P
piridili
Combination, Light, Neutral
the smell is nice for my liking eventhough most people i know told me they despite the scent. the price point is great, as it contains 50ml of product. but it brings nothing to my skin.. just.. another layer of greasiness, i guess?
M
margaretapuspi
Normal, Medium, Warm
Beli waktu lagi booming banget pas awal-awal nacific ngeluarin produk serum ini, waktu makai produk ini itu rasanya lengket, grisi diwajah, walaupun klaim nya buat kulit kombinasi sejujurnya to oily yang aku rasain, pakai ini kalau malam aja dan udah gak d pakaiin apa-apa karena lama nyerap nya di muka (apa kebanyakan makainya ya wkwk), buat ngilangin komedo dan kulit kusam waktu ku pakai 2 mingguan belum ada hasilnya, tapi waktu muncul jerawatan sempat aku kasih dibagian itu dan bisa kempes sih sekitar 2 harian hehe, Repurchase (?) kayaknya nggak mau nyoba produk nya yang phyto niacin hehe
N
nabellaintan
Dry Skin, Medium, Warm
Dikulitku yg normal to dry, serum ini cocok. Kalau pagi hari kulit jadi terasa lembab, efek mencerahkan tidak terlalu. Untuk jerawat, serum ini membuat jerawatku cepet kempes. Ini sudah botol kedua kalinya.
D
dianRN
Combination, Light, Neutral
Haiii..aku pake fresh herb selama kurang lebih 3-4 bulan. Awalnya ku langsung beli yg full, pake nya ga sering2 krn tipe muka ku oily dan sensitif parah jd pake ini pas lagi ga beraktivitas biar muka ga oily. Awal2 lumayan kalem, tapi makin kesini ku ngerasa kok malah jd bruntusan yaa. Ditambah tempat tinggalku yg memang daerahnya panas bgt :( akhirnya aku mutusin buat coba lepasin si fresh herb ini selama hamprr 2 minggu dan bruntusan ku ga bertambah (dgn skincare yg lainnya masih tetap). Fix aku gabisa pake fresh herb ini lagi dan masih separo lebih. Padahal temen ku pake ini cocok bangeet muka nya jafi lebih kalem dan bekas2 jerawatnya berkurang:( Kalo ada yg mau adopsi aku mau presale punya ku. Bisa wa aku ke 081297429028. Makasih...
G
gisca30
Combination, Medium Dark, Neutral
suka banget sama produk ini, stelah berkali2 gonta ganti produk akhirnya dapat yg cocok.. tipe wajahku kombinasi .. berminyak dan juga kering.. bnyak banget jerawat di pipi dan dahi .. apalgi komedo π₯ .. pake nacific yg ini sama phyto niacin memudarkan bruntusan dn jrawat mmbandel serta ngecilin pori2 (ini the best).. emang ga cepat sih .. btuh waktu 2-3 mnggu pemakaian rutin .. emang produknya oily.. tapi kalo udah d tempel bedak nyaman aja kok.. kalo hbs d pake malam hr besoknya wajah lembab sama cerah gitu. pkoknya produk nacific yg ini the best lah di aku.. lagi mau coba creamnya yg original sama eye serumnya.. teman2 bagi pengalaman ya kalo udah pernah make 2 produk ini.. Thankyou π
R
ratih_msari
Combination, Medium Light, Neutral
untuk hasil di kulit wajahku setelah pakai ini bikin glowing sih, tapi untuk hasil setelah dipakai lama masih kurang sih untuk menghilangkan jerawat ataupun bekasnya.. jujur lebih bagus nacific niacinamed dibanding ini hasilnya..
D
deardesta
Oily, Medium, Cool
Cobain punya temen. Sebenernya dikasih ke aku krn dia ga cocok. Tapi skrg udah aku kasih lg ke temen yg lain krn aku ga suka jugaπ rasanya agak panas, lengket banget & aku ga merasa ada efek yg jelasπ yaudah di stop aja..
R
Rianifitriim
Combination, Dark, Cool
aku udah pake 2 mingguan hasilnya lumayan dimuka aku bekas jerawat pudar ,trus dia mencegah jerawat tumbuh,jadi agak glowing mukaku , cuma untuk claimnya yang mencerahkan itu aku belum dapat efeknya.serumnya agak susah menyerap karna ada oilnya pagi pagi bangun rada lengket tetapi dia bikin lembab kulit aku ,cinta pokoknya
R
Renav
Oily Skin, Medium, Neutral
Awal beli serum ini, karna pingin coba2 aja. Setelah beberapa saat pemakaian, muka jadi glowing trus kenyel gitu. Udah gitu dia juga bisa memperbaiki tekstur kulit, jadi halus gitu. Suka banget. Tapi sayangnya dia ngga ngaruh apa2 sama jerawat aku.
R
redvna
Combination, Medium Light, Cool
baru2 ini lagi nyobain produk korean dari nacific yg serum ini. aku rasa sih dia plus oil gitu. sebenarnya barang ini udah nyampe lumayan lama tapi aku baru nyoba kurang lebih 3 harian ini. menurutku dari packaging bagus2 aja, tapi karena aku beli dari korea langsung jadi bahasa nya itu korea semua. lah aku kan ga bisa ya. jadi kaya mesti search lagi isi2nya. sebelum beli aku udah baca2 juga tapi karena barang nya dari sana yg nun jauh jadi mayan nyampe sini butuh seminggu lebih aku aja sampe lupa ada beli barang ini. aku pake produk ini pada siang hari, ga ada kenapa2 mau siang atau malam pun sama aja. ku jadikan serum dan oil langsung. kulit muka ku tipe nya yg kering dan berjerawat sejujurnya. ga berminyak sebenarnya. tapi kering nya juga ga kering banget dan bnyak bekas jerawat. pertama kali pemakaian ini aku tidak merasakan adanya rasa2 yg gimana ya kaya cekit2 atau gimana ku pikir mungkin karena aku pake yg Skin1004 sebelumnya terus aku pakein dia sendiri tetep ga ngerasa apa2 (sakit,perih,cekit2 apapun). cukup melembapkan walaupun ga gimana2 bnget. teksturnya dia cair banget kaya air gitu aja walaupun dia ada oilnya dan walaupun dia di layer sampai 2 kali pun ga ada rasa2 yg sampai kaya terlalu berminyak atau gimana, konsistensinya tetap sama. wanginya citrus menyegarkan. kalo efek mencerahkan aku masih belum liat. melembapkan cukup ga sampai keliatan sampai berminyak juga. untuk pori2 ga ada kaya tambah kecil juga enggak, menurutku dia ga ada kandungan untuk exfoliate juga hasil bacaan juga sih. atau kalo pun ada kya nya kurang sampai situ aku baca. overall aku masih suka2 aja sekarang, dia ga ada gimna2 sama muka. ga bikin bruntusan juga. nanti aku liat lagi adakah perubahan2 lainnya yang akan aku tambah di review selanjutnya.