Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

A
ayellaa
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2019
Rekomen
katanya sih serum ini pas dipake bakalan ada rasa cekit2 nya gitu. di kulit aku cekit2 cuma pas awal2 aja. aroma nya seger kaya jeruk gitu, so far dia melembabkan kulit aku, pori2 aku jd lebih sopan keliatannya, buat mencerahkan sih ngga ngrasain efek itu ya, tapi dia membersihkan banget sih. udah 3 bulanan pake ini dan sepertinya akan repurchase lagi.๐Ÿ’•
Usage: 3 months - 6 months Whatsapp
N
ninditakintan
Normal Skin, Medium, Warm
26 Sep 2019
Rekomen
wao ini sih enak banget seenak itu serumnya! wanginya seger tapi soft gitu gimana yaa bingung. untuk tekstur tidak terlalu oily si dan efeknya aku suka sih dimuka ku jadi menutrisi kelihatan sehat aja gitu kulitnya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
U
ung08jeni
Oily, Medium Light, Neutral
23 Sep 2019
Suka bangettt sama serum ini ๐Ÿ˜ aku pake sudah cukup lama, mgkn sdh sekitar 4-5bln'an, sdh hbs entah brp botol & smp skrg ttp memutuskan akan pakai serum ini lbh lama lg. Awal pake emang gak tll keliatan hasilnya coz aku jg makenya stengah2 alias gak rutin, mgkn itu jg yg bkin efeknya gak keliatan drastis di awal pemakaian. But begitu aku rutin pake serum ini di pagi & malam hari, dalam seminggu aja aku sdh bisa liat hasilnya. Pori2 ku jd bener2 mengecil, kulitku jd lbh kenyal dan jadi enak banget klo disentuh, kyk licin aja gitu tiap kali aku pegang. Dan klo pas aku ada jerawat yg muncul, kombinasi antara toner & serum fresh herb ini bkin jerawat jd lbh cpt kempes dan gak bertambah besar, saat jerawatnya pun ngilang dia gak ninggalin bekas sama skl. Beda dgn sblm aku pke serum ini. Tipe kulitku emang Oily tp serum ini gak buat kulitku bertambah minyakan justru dia ngontrol minyak muka ku spy gak bkin muka lusuh krn mengkilat akibat minyak. Dari segi komedo aku gak kerasa apa2 krn basicly aku bkn tipe kulit yg komedo'an. Buat yg sedang baca review aku, mgkn kalian lagi cari2 online shop atau di mana serum ini bs dibeli. Aku mau share aja klo serum ini aku beli di @beautyme.id_ (bisa search di IG). Di situ produk Nacificnya lengkap & sll ready dgn hrga terjangkau ๐Ÿ‘ Semoga review ini bs ngebantu kalian utk memantapkan hati beli serum ini krn emang bgs bangettt. Mari kita kinclong bareng2 ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
D
Dede_nursiyani
Combination, Medium Light, Warm
22 Sep 2019
entah kenapa serumnya jg aku kurang suka teksturnya kek yg minyaaakk bgt di muka, tp msh kupake yg airnya aja, pakenya gk dikocok.. mendingan lah.. gk ada efek break out gt si.. airnya aja jg udah melembabkan dikulitku
N
nhanaa
Dry, Medium, Warm
22 Sep 2019
Rekomen
Awal make sempet agak ragu. Soalnya kerasa pas make muka jdi minyakan banget. Poriโ€ muka jdi mengecil dan muka jdi lebih cerah dan lembab. Tapi ntah knp mukaku muncul bruntusan kecilโ€. Sempet maju mundur mau ngabisin produknya. Dia kyak buat aku bruntusan dan jerawat satu dua, tapi dia jg yg memperbaiki muka aku.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
devrptr
Dry, Medium Light, Neutral
21 Sep 2019
Rekomen
Mau review hari pertama setelah pakai serum ini! Aku pake ini siang malem yaa. Teksture nya gak lengket jd cepet nyerap di kulit aku. Wangi nya enak! Di pakai siang hari gak bikin minyakan gt loh. Untuk malem nya juga ga bikin minyakan yg gmnโ€. Bikin lembab kulit bgtt. Pdhal hari pertama pakai tp udah ngefek. Seneng! Dan di kulit ku gak terjadi cekit-cekit yg gmnโ€. Malah biasa aja pake nya. Bakal pake lagi sampe habiss๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jerxywellx
Normal, Medium, Warm
21 Sep 2019
Rekomen
Gila cinta bangt aku astaga, udah botol ke 3 tau, dulu awal make dia ngasih efek purging di aku sama cekat cekit tapi biasa aja cekat cekitnya ga se ngeri kata orng wkwk, so far dia bagus bngt bikin kulit aku mulus aku makenya barengan sama toner calendulanya wkwk, sekarang aga jarang make dia kalo kulit lgi muncul bruntusan atau jerawat langsung aku pake malem dan paginga udah kempes hari ke 2/3 ilang deh bekasnya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
April_20
Combination, Light, Neutral
20 Sep 2019
Rekomen
Pertama aku coba sih aku ngerasa ini serum berminyak banget karna emang keliatan sebelum dikocok dia setengahnya minyak gitu.. pas dipake aku agak risih sama tekstur nya yang terlalu oil bgt.. hasilnya lumayan bikin beruntusan aku memudar dan aku make ga berasa perih2 kayak orang2 bilang gitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aidahakmi23
Oily, Medium, Neutral
19 Sep 2019
aromanya kayak biolisin wkwk, aromanya jeruk i love it, botolnya kaca tebal, ada oilnya ya jdi walau encer dan cepet nyerep tapi ada rasa licin gitu hiks, bkin oily bgt pas abis bangun, untuk brntusan sih kurang keliatan menguranginya, tapi ngerasa wajah ku sehat walau sering muncul oilnya wkkwkw
A
Ayu_Widyawati
Dry Skin, Medium, Warm
19 Sep 2019
Buat serum murah ini tuh bagus banget, tetapi beneran "DAMN SERUM" awal pake sakit dan tingling banget tapi setelah pakai terus semua masalah kulit mulai berkurang. dari mulai hidrasi, mencerahkan, dan bikin kenceng.
Prev
Laman 110 dari 268
Next