Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

A
alfiafirda
Normal, Medium Light, Neutral
29 May 2018
awal pake ini karena pengen lepas skincare klinik, niatnya biar mempertahankan warna kulit yg udah cerah, but i expect too much, efek mencerahkannya lama banget:') tapi plusnya dia bikin kulit keliatan glowing, lembab dan kenyal gitu. klaimnya 2 minggu udah mulai keliatan hasilnya kan, eh di aku malah keliatan makin gelap.
Usage: Less than 1 week
N
nadyarisa
Combination, Medium, Warm
27 May 2018
Awal2 pemakaian amaze banget sama side benefit produk ini, cepet ngeringin jerawat. Hahaha, tapi serius itu cuma awal doang. Karena semakin ke sini udah nggak terlalu nampol buat bikin cepet kering jerawat yg baru. Aku udah pake setengah botol, dan lumayan bikin cerah (pas pake cushion ternyata udah kegelapan warnanya✌). Nggak ada rasa cekit2 dan baunya nggak macem2, lumayan ngelembabin. Efek mencerahkannya lumayan tapi kalo buat bekas jerawat sih kurang buat aku.
Usage: Less than 1 week
F
firdhanff
Oily, Medium Light, Neutral
27 May 2018
Awalnya beli di share in jar yang 10ml. Pas awal pemakaian oke bgt dan skin tonenya juga naik jadi lebih cerah. Akhirnya tergiur beli yang fullnya, tapi makin kesini kok kayak gaada efek apaapa. Padahal awal beli yang share in jar hasilnya bagus. Bekas jerawat juga sempet memudar. Tapi skrng gaada efek seperti yang dijanjikan si produk. Padahal tertera kalo niacinamidenya 10%. Cuma point plusnya ini lumayan bikin lembab, dan ga lengket setelahnya. Repurchase? Kayaknya engga, mau coba TO yang niacinamide
Usage: Less than 1 week
N
nadiaprstk
Oily, Medium, Warm
26 May 2018
pake ini udah sekitar 3 mingguan. dari awal pake sampe sekarang gak ada masalah apa-apa. kebetulan minggu ke 2 pemakaian ada jerawat karena lagi haid, dan tetep aku pake serum ini, jerawatnya jd lama kering, akhirnya aku berenti pake sementara baru jerawatnya cepet kering. utk klaim produknya bekas jerawatku lumayan pudar, ngelembabin bgt, brightening shiningnya jg keliatan bgt meskipun tipe wajahku oily.
Usage: Less than 1 week
N
nabilah0408
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 May 2018
Pakek ini selama 3mingguan yg awalnya muka aku kusem jd keliatan lebih bening ky air hahahhaha cuma kalau buat mutihin sih blm keliatan tp kalau bikin bening lembab emg iya sih bangett.. Tp habis itu ganti essense lagi krn anaknya suka ganti” nyoba” yg lain ? Punya aku masih 85persenan kalau ada yg mau bisa nihh aku jual murah cumaa 140.000 aja aku beli 180.000 di makeupkujkt
Usage: Less than 1 week
S
syakiraruna
Combination, Medium Light, Neutral
25 May 2018
I think its good for dry skin, karena ini melembabkan wajah bgt dan bikin wajah glowing. Tp krn wajahku agak sedikit oily, kesan glowing sm minyak jd beda tipis ?. Awal pemakaian muncul bbrp whitehead, ttp pakai sampai 3 hari ga hilang. Stlh itu stop pemakaian, pakai toner Benton BHA alhasil beruntusan & whitehead mereda. Bsknya aku pakai nacific lg malah timbul jerawat lagi. Stop pemakaian aja deh, coba essence lain yg lebih worth it
Usage: Less than 1 week
D
denawan_
Combination, Medium, Neutral
25 May 2018
di kulit gue pribadi ini essence yg bkin gue jatuh hati, nyerecep (nyerep cepet) nya sih biasa aja, kaya hrs di tepuk2 dulu, baru dia nyerep krn mngkn tekstur dia agak oily kali yah. tapi di kulit gue bkin kenyel dan alus kaya pantat bayi, gue suka pake siang dan malam. kalau untuk mencerahkan sama menyamarkan noda kayanya agak lama yah, tp sebenernya bisa sih kayanya, kayanyaaa yah,. value for money lah, cuma pacakaging nya gue gak suka kaya dot bayi, better packaging yg baru simple dan ga berisik gt loh. repurchase sih pasti.
Usage: Less than 1 week
Z
zulaikawulan
Normal, Medium, Warm
25 May 2018
produk yg aku pakai pas the ordinary niacinimide habis. cuma mau bandingin aja awalnya krn kena racun. tp ternyata bagus juga bikin muka lebih cerahan tapi gak begitu langsung keliatan. enak diaplikasikan cepet nyerap juga.
Usage: Less than 1 week
D
devinajoelio
Normal Skin, Light, Warm
24 May 2018
awal nyoba ini tertarik karna ini natural dan whitening. awal make sih untung gk ada reaksi buruk di kulit aku. mskipun awalnya maju mundur nyoba karna banyak yg bilang bikin bruntusan. aku sempet nyoba essence ini aja tanpa rangkaian skincare ku yg lain. hasilnya sih emang dia ngelembabin, cuma efek whiteningnya lama baru kelihatan dan cuma sedikit (mngkin karna natural). yg aku suka ini ga ada baunya. enak pokoknya.
Usage: Less than 1 week
R
retnaaul
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 May 2018
pas awal2 pmakean sih fine fine aja.. eh ksininya make panas banget gatel juga pgn garuk2 rasanya... sumpah gaenak bgt... trs muka lgsg merah2..aneh aku gatau knp... pdhl biasanya ga kaya gini... aku lgsg stop gaberani coba lagi... pdhl prnh mau jatih hati sama prod ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 137
Next