Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

J
JudithCholya
Combination, Medium Dark, Warm
31 Oct 2020
Rekomen
Lucu banget sih packaging box nya diputer2 gitu untuk buka & reveal produknya (?) Essence nya packaging pipet gitu, tp encer banget, ya namanya juga essence sih.. Jadi kalo netesin pake pipet kadang suka tumpah2 jatoh ke bawah gitu produknya..
Usage: 1 week - 1 month PR Package
I
Indahpermatari
Combination, Light, Cool
31 Oct 2020
Rekomen
Suka banget sama essence ini karna dia mampu meredahkan jerawatku yg lagi meradang dan memberikan efek yg lembut serta bikin kulit wajah jadi plumpy. Dan untuk teksturnya dia cair dan mudah banget meresap serta gak bikin lengket.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
R
riskahimawari
Dry, Light, Warm
31 Oct 2020
Rekomen
Dus nya itu pas di unboxing unik banget! buat packaging nya dari botol kaca disertai pipet untuk mengambil produknya. Produknya berwarna bening(kayak air mineral), untuk tekstur running banget sis tapi pas diapply ke wajah enak banget, mudah untuk di baurkan. Tadi, aku bilang ini type yang running cuman pas setelah menyerap efek hydrasinya lumayan oke loh!.Kemudia,ketika aku baurkan dalam keadaan masih basah dia malah bikin kulitku serasa jadi lembut banget, dia juga pas masih basah(belum menyerap) ini & setelah menyerap sempurna enggak ninggalin kesan lengket, gerah(sumuk), ataupun no greasy. Dia ini punya kandungan Salicylic Acid & Milk Protein (di urutan awal bahan), dan Mixed Fruit ( di urutan akhir bahan), tidak ada wangi2an. Namun,sejauh belum cukup terlihat efektif di kulitku
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
dheamulia
Oily, Medium Dark, Warm
31 Oct 2020
Rekomen
sukaaaa bbanget sama essence satu ini cepet banget nyerapnya karana tekstur nya lumayan cair juga dan juga ga ada baunya it means is good. kalo untuk hasilnya diwajah aku bisa ngilangin keemerahan diwajahku dan calming in jerawat akuuuuy
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
lilprincess
Combination, Light, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Npure Cica ini kemasan nya cantik banget! Design nya poll! Fix aku suka ini sih asli 💚. #PSreview Cica essence ini texture nya agak kental dan gampang banget meresap di wajah. Terus ada wangi yg calming dan aku suka banget sama wanginya. Apalagi dipake sebelum tidur😍😍 Dan abis pk ini berasa lembab nya. Yg paling aku suka, dia Paraben + Alcohol + SLS + Mineral oil FREE! Jd g bikin kering dan gak menyumbat pori. Aman buat kulit sensitive. 😍 Kandungan nya bahan2 alami yg bagus bgt kayak Cica, Mix fruits, Milk Protein, dan juga ada Salicylic acid nya yg bagus buat kulit berminyak dan berjerawat. Dipake sama aku udah 2 minggu so far g ada masalah dan beruntusan + jerawat ku mulai sembuh. Alhamdulillah.. Seneng banget pokoknya. Aku bakalan lanjutin pake ini sampe abis. Yg paling aku notice, wajahku yg dehidrasi pake rangkaian Cica ini udah mulai kembali lembab lagi. 😍 So happy! #PSreview
Usage: 1 week - 1 month PR Package
T
Tithania_sn
Oily, Medium Light, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
suka banget sama essence nya. dari semua varian cica cuma essence nya ini yg botolnya botol kaca, ada pipet tetes juga. makanya aku suka banget. awalnya aku bingung sih cara buka kotaknya gimana, biasa kan dibuka dari atas, tapi ini malah dari samping. wanginya hampir ada sih, ada slightly wangi herbal, tapi sedikit banget. teksturnya cepat meresap. di aku sih lumayan ngaruh, aku pake barengan sama varian cica yg lain.
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
RoxyFoxyPinky
Combination, Light, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
✨Manfaat : *Membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat; *Menghidrasi kulit; * Membantu merawat kulit berjerawat & *Membantu memberikan kehalusan dan kelembaban kulit. ✨Ingredients : *Centella Asiatica Extract; *Milk Protein; *Salicylic Acid; *Glycerin; *Allantoin; *Citrus Junos Seed; *Citrus Unshiu Peel Extract; *Mixed Fruit Extract. ✨Notable Effect: *Anti Acne; *Promotes Wound Healing; *Anti Oxidant; *Exfoliant; *Brightening; *Soothing & *Moisturize. ✨Yang perlu dinotice: * NO (Paraben, Alcohol, Sulfate & Silicone); * Fungal Acne Safe &* Sudah BPOM. ✨Cara Pakai : * 2x sehari; ; * Teteskan 2-3 tetes, oleskan secara merata di muka dan di leher dan *Sambil di pijat dengan lembut atau di tap-tap. Dilengkapi dengan box yang didominasi warna hijau dan putih. Dan tak lupa ada bungkus plastic wrapping. Mantap yah..Boxnya lucu dibukanya dari samping dan bahannya pun premium dan printed-an gambar daun centella..Unyu deh. Bener2 ekskusif dan ga abal-abal. Keterangan di box cukup lengkap (exp date, deskripsi produk, ingredients, etc). Produknya dari botol kaca bening berpipet dengan tutup wara putih.Di botol juga tertera informasi penting. Tulisan warna putih dan ada gambar centellanya ..Kerennn…Tutup nya lumayan kencang so ga kuatir bocor dan pipetnya juga enak di tekan jadi gampang ambil produknyaaa. Oh yah ada safety didalamnya sehingga ga usah kuatir pipet kacanya mentok kemana2 pas ngambil produk. Tekstur essence nya itu watery kayak air gitu bener2 cair bening & tidak berwarna Ada sedikit bau cuma tidak mengganggu lama-lama juga hilang. Cepet banget meresap. Tidak ada kesan lengket ataupun greasy, Seketika kulit terasa lembab. Ada rasa adem , dan sedikit cooling sensation walaupun tidak sekenceng tonernya yah. Tapi berasa ada calming effectnya. Menurut aku essence ini sesuai dengan klaimnya, membantu banget meredakan kulit kemerahan karena jerawat, ataupun bentol karena alergi. Selama 2 minggu pemakaian, bentol-bentol merah, jerawat dan brutusan membaik di dagu aku lumayan membaik. Dan kulit cukup terasa lebih sehat, halus, plumpy, lembab dan kelihatan lebih segar. Tekstur kulit pun membaik terasa lebih enak di pegang. Walaupun ada jerawat atau bentol baru, penyembuhan pun terasa lebih cepat, dan bekasnya tidak separah sebelum pake essence ini. Tidak ada rasa kering ketarik, kulit malah lembab. Dan selama pemakaian tidak ada rasa alergi (panas/perit/gatal). O yah Karena mengandung Salicylic Acid, jangan lupa untuk pake sunscreen yah.. Sayang nya isinya agak sedikit jadi berasa cepet abis. Wkwkwwk. Recommended yah buat yang lagi acne prone ato brutusan tapi kulitnya sensitive karena ini menurut aku cakeppp banget untuk dicobaa karena bisa all skin type lho...
Usage: 1 week - 1 month PR Package
N
ndaputriie
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
Punya tekstur yang mudah di aplikasikan dan mudah menyerap ke wajah, meredakan jerawat yang meradang, kulit jadi terasa lebih bersih,. Pemakaian agar lebih sempurna stelah memakai essen wahib banget pke day cream dan night creamnya karena jika tidak maka kulit akan terasa lengket ..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
rurie94
Combination, Medium, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
Awalnya udah understimate sama peoduk ini, karena ada milk protein di ingredients nya. Soalnya wajahku sensitif dan ga bisa nerima produk yg ada unsur milknya. Eh ternyata Alhamdulillah justru essence ini ccok di wajahku. Ga bikin B.O, ringan dan mudah meresap. dia ada efek lengket, tapi bukan lengket karena greasy, lebih ke lengket yg ringan dan bisa bikin makeup lebih nempel. Tapi aku kurang suka baunya, untungnya si baunya bisa cepet ilang. hhe
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
annsolo800
Combination, Light, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
habis toner, ini kaporit juga. karena ringan, aman ikutan step skincare berikutnya. cepat menyerap bahkan waktu panas dan gerah kemarin, saya cuma pakai face wash - toner - essence cica ini. udah gitu aja, kulit jadi segar, ga berat dan bisa bernafas.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 90 dari 108
Next