Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

H
HARNYS27
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
ini bagus bangettttt! teksturnya bener bener kaya air dan ringan di kulit, aku sempet tetesin di jerawatku yang lagi meradang. dan besoknya udh kempes, ditambah lagi ini bisa melembabkan kulit aku banget hhuhu. cinta banget sama product ini
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nugrahantiputri
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2020
Rekomen
Ini salah satu essence yang paling cocok untuk aku. Biasanya pake essence, bangun tidur pilihannya ya kalau gak minyakan atau kering ketarik. TAPIIII, essence ini bener bener bikin moist, tapi nggak lebay. Kemaren sempet ada jerawat di daerah pipi, pake essence ini alhamdulillah mereda. Tekstur muka saya di bagian idung, juga jadi lebih halus
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
iamwidya
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Jul 2020
Rekomen
ini produk Npure centella asiatica terbaik yg aku pakai. cocok banget di aku, bisa nenangin wajah kemerahan, ga bikin bruntusan juga. essence lokal terbaik yg pernah aku coba. harganya juga super terjangkau
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
29 Jun 2020
Rekomen
serum dan essence ini enak banget cepat nyerap dan ga lengket buat kulit berjerawat bagus banget atau kulit yang kemerahan. aq super suka banget karena bisa bantu redakan masalah kulit . lembab banget dan juga bantu kecilin pori dan minyak berlebih.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Y
yustank_
Combination, Medium, Warm
23 Jun 2020
Rekomen
Ini essence yg aku pake. Bangun paginya muka aku jadi haluuuussss bangett dan kenyal tapi gak minyakan gitu😭❤ Meskipun aku pake malem hari aja, tapi dia works bikin muka aku lebih halus padahal baru dipake semingguan. Harganya juga termasuk affordable, belum lagi sering diskon di Official Storenya🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Inekeyustisia
Combination, Medium Dark, Warm
16 Jun 2020
Rekomen
Review : 🌻 Plus : ✔ Packaging cantik, dilengkapi dengan pipet ✔ Bekerja sesuai klaim produk ✔ Membantu mempercepat penyembuhan jerawat ✔Melembapkan dan menghidrasi kulit ✔Membuat kulit tampak lebih halus saat dilihat maupun dipegang ✔Membuat pori - pori lebih tersamarkan ✔Tekstur ringan, mudah menyerap tapi cukup lembap tanpa meninggalkan rasa greasy 〰️ 🌻Minus : ❌Belum ada minusnya sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 108 dari 108
Next