Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

S
shuyahsaras
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2018
Rekomen
Di muka ku lumayan bekerja Essence ini, tapi butuh waktu yang lama untuk menghilangkan bekas jerawat. Kalo untuk keliatan cerah ato nggak di wajah, di wajahku baru keliatan 2 minggu pemakaian rutin. Kalo boleh saran, untuk beli produknya, beli yg share in jar/btl aja karna habisnya pun juga lama.... jadi takut buang2 uang #savekantongmahasiswa?
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
harresvihsb
Oily, Light, Neutral
05 Jun 2018
ga ngerti kenapa ngerasa kaya ga cocok sama produk ini, padahal baru 3 hari pake :( yg sebenernya sih ga tau kesalahan dimana soalnya bebarengan sama produk lain aku makenya. muncul bruntusan, muka kering & memerah. ga tau karna kurang sabar apa gimana :( karna stres langsung ambil kesimpulan aja kalau ga cocok pake ini & serum nya, aku pake ini di pagi & serum di malem nah kaya review di fresh herb gitu, intinya karna aku ga mau muka ku makin buruk yg udah berentiin & ga mau coba2 lagi ❌ sayang banget terlalu berekspetasi tinggi trus iri sama yg cocok ama produk ini
Usage: Less than 1 week
D
DiantyAli
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Jun 2018
Udah hampir satu bulan pake produk ini, hasilnya ada secercah kecerahan yang nampak di wajahku.. sayangnya tak sanggup ia pudarkan bekas jerawat atau kempeskan jerawat di pipi :') ringan bgt dipakenya, cepat ngeresap.. enak aja kalo dipake pagi2
Usage: Less than 1 week
K
kaiyfathsa
Normal Skin, Medium Light, Cool
03 Jun 2018
Awalnya aku beli karena iklan yang menarik dan menjanjikan banget, tapi sekarang sudah pakai sampai mauu habis benar-benar nggaa ngaruh sama sekali. Skin tone ku masih samaaa. Serumnya lumayan lengket dan ngga terlalu cepat menyerap. Buuut kalauu misalnya pagi-pagi pakaii ini enaak karena bikin kulitnya seperti "wake up" gitu.
Usage: Less than 1 week Shopee
T
terryamardha
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2018
udah make ini selama 3mingguan, muka jadi lebih cerahan padahal sebelumnya kusem banget efek lepas krim dokter. untuk bekas jerewi kemerahan lumayan pudar. kalau ada jerawat nongol aku totolin ini terus sembuh dan gak bekas. pokoknya gak bikin breakout sih, cuma lama kelamaan muncul whiteheads, aku gatau produk mana yang bikin muncul whiteheads, soalnya selain pake ini aku juga pake fresh herb serum nya. tapi aku masih mau lanjut pake ini penasaran sama hasil kedepannya.
Usage: Less than 1 week
J
joeazatil
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2018
Menurutku ini serum untuk kelihatan hasilnya harus menunggu 2mingguan atau lebih. Di aku bener bener ngontrol minyak di wajah dan jadi bikin balance dan ngebuat darkspot karena jerawat baru cepat hilang. Tapi untuk bekas jerawat lama perlu waktu yangblama juga untuk hilang. Ngga kecewa sama hasilnya kusuka ❤️
Usage: Less than 1 week
S
sannyatia
Oily, Medium, Warm
01 Jun 2018
Essence ini di kulit ku agak so so gitu. Baru kelihatan setelah 3 minggu pemakaian. Tapi lumayan ut mengurangi bekas jerawat dan kuliyku yg kusam. Teksturnya cair dan botol kaca jadi kudu super hati2 tiap bawa doi kemana2. Repurchase? Maybe...
Usage: Less than 1 week
F
fanisadwi
Dry, Light, Cool
31 May 2018
awal beli gara2 mau ganti serum, pakai ni serum sudah hampir 2 bulan, bagus sih di muka saya ngefek muka jadi cerah bekas beruntusan memudar lumayan melembabkan juga, dan gak ada baunya sama sekali. repurchase?maybe, masih mau coba serum yg lain
Usage: Less than 1 week
D
dhienti
Combination, Medium Light, Neutral
31 May 2018
baru beberapa hari pakai, mudah2n cocok :) sejauh ini untuk jenis kulit mukaku, penyerapannya oke oke aja, termasuk cepat sih. setelah sebulan pakai nanti aku bakalan kasih review detailnya gimana gimana. untuk package oke ya, cuma agak was2 kalo semisal dibawa pergi2, harus bener2 tarok ditempat yg aman.
Usage: Less than 1 week
P
pshaf11
Dry Skin, Medium Dark, Warm
30 May 2018
pake ini selalu dibarengin sm fresh herb dan setelah semingguan entah knp kulit muka kerasa agak kasar, ga semulus dulu pas cuman pake si fresh herb. gatau ini karna si phyto ini atau bukan tapi yg jelas setelah tekstur muka aku kalo dipegang jadi gaenak seminggu setelah pake ini:((( untuk efek mencerahkannya ya lumayan dapet sih setelah pake, tapi ga yg wow kayak abis pake sheet mask gitu. trus ini juga melembabkan dan cepat meresap. repurchase? no deh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 122 dari 137
Next