Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

A
Azuranger
Dry, Medium Light, Neutral
07 Aug 2019
Thought it'd be my savior once it arrived. Well, I had acnes which I didn't have on my face before. By purchasing this, I thought to myself that it'd fix my problem soon like what it claimed. Yet, I had a severe breakout and I'm still surviving up until now. There's one thing I like from the serum though, the fragrance.
N
nursariu
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2019
Bagus sih nih serum bikin kulit aku lembab banget, karena muka aku oily jadi make secukupnya aja. Dulu sih ga terlalu suka soalnya kalo dipakai pas tidur ga betah lengket gitu tapi sekarang sering make dan enak-enak pas dipake. misalnya aku ga cocok pakai produk ini itu terus aku pakein nih serum besoknya muka kaya langsung tenang berasa sehat lagi. Ada yang kurang aku sukain dari packagingnya serum sering keluar dari tutup botol.
R
rizkamaulina
Oily, Medium Dark, Warm
06 Aug 2019
Serum pertama yang gue coba, tergoda untuk beli karena di youtube bagus-bagus banget reviewnya, tapi ternyata serum ini bikin kulit gue yang dasarnya memang udah oily jadi semakin oily kaya kilang minyak, dan kalau malam harinya gue pake serum ini, besoknya muncul jerawat kecil-kecil T_T Sedih banget ngga cocok, padahal temen gue pake ini mukanya jadi halus.
K
kelvinjonathanh
Combination, Medium, Neutral
04 Aug 2019
suka bangettttt sama serum satu ini, soalnya aku awalnya kemakan iklan kak hansol youtuber korea itu wkwk, terus beli karna penasaran dan aku rajin pake dan hasilnya luar biasa karna bekas" jerawat aku mulai memudar, bruntusan ga ada samsek (alias cocok buat kulit aku yg sensitif), efeknya menghidrasi dan menutrisi kulit jadinya enak bgt kulitnya waktu dipegang. Oh ya walaupun ini oily base tapi ga bikin jerawat sih di aku hehe
D
Dewiisdedek
Combination, Medium, Warm
04 Aug 2019
tidak mudah meresap dan saya tidak mendapatkan perubahan. entah siapa yang waktu itu salah hormon saya atau produk ini, yang jelas waktu itu muka saya breakout parah dengan jerawat yang hampir memenuhi muka.
H
humairaaa
Oily, Medium Light, Warm
03 Aug 2019
serum ini mnrutku kok biasa aja yaa🧐 ngga membantu mengurangi jerawat, dan gabikin muncul jerawat juga. tp ttp aku pake buatt ngelembabin wajah, wanginyaa ngga mengganggu jg kok😊 cmn kalau repurchase sih nggak yaa, penasaran sama iunik!😝
A
agathamara
Combination, Medium Dark, Warm
02 Aug 2019
wooow banget! Awalnya pake ini ketika kulit yg mendadak lg kering banget, dan langsung kalem bgt dong kulitnya. Dry patches berkurang banget, yang tadinya kasar kasar jd super moist. Aku setuju sih kalau katanya serum ini lebih cocok untuk yang kulitnya kering. Wanginya enak, walaupun dia teksturnya oily, tapi nggak nambah produksi minyak atau bikin makin greasy di kulit. Super supple kulitnya kalau pakai ini. Love!!🥰
L
Lulujuwita
Combination, Dark, Neutral
02 Aug 2019
Juaraaa buat ngelembapin😍 aku pake malem sebelum tidur, pas bangun tidur muka jdi lembab bgt donggg. wangi nya enak kaya aroma lemon2 persis bgt wangi nya kaya viva face tonic yg lemon. Udah sebulan pake ga begitu ngaruh sih ama beruntusan aku huhu
A
akpusss
Oily, Medium Light, Cool
02 Aug 2019
Kulitku yg beruntusan pake ini besokkannya langsung jadi jerawat mateng.. niatnya mau hilangin beruntusan malah jadi breakout parah..padahal udah dari lama penasaran banget buat beli dan coba ternyata hasilnya tidak bagus dikulitku.
R
reliroli
Dry Skin, Medium, Warm
02 Aug 2019
Beli serum ini karena impulsif aja sih, dan serum ini sempat aku kira sebagai biang kerok kulit yang breakout. Setelah rehat pake sebulan, pakai ini lagi sampe sekarang. So far so good, ga bikin breakout, wanginya citrusy, bikin lembab, engga tingling. Sepertinya claimnya belum kelihatan di muka aku. Bekas jerawat belum memudar & pori-pori masih lebar
Prev
Laman 118 dari 268
Next