N
nisaak_
Normal, Medium, Warm
pernah pake ini selama 2 bulanan kalo ga salah, awet bgt ini produk dipake 2 bulan cuma berkurang dikittt bgt gangerti lg, aku suka pake ini bisa ngelembabin gt kalo bangun tidur, tapi gaada efek lain selain ngelembabin jadi uda gak pake lagi, pindah ke lain hati ehehe
K
kurniadvi
Oily, Medium Light, Warm
Jadi serum andalan tiap hari. Muka jadi bersih bersih dari dosa-dosa dimuka, wanginya pun enak banget. Beli karena kemakan iklan tapi ternyata worth it banget. ngilangin jerawat dan beruntusan dan mudarin bekas jerawat juga :")
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang ⭐️⭐️⭐️✨nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing. suka teras mulus gtu dan healthy muka aku
P
Puspitahanda07
Normal, Light, Neutral
serum terbaik yg aku coba. walau achievement nya lumayan lama, sekitar 2minggu pemakaian rutin pagi malam tapi ini lumayan banget untuk up skin tone aku. wanginya juga segar banget. satu2nya serum yg aku beli sampai habis 3 botol. semoga nacific segera buka store resmi di Indonesia
M
Maemunah6969
Combination, Medium Light, Warm
harus dikocok dulu wangi seger versi lama yg aq punya ini awal cekit2 lama² gak jangan simpan disuhu yg dingin bgt,minyaknya jd beku shayy 😌 (bodohnya aq) bikin pori kalem bikin seger warna muka aq(cerah) buat jerawat kalem juga bekas jerawat memudar tp butuh waktu nglembabin awet ga abis² (-) jerawat ga bisa lgs ilang gt aja (-) lama2 ga seger (mgkin aq yg salah cara nyimpennya)
D
duchessjeanne
Combination, Light, Neutral
i've been using nacific fresh herb serum for about a month and i really love it.. sebelum dipakai, kalian harus kocok dulu supaya oil dan cairannya itu nyatu...seudah nyatu, baru kalian pakai...teksturnya itu lembab banget, pas awalnya a little bit too greasy...tp lama-lama ngga kok..serum ini ngebantu banget buat ngempesin jerawat aktif..pas aku pake, aku ga ngerasain sensasi cekit-cekit ato gatel.. aku pake serum ini pagi dan malem tanpa menggunakan pelembab lagi, soalnya kalo pake pelembab lagi jadinya agak too much gt..serum ini juga bikin makeup kita jd glowing, dan bikin makeup aku ga ngecrack dibagian yg kering..makeup aku tetep tahan lama dan bagus, biarpun kadang kalo lg panas kerasanya becek banget...btw aku ga pernah pake primer.. kalo soal harga, menurut aku worth it banget...di shopee nacificofficial.id itu harganya 360k dapet 2...setelah 1bulan lebih pemakaian, serum aku masih sisa setengah lebih (digunakan pagi malam lumayan banyak)..menurut aku lumayan hemat, soalnya aku gausah beli pelembab lagi...bagian t zone aku kadang oily, dan serum ini msh aman dipake..jadi menurut aku, serum ini bagus banget dan wajar aja kalo dia ngehype banget...krn bagus dan murah... 😊😊
M
Mutiajnnt
Combination, Medium Light, Neutral
awal2 pake kulit Aku kyk jd kering gt di bbrp daerah tp lama lama gak malah jd alus gt perbaikin tekstur kulit Trs ngilangin belas jerawat tp dikiiittt bngt, trs makin kesini kira2 pemakaian setengah botol udah nggak ngaruh lg.
V
virapras
Oily, Medium, Warm
Awal pemakaian besoknya tiba2 ada jerawat batu yang mendem dan sakitnya minta ampun di pipi dan jidat. Mana bekasnya susah banget hilang. Akhirnya pakenya selang seling, seminggu pake 2x. Pengen di preloved tapi takutnya ga laku dan belum mengenal FD 😅 dan akhirnya memutuskan untuk tetep pake karna sayang uang (mahasiswa). Setelah pake selang seling malah jd cocok dan sekarang pake tiap malem. Pemakaian awal2 belum terasa efeknya. Setelah habis 1 botol baru terasaaa. Wajah jd lembab, gak gampang jerawatan, pori2 juga mengecil, wajah glowinggg. Bakal repurchase teruuss, soalnya udh cocokk
P
putirenosari
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya takut karena baca review orang katanya bikin cekit" atau gatal, ngeri sendiri soalnya kulit aku sensitif parah tp akhirnya coba dan dari awal Pake sampai sekarang (lebih kurang 3 Minggu) ngak merasakan cekit" atau gatal sama sekali. cepat meresap sih buat muka lembab tp ngak berminyak, tp untuk klaim nya mengecilkan pori" kayaknya belum keliatan
S
shierly1522
Combination, Medium Light, Neutral
Awal pertama kali make ini karna kulit muka lagi breakout lumayan parah, uda pake krim dokter masi ga terlalu ada perubahan,akhirnya search dan ketemu produk ini,yg ku beli masi kemasan lama yg botol kaca, jd produknya sendiri itu oil+air jadi kalo mau dipake harus di kocok dulu, nah aku perna coba pake ini dgn 2 cara, 1. Setelah di kocok ku tetesin ke tangan secukupnya trus di gosok” dulu di telapak tangan br dipakein ke muka dan leher secara merata (hasilnya produk lebih cepet nyerep,ga terlalu berminyak) 2. Setelah dikocok lgsg di tetesin ke muka 3 tetes aja (pipi kanan kiri dan jidat) (hasilnya produknya lama banget nyerep nya dan berminyak parah!! Pertama kali pake ga terlalu ada rasa, tp pemakaian ke2/3 kulit jadi kaya gatel, cekit” perih sedikit, tp ga smpe stgh jam ilang, ku rekom ini dipake pas malem aja karna teksturnya oil jadi paginya uda lembap,perna make ini pas pagi hasilnya malah ga bagus, bikin make up lebih cepet keliatan oksidasi (menggelap beberapa tingkat dadi pertama kali kita pakai) dan ga nyaman karna minyak banget