R
rafaaisyah
Combination, Medium, Neutral
Hfft kayaknya aku terlalu berekspektasi tinggi sm produk ini eh ternyata ga cocok huhu. Beli ini 1 set sm yg phytoniacin tp ttp aja gaada yg ngefek di aku malah bikin kulit jd kusem dan beruntusan padahal pas pertama kali make mukaku jd lembut banget.. yaudah emang ga jodoh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syaputri16
Oily Skin, Medium Light, Neutral
jujur aku berharap banyak sama serum ini, ngeliat iklannya wow banget jadi keracun untuk beli, teskturnya aku suka karna msh bs ditumpuk make up, tapi hasilnya jadi komedoan setelah 6hari pake diwajah aku, hidung dipegang kasar bget:(
Z
zizaaulia
Oily Skin, Medium, Warm
Pengen ngasih 2.5 bintang. Ada campuran minyaknya jadi terasa greasy di muka dan gak cepet nyerapnya. Gak kerasa cekit cekit juga paa dipake. Tapi gak ngefek sama sekali di mukaku, nggak gak cocok ataupun cocok
S
sheilageevaa
Oily, Medium Light, Neutral
Mungkin memang di kulit aku gak cocok aja ya... tapj bener2 setelah sebulan pemakaian, ini produk ga ngaruh apapun ke muka aku. Sensasi βmenggeletikβ itu gak ada sama sekali, pori-pori juga gak ngecilin. Kemarin cobain 5 hari pakai serum ini aja (gak pake skincare lain kecuali toner & moisturizer) dan no, ini gak bikin kulitku glowing. Pas balik lagi ke rutinitas skincare yang lama, eh baru keliatan glowing. Ngelembabin? NO. Malah bikin tambah berminyak. Menurut IG Nacific Indonesia, katanya ini bisa buat kulit berminyak juga (menyeimbangkan minyak di muka) tapi kayaknya big no deh hahaha. Tapi kayaknya untuk orang yang kulitnya super dry ini cocok deh. Tapiii, I do love the packaging! Botol kaca, pernah jatuh sekali (ga tinggi2 amat si emang) dan ga ada lecet apapun.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
U
Umaemae
Combination, Medium, Cool
Akhirnya kulitku bertemu dgn jodohnya πππkulit yg tadi nya BO bgt sampe nglupas2 kek ketarik gitu krn salah scincare dan memamg kulitku cenderung kering ya,, tp begitu nyobain si orange ini taraaaaaa pemakaian 1-2 minggu langsng balik sehat lagi daannnn kulit wajahku jd makin kinclong glowing beneran cerahh bgt ,, pokoknya kulit tuh jd kyk sehat bgt gtu .. recomend bgt ππ»ππ»
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Megarizkawati
Combination, Medium Light, Neutral
so far dia bikin skin barrier ku makin kuat. untuk claimnya yang anti wringkle sih belum ngerasain yaa, karna baru 1 botol juga, mungkin kalau pemakaian jangka panjang baru terlihat hasilnya. setidaknya ga bikin breakout diwajahku yang sensitif
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
Awalnya aku beli yang share in bottle 10mL gitu dan hasilnya ada. Muka glowing, bekas jerawat sedikit memudar, jerawat berkurang dan pori-pori mengecil. Lumayan buat beberapa hari, awet kok. Setelah habis aku beli fullsize dong, dengan harapan masalah kulitku bisa teratasi seperti claimnya... Tapi lama-lama bosen, masih ΒΌ bottle lebih padahal.
H
hayu_ni
Dry Skin, Medium, Neutral
Akhirnya bisa review Nacific Fresh Herb Origin Serum ini juga. Setelah pemakaian 1 bulan lebih. Yang saya rasakan serum ini memang membuat wajah lembap. Tapi jujur saya kurang suka kandungan oil nya. Kulit wajah saya ternyata memang gak cocok dengan oil. Gak ada efek negatif yang sampai bikin BO. Tapi kulit saya berasa minyakan gitu. Lembap iya tapi jadi berminyak. Saya gak suka kondisi kulit yang sepert itu. Mencerahkan? Gak tau ya entah emang gak atau mungkin belum karena saya berhenti setelah pemakaian sebulan. Wanginya enak padahal. Kalau dilihat dari kandungannya banyak sekali ekstrak ya. Mungkin itu sih yang membuat klaim produk ini banyak banget. Tapi..sayangnya saya belum berjodoh dengannya. :(
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
Udah mulai bertambah usia, kulit muka jadi lebih keliatan kerutan halus dan pori-pori jadi gak bisa santai. Buat kulit kombinasi kayak aku, kadang suka labil. Kadang kulit jadi super dehidrasi buka kering loh ya, kadang malah minyakan. Padahal aku lebih suka keadaan kulit aku glowing. Haha. Pas baca-baca reviewnya, banyak yang suka sama produk ini. Sempet maju mundur beli apa gak. Akhirnya aku beli juga. Udah hampir sebulan aku pake serum ini dan aku suka sama hasilnya. Kulit jadi kerasa kenyal dan glowing. Pori-pori juga sedikit kelihatan mengecil. Kulit jadi kerasa lembut halus. Ada wangi jeruknya bikin calming. Biasanya aku pakenya dicampur air sm minyaknya. Tapi kalo lagi dehidrasi aku suka ambil minyaknya aja. Isinya 50ml tapi udah sebulan belum ada seperempatnya. Masih keliatan penuh. Recommended banget sih ini.
T
TamiTan
Combination, Medium Light, Neutral
aku pernah coba ini, gk beli sih tp mnta pny saudara wkwk. aku suka sih bsknya itu jd lembab kenyal gitu mukaku, tp aku gasukanya itu komedoku nambah ππ jdi aku stop deh pdhl baru 2/3 pemakaian kalau gk salah.