P
puteries
Dry, Medium, Neutral
aku pertamakali pake ini efeknya keliatan bgt coyy.seminggu tuh dipake bekas jerawat aku bener2 memudar, padahal bekasnya udh agak lama gitu. dia texture nya agak lengket gitu kalau dipake kebanyakan ya, jadi cukup 3 tetes aja. tp dia juga sangat melembabkan jadi buat kulit kering dia cukup cocok. cumaan kalau ada bagian kuliy yg lagi super kering sampe agak luka, pertamakali ditetesin perih perih gitu, tp lama2 ilang sihh. repurchase atau engga? hm pengen coba yang lain juga kayak the ordinary hehe
Usage: Less than 1 week
R
reviindriani_
Combination, Medium Light, Neutral
pengen nyoba2 essence, setelah essence laneige yg whitedew, trus nyoba essence dari natural pacific sekalian nyobain serumnya natural pacific juga, pas dipake enak sih karna aku pakenya setelah pake serum, cuma agak lengket di muka aku awalnya, pas kering udh gak lengket lg. lumayan sih buat cerahin muka, tp ga terlalu keliatan, terus kalo di aku bikin komedo dan pori2 membesar. sepertinya aku ga bakal repurchase lg:(( tp buat yang mau coba ya gapapa sih, harganya juga gak pricey msh bisa terjangkau hehe
Usage: Less than 1 week
P
pratithiawidya
Combination, Medium, Warm
sudah sebulan pake ini. efek niacinamidenya sih blm trlalu kelihatan sih. tp efek ngelembabin nya dpt bgt. pori2 kliatan mengecil, tp unt pori2 aku yg besar2 sih blm kliatan efeknya. bakal repurchase krn suka sma niacinamide hehe
Usage: Less than 1 week
C
choesegaelita
Normal, Medium Dark, Warm
Mencerahkan sih blm keliatan. Karena skincare itu kan cocok²an, Alhamdulillah udah pake selama 3 bulan di kulit aku cocok. Tapi di kulit suami aku enggak. Kalau di aku cukup ampuh memudarkan (hampir ilang) bekas jerawat. Pernah pake ini dan jg ada produk baru lain barengan trs jerawatan, kupikir krn dia tp ternyata bukan. Malah cukup ampuh nyembuhin jerawat dan bekasnya kl di aku. Kalau efek brightening nya sampe sekarang blm keliatan. Aku pakai pagi dan malam, sama di kombi serum lain. Nacific phyto niacin aku jadikan beneran essence, dipakai setelah toner, sebelum serum. Repurchase? Pasti dong, soalnya kemarin sempet stop pake ini bbrp minggu, pas jerawatan lama bgt sembuh dan pudarnya. Trs akhirnya dipake lagi, dan tetep ampuh memudarkan jerawat. Kuncinya telaten aja, tanpa sadar bekas jerawat udah ilang ??
Usage: Less than 1 week
N
noviekaaw
Combination, Medium, Warm
Awalnya maju mundur bgt mau pake produk ini karna baca review 50:50. Ada yg cocok, ada yg enggak. Setelah 3bln berfikir.. finally aku memutuskan buat pake karna serumku yg lama abis. Aku pake ini pagi hari, malemnya pake yg fresh herb. Dan hasilnya amazing.. sukak bgt. Bikin kulit kenyal, pori" mengecil, agak cerahan, bekas jerawatku lama" pudar. Laf bgt lah?
Usage: Less than 1 week
I
imadini
Combination, Medium Light, Neutral
uda 3 mingguan tiap mau tidur telatenin pake nacific yg ini dan sedikit ada perubahan pada kulit warna aku yg ga merata. Lumayan jadi ga perlu IPL treatment utk meratakan warna kulit aku, klo utk mencerahkan kurang ada hasil sih di kulitku.
Usage: Less than 1 week
K
kaniadesvr
Normal Skin, Medium, Warm
aku beli ini gara2 di olshop yg jual brand2 korea banyak bgt yg jual ini, dan harganya cukup ramah dikantong juga. Untuk hasilnya dimuka aku dia lumayan bikin cerah dann yg paling kerasa adalah mukaku jadi lembab gituuu apalagi setelahnya pake makeup bagussssss suka.
Usage: Less than 1 week
Y
yasminnaje
Oily, Medium, Neutral
produk ini memang bagus untuk segi melembabkan walaupun kulitku oily, dan produk ini bagus bgt pas aku buat DIY cushion untuk melembabkan :) aku pake ini setiap malam, dan kalo pagi pasti muka aku kenyel, kencang, dan cerah.
Usage: Less than 1 week
A
anisahraff
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali coba essence yg drugstore & hasilnya so so, then i decided to invest more & got this. been struggling with pigmentation for the past few months & this product made quiet a huge difference to my skin, its very lightweight & absorbs really fast. however, it can give a little tingling sensation when ur skin's breaking out. overall, a very good product worth to try for u guys out there facing the same issues
Usage: Less than 1 week
A
ayu_ftr
Oily, Medium Dark, Neutral
ini adalah salah satu essence favorit aku, aku suka bngt krn dari teksturnya ga terlalu kental dan ga terlalu cair,kemasannya praktis ga bikin ribet,hasil pemakaian di wajah aku emang ngefek bngt bisa mencerahkan,melembabkan dan memudarkan bekas jerawatku, essence ini ngga bikin wajah aku purging atau masalah sama sekali, tapi.... dari segi harga emng sdkit pricey,ga tersedia di indo (ya iyalah ini kan produk korea jadi mesti beli di online shop huhuhu....?), tapi dari isinya cukup hemat yaitu 50 ml, tapi setelah dipikir" aku bakal beli lagi deh krn suka bangettt sama dia❤❤
Usage: Less than 1 week