Phyto Niacin Whitening Essence

Phyto Niacin Whitening Essence
Treatment - Serum & Essence

Phyto Niacin Whitening Essence

NACIFIC
3.7 (1.363 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp158.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Phyto Niacin Whitening Essence 2 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence diformulasikan khusus unutk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

How to Use:
Usapkan secukupnya pada seluruh wajah secara merata, kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga essence terserap dengan sempurna.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

Rangkuman Review Pengguna

V
Vonnyindra
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2018
Sebelum pake ini aku pake the ordinary yg alpha arbutin dan gak ngefek sama sekali di bekas jerawat aku. Terus aku beli essense ini dan baru banget pake 3x udah mulai keliatan efek nya mudarin bekas jerawat. Cepet nyerap karena teksture nya kaya air. Untuk harga nya juga gak terlalu mahal untuk hasil yg bagus ☺
Usage: Less than 1 week
L
lonikanindya
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2018
saat pemakaian awal aku pakai terlalu banyak sih jadi saat setelah dipakai tetiba muka aku malah jadi kusam saat itu juga dan rasanya sakit2 kecil sedikit gtu ?. mungkin karena emang lagi adaptasi ya muka aku. akhirnya sempet berenti. terus karena merasa sayang, akhirnya aku pakai lagi dengan jumlah yg lebih sedikit, it is ok sih. cepat menyerap dan gak bikin muka ak lngsung kusam lagi saat pemakaian. hasilnya? i am not sure, seperti gada efek apapun sih buat aku. hehe. buat kemasannya OK kok, dia pakai pipet dan cukup higienis buat aku
Usage: Less than 1 week
A
azizah__
Combination, Medium, Neutral
06 Jul 2018
Udah pake lebih dari setengah botol, awalnya sempet mencerahkan dikit dan efeknya cuman sementara padahal udah rajin pake. Cukup ngelembapin karena dia mengandung HA. Ngebantu mudarin hiperpigmentasi, tapi dikiiit dan lama banget.
Usage: Less than 1 week
A
aniezha89
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2018
Essence ini bener-bener bikin gimana yah? ngefek ke blemish skin nggak, ke hyperpigmentation boro-boro. Asli bingung sebenernya apa efek nya dia di kulit aku yang oily acne prone skin selain cm melembabkan saja nggak lebih
Usage: Less than 1 week
F
Fifigracella
Combination, Medium Dark, Warm
06 Jul 2018
produk ini diaku rada beruntusan. tapi buat kulit wajahku lembut dan lembab bgt ❤ tapi kayanya enggak lagi deh coba ini mau cari yang lain aja ?
Usage: Less than 1 week
U
ummu_abdillah
Dry, Medium Light, Neutral
05 Jul 2018
beli ini bareng sama si fresh herb serum.. tapi yang ini dpake pas am routine.. yang aku rasain sih dia ngefek buat mudarin acne scar sama mencerahkan wajah yang lagi kusam.. cumaaa, makin ksini kok udah gak sma kayak pas prtma pake.. gak ckup buat mlembabkan untuk kulitku yang super dry.. skrg mw fokus dlu buat prbaiki tekstur kulit dan hydrating.
Usage: Less than 1 week
D
deni_5r
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2018
Serum Phyto Niacin whitening serum dari Nacific ini punya tekstur yg sangat ringan (watery) dan juga tanpa kandungan Parfum. Efek whitening dari serum Nacific ini memang lebih terlihat dibandingkan dengan serum versi sebelumnya, karena memang Nacific menambah kandungan Phyto Niacin didalamnya menjadikanya serum ini (bisa dibilang) 2x lebih ampuh untuk whitening or brightening skin complexion! Pertama aku ga langsung percaya. Ekspektasi apa yg bisa kmu harapkan untuk Serum under 200k ? underestimate dulu , but it does Bright and whitening up my skin. aku punya oily skin yang kadang kulit super kusam dan dengan serum ini muka jadi lebih glowing (karna oil dri muka juga sih) but it prove that this tinny serum does a good job! affordable and effective for whitening ur skin! Big thumbs up ?❣️
Usage: Less than 1 week
I
ivonidia
Combination, Medium, Warm
04 Jul 2018
Suka sekali dengan essence ini. Bekas jerawat cepat hilang karena kandungan vitamin B3, vitamin C, dan ekstrak tanaman yang mengandung antioksidan serta bahan pencerah kulit. Wajah menjadi lebih lembab karena ada ekstrak bambu dan sodium hyaluronate, jadi bisa membantu meringkas tahapan skincare routine aku karena nggak perlu pakai hydrating toner lagi (Hada Labo Gokujyun Lotion). Karena ada sodium hyaluronate yang berada di urutan atas menyebabkan essence ini agak lama terserap di kulit. Essence ini mengandung alkohol tapi di urutan bawah sehingga tidak berdampak buruk di kulit. Sayangnya untuk mencerahkan, efeknya hanya sedikit terlihat. Menurutku The Ordinary Niacinamide lebih mencerahkan dibanding ini. Isinya banyak juga, tapi untuk wajah dan leher aku butuh 5 tetes karena encer. Meskipun begitu essence ini awet 4 bulan kalau dipakai pagi dan malam.
Usage: Less than 1 week
M
millenniadewi
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2018
Beli serum ini karena mau ratain warna kulit dan katanya serum ini bisa ngecilin pori-pori juga yang merupakan salah satu masalah kulit aku. Yang paling kerasa sejak pemakaian pertama sih serum ini ngelembabin kulit banget dan bikin kulit jadi kenyal. Setelah sebulan lebih pakai serum ini pori-pori di pipi jadi mengecil dan bekas jerawat juga pelan-pelan pudar, lumayan lah untuk harganya ini. Repurchase? Maybe no, setelah habisin serum ini mau coba yang lain juga.
Usage: Less than 1 week
A
AstridBundaAira
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jul 2018
Hai semua. Salam kenal. Sharing donk. Sy pakai fresh herb origin serum mulai bulan lalu. Awalnya muncul jerawat di area dagu dan pipi bruntusan. Trus sy stop deh. Cuma kompres hatomugi aja buat ngempesin jerawat dan bruntusan nya. Nah baca review disini dan di bbrp blog, sy coba lah sodara nya si fresh herb ini, si phyto niacin. Br mulai pakai bbrp bbrp hr lalu. Bersamaan dg origin serum malamnya. Eh, kok muncul lagi tuh bruntusan di pipi. Trus nyoba deh, phyto niacin dipake pagi, itu juga cuma di pipi(area kering di wajah) dan fresh herb origin malam di T zone (ini area berminyak di wajah sy). Alhamdulillah bruntusan kempes. Tp jd bingung juga. Emg bener ga ya sy pakainya gitu? Kulit kombinasi gini sering susah juga coba skincare. Ada yg punya pengalaman serupa ga? Sharing donk..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 137
Next