Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

A
aisyahrahmasari
Combination, Medium, Warm
14 Aug 2019
Mencoba serum ini karena penasaran sama iklannya di instagram. Wanginya segar seperti jeruk. Baunya juga sama kayak jeruk. Cairannya ada dua minyak dan air yg terpisah, kalau mau dipake harus dikocok dulu biar nyatu. Aku cukup pake setengah pipet aja utk semuka. pakenya ditap-tap. Rasanya agak lengket dan berminyak, tp gakpapa. Dipake sebelum tidur aja. Hasilnya terlihat setelah seminggu pemekaian. Kulit jadi lembut, glowing dan pori2 mengecil. Intinya kulit terlihat sehat setelah pake ini. Beli lagi doong tentunya.
S
salsabiladini_
Combination, Medium, Neutral
13 Aug 2019
Sejak awal pake aku ga merasa ada cekit2 seperti yg dirasakan orang2, agak bingung apa di aku ini ga ngaruh yaa, tapi ternyata sekitar kurang lebih semingguan udah mulai terlihat hasilnya di aku, agak kaget dan ga expect secepet itu hasilnya, yg aku rasain di seminggu awal pemakaian adalah kulitku bener2 halus dan pori2 makin samar. Woy gilaaa pori2ku ga pernah se samar ini seumur2 yampunn. Makin rajin aku pake bahkan sampe saat ini udah mau abis, mukaku bener2 semakin baik teksturnya, beruntusan gone pokoknya, bahkan aku merasa dulu mukaku ga sehalus ini. Pasti bakal beli lagi sih duhh mana tahan lama juga isinya banyak omg aku cinta
C
christinedessy
Normal, Medium Dark, Warm
13 Aug 2019
First, when i opened it, it smelled so fresh (citrus vibe). However, I don't think it’ll do anything good to my face. I noticed a few breakouts two days after using it. It’ll leave your face hydrated with its heavy infused oil. Sadly, i couldn't use it on my face, instead, I've been using it to hydrate my neck.
S
suchinda
Normal, Light, Cool
13 Aug 2019
Pertama kali coba produk korea. first impressionnya lengket hahahhahahaa. agak ganggu lengketnya. soalnya biasa pakai skincare yg basis air. jadi gak suka sensasi oilnya. pakainya malam hari ajah..
H
himeinhere
Normal, Light, Neutral
12 Aug 2019
suka suka suka suka deh sama serum ini. aku pakainya malem biasanya Soalnya kalau dipakai siang serum ini sangat oily teksturnya. tapi kalau lagi nggak kemana-mana dan di rumah doang, habis mandi pagi aku pakai serum ini aja, nggak pakai krim yang lain. kulitku termasuk yang normal sih, tapi pake produk ini berasa banget improvement nya. ♡bikin jadi cerah ♡kulit sama rata warnanya ♡terus jadi lebih kenyal
K
Kharisma561
Combination, Medium Dark, Warm
10 Aug 2019
Katanya sih claimnya blabla banyak banget. Tapi di aku bikin komedo dan pori-pori jadi gede pulaa. Claimnya ga terbukti di aku. Padahal di beauty influencer pada bilang serumnya bagus bangett, huhuuuu
T
Triana46
Dry, Medium, Cool
10 Aug 2019
pas awal banyak iklan soal produk ini aku langsung tertarik buat nyobain......di aku semua claim Yang dikasih gak gitu work cuma pas pakai agak lembab soalnya ada minyaknya ....serum ini terkenal dengan efek cekit2 nya tapi pas pertama beli serum ini aku gak ada rasa cekit2 tapi pas beli yg ke dua baru ada efek cekit2......aku emang merasa klo serum ini gak gitu work di aku tapi menurut orang disekitar aku wajah aku jadi lebih glowing 😊
S
Sarahpyroxinda
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2019
Beli ini karena penasaran gara2 review orang2 bagus,setelah pemakaian lebih dr 3 bulan sih mulai keliatan efeknya diaku.bruntusan mulai memudar tp sayangnya gasepenuhnya gitu ilang😟,terus muka agal glowing gitu kalo pagi serius deh tp untuk skrg ini ku masih mencari serum yg bener2 mujarab sih selain ini hehehe
N
nadiahasnaa
Combination, Medium, Warm
09 Aug 2019
aku udah pake lumayan lama tapi gak ngefek sama sekalii huhuhu, cuma bikin wajah jadi lembab ajaa. teksturnya sendiri kaya minyak dan lumayan lengket gitu, wanginya gak menyengat menurut akuu, sedih banget gak ngefek apa apa
D
ditakshr
Combination, Medium Dark, Warm
07 Aug 2019
aku suka banget sama serum ini karena pertama, pas dipakai ga berasa greasy walaupun dia ada campuran oilnya. kedua, wanginya segar banget wangi jeruk gitu. ketiga, setelah sekitar sebulan aku pakai ini, hasil yg aku rasain itu serum ini bikin kulit aku lembab, bikin lebih cerah, dan membantu banget memudarkan kehitaman bekas jerawat.
Prev
Laman 117 dari 268
Next