *Mixed Fruit Extract. ✨Notable Effect: *Anti Acne; *Promotes Wound Healing; *Anti Oxidant; *Exfoliant; *Brightening; *Soothing & *Moisturize. ✨Yang perlu dinotice: * NO (Paraben, Alcohol, Sulfate & Silicone); * Fungal Acne Safe &* Sudah BPOM. ✨Cara Pakai : * 2x sehari; ; * Teteskan 2-3 tetes, oleskan secara merata di muka dan di leher dan *Sambil di pijat dengan lembut atau di tap-tap. Dilengkapi dengan box yang didominasi warna hijau dan putih. Dan tak lupa ada bungkus plastic wrapping. Mantap yah..Boxnya lucu dibukanya dari samping dan bahannya pun premium dan printed-an gambar daun centella..Unyu deh. Bener2 ekskusif dan ga abal-abal. Keterangan di box cukup lengkap (exp date, deskripsi produk, ingredients, etc). Produknya dari botol kaca bening berpipet dengan tutup wara putih.Di botol juga tertera informasi penting. Tulisan warna putih dan ada gambar centellanya ..Kerennn…Tutup nya lumayan kencang so ga kuatir bocor dan pipetnya juga enak di tekan jadi gampang ambil produknyaaa. Oh yah ada safety didalamnya sehingga ga usah kuatir pipet kacanya mentok kemana2 pas ngambil produk. Tekstur essence nya itu watery kayak air gitu bener2 cair bening & tidak berwarna Ada sedikit bau cuma tidak mengganggu lama-lama juga hilang. Cepet banget meresap. Tidak ada kesan lengket ataupun greasy, Seketika kulit terasa lembab. Ada rasa adem , dan sedikit cooling sensation walaupun tidak sekenceng tonernya yah. Tapi berasa ada calming effectnya. Menurut aku essence ini sesuai dengan klaimnya, membantu banget meredakan kulit kemerahan karena jerawat, ataupun bentol karena alergi. Selama 2 minggu pemakaian, bentol-bentol merah, jerawat dan brutusan membaik di dagu aku lumayan membaik. Dan kulit cukup terasa lebih sehat, halus, plumpy, lembab dan kelihatan lebih segar. Tekstur kulit pun membaik terasa lebih enak di pegang. Walaupun ada jerawat atau bentol baru, penyembuhan pun terasa lebih cepat, dan bekasnya tidak separah sebelum pake essence ini. Tidak ada rasa kering ketarik, kulit malah lembab. Dan selama pemakaian tidak ada rasa alergi (panas/perit/gatal). O yah Karena mengandung Salicylic Acid, jangan lupa untuk pake sunscreen yah.. Sayang nya isinya agak sedikit jadi berasa cepet abis. Wkwkwwk. Recommended yah buat yang lagi acne prone ato brutusan tapi kulitnya sensitive karena ini menurut aku cakeppp banget untuk dicobaa karena bisa all skin type lho...
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
ndaputriie
Combination, Medium Dark, Neutral
Punya tekstur yang mudah di aplikasikan dan mudah menyerap ke wajah, meredakan jerawat yang meradang, kulit jadi terasa lebih bersih,. Pemakaian agar lebih sempurna stelah memakai essen wahib banget pke day cream dan night creamnya karena jika tidak maka kulit akan terasa lengket ..
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
rurie94
Combination, Medium, Neutral
Awalnya udah understimate sama peoduk ini, karena ada milk protein di ingredients nya. Soalnya wajahku sensitif dan ga bisa nerima produk yg ada unsur milknya. Eh ternyata Alhamdulillah justru essence ini ccok di wajahku. Ga bikin B.O, ringan dan mudah meresap. dia ada efek lengket, tapi bukan lengket karena greasy, lebih ke lengket yg ringan dan bisa bikin makeup lebih nempel. Tapi aku kurang suka baunya, untungnya si baunya bisa cepet ilang. hhe
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
annsolo800
Combination, Light, Neutral
habis toner, ini kaporit juga. karena ringan, aman ikutan step skincare berikutnya. cepat menyerap bahkan waktu panas dan gerah kemarin, saya cuma pakai face wash - toner - essence cica ini. udah gitu aja, kulit jadi segar, ga berat dan bisa bernafas.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee