Essence Centella

Essence Centella
Treatment - Serum & Essence

Essence Centella

NPURE
4.1 (1.076 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp135.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essence Centella dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Diperkaya dengan kandungan seperti Centella Extract yang membantu memberikan kelembaban pada kulit, merawat peradangan pada kulit yang disebabkan oleh jerawat dan menghidrasi kulit, Salicylic Acid dan Mixed Fruit yang membantu merawat kulit berjerawat, serta Milk Protein yang membantu memberikan kehalusan dan kelembutan kulit.Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, Fungal Acne Safe- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulitIngredient :
aqua, butylene glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, centella asiatica extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium glycyrrhizate, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract

Rangkuman Review Pengguna

N
Nindyrstp
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
First impression aku tentang produk ini aku suka packagingnya memberikan kesan elegant nature gitu dan dia ukurannya gampang buat dibawa kemana2 karena size si essence ini 20 ml. Pipetnya gampang buat dipijit jadi gabutuh banyak effort buat ngeluarin essencenya. Teksturnya kesukaan aku bangett. Jujur ya aku paling suka tekstur serum atau essence itu yang cair jadi supaya cepet meresapnya. Tekstur essence npure ini cair banget hampir kaya air. Aromanya juga karena dia perfume-free jadi ga ada aroma yang menyengat, aku mencium sedikit aroma daun gitu sih kemungkinan berasal dari centella extractnya. Pada saat pengaplikasian cukup mudah sekali ga lengket di wajah jadi kaya ga pake apa-apa hahaha. Pemakaian pertama aku ngerasa kulit lebih halus, lembut, dan kaya sedikit glowing.
Usage: Less than 1 week Instagram
F
fatikappck_
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
aku suka banget sama produk ini karena dia bisa bikin kemerahan diwajahku jadi lebih calm dan jerawat bruntusan aku perlahan hilang dalam waktu 5 hari. Untuk tekturnya dia cair dan ringan gampang banget meresapnya dan gak lengket sama sekali. I Love this product ❤ #npurexbclassproject #MulaiCantikAlami
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
S
STEFANNY94
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Serum centella lokal harga merakyat. Bisa meredakan kemerahan kukit2 iritasi dan jerawat, serumnya cepet diserap sama kulit, tapi hasil nyatanya masih lebih cepet si skin1004 y, cuma emang agak mahalan si skin1004.
Usage: More than 1 year Shopee
N
nomnomii
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
dia cair gt tp melembabkan, ini lebih ditujukan buat yg kulitnya merah2 dan jerawat gt sedangkan aku masalah kulitnya dark spot jd agak gak nyambung, kalo ada yg mau beli di aku boleh bgt baru 2 kali pake pipetnya gak kena muka 081221022264
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Atikazakya
Dry, Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Hello readers, kali ini aku review essence cica series. Sebelumnya aku udah review rangakaian cica series lainnya karena aku pakai satu set cica series. Nah si essence cica series ini superrr ringan di muka, why? Karena tekstur nya yg ringan kayak air (tapi bukan air kok guys hehe) buat muka jadi aman ga takut bakal ngefek ini itu. Selain itu essence juga mengandung salicylic acid buat tipe kulit berjerawat cocok banget ini. Nah kelebihan lainnya juga yg udah aku rasain, si essence ini juga mengcover muka kita buat tetap lembab tekstur nya ga berminyak dan juga cepat menyerap kemuka, ini best solution buat kalian para pejuang jerawat. Nah aku sudah buktikan yuk kalian kapan mau coba?? Btw aku udah habis 2 botol bener bener magic essence, kepoin aja ig nya buat lebih lengkap, see u readers 👋🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
devita777
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Lagi lagi pengen sungkem sama perintis Npure 😥 takjub kenapa bisa sih ciptain face essence sebagus dan seaffordable ini. Harganya cuma 125rb :") speechless aku tuh produk nemu essence yang ramah dikantong mahasiswa:') Kalo dibanding dengan essence brand lain, tekstur nya Npure ini sangat sangat cair. tapi aku ga masalah karena pemilik kulit sensitif pas tau teksturnya cair jujur aku punya ekspektasi "wah produknya bisa bikin adem kulit nih, produknya gampang meresap, wah keren nih watery gaakan nyumbat pori" dan taunya bener ajaaaa😭😭😭 beneran terharu soalnya sering banget gagal pas nyobain banyak produk baru. dan sama Npure ini pengalaman aku sangat baik baik, apalagi diawali dengan toner nya yg beneran ringkas pori aku, sekarang essence nya beneran nahan produksi minyak, jerawat yg mendem, besoknya nanahnya keluar seneng banget kan acne fighter kalo udah nemu kaya gini:") kulit juga jari lebih cerah karena produksi sebum terkontrol. aku pake ini setelah toner nya, dan ini beneran perfect combo😍😭😭 belum bisa ada yang gantiin sih, ini botol pertama aku setelah repurchase toner nya tentu aku bakalan repurchase si essence ini. Karena jarang juga loh ada face essence khusus buat kulit jerawatan♥♥♥
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
InesPutri
Combination, Light, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Essence cica ini yg paling ku tunggu-tunggu karena sekepo itu sama hasilnya. udh coba toner,serum sama facial washnya yang bikin ketagihan,skrg ini ada essence nya yg luar biasa manfaatnya. teksturnya cair tapi agak kentel dan itu sekali pakai langsung bikin lembab di wajah dong. berasa banget essence tuh jalan mudah untuk serum dan moisturizer. pokoknya first impression essence Npure packingnya mewah dan teksturnya agak kental gak seperti cairan biasa. aku bakal repurces trus karena Npure cica series gak diragukan lagi hasilnya. thank you ✨
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Z
Zahraaza
Dry, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Jadi pas itu aku lg kehabisan essence, dan pengen cari essence lain yang menurut aku lebih cocok dan ngaruh ke muka aku, sebelum itu aku udah pake facial wash sm toner Npure, pas liat shopee ada flash sale ga mikir panjang langsung beli, dan ternyata sama sekali ga nyesel, bener2 aku ngerasa yang buat jerawat aku dia nenangin bgt, yang bikin aku sukak bgt jg ggr ada kandungan salicylic acid di dalemnya, yang emang bener2 sengaruh itu buat aku, kandungannya juga ringan bgtt, mudah menyerap, yang pasti alkohol, paraben, sls free!! Dan kalian harus bgt cobain
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
F
fadhilaew23
Oily, Medium Dark, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Recomended banget sumpah. pengen nangis. jerawat cpt bnget keringnya pake ini. teksturnya cair tp cpt bnget meresap di kulit ya Allah. gini amat ya cica essence nya.. aku sih skrg udah jatuh cinta bnget sm smua produk npure. Love banget dah
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
shintiamustika
Dry, Light, Neutral
11 Jul 2020
Rekomen
bagus bgt essence nya. mukaku jerawatan mulu selama pandemi trs nyoba produk-produk lain gak sembuh. padahal belum lama pakai, tp ngefek banget di muka. Mengurangi munculnya jerawat, jerawat juga jadi gampang kering, kemerahan di mukaku karena jerawat juga ilang. Bagus banget 💕
Usage: Less than 1 week Lazada
Prev
Laman 107 dari 108
Next