A
ayellaa
Combination, Medium Light, Neutral
katanya sih serum ini pas dipake bakalan ada rasa cekit2 nya gitu. di kulit aku cekit2 cuma pas awal2 aja. aroma nya seger kaya jeruk gitu, so far dia melembabkan kulit aku, pori2 aku jd lebih sopan keliatannya, buat mencerahkan sih ngga ngrasain efek itu ya, tapi dia membersihkan banget sih. udah 3 bulanan pake ini dan sepertinya akan repurchase lagi.๐
Usage: 3 months - 6 months
Whatsapp
N
ninditakintan
Normal Skin, Medium, Warm
wao ini sih enak banget seenak itu serumnya! wanginya seger tapi soft gitu gimana yaa bingung. untuk tekstur tidak terlalu oily si dan efeknya aku suka sih dimuka ku jadi menutrisi kelihatan sehat aja gitu kulitnya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
U
ung08jeni
Oily, Medium Light, Neutral
Suka bangettt sama serum ini ๐ aku pake sudah cukup lama, mgkn sdh sekitar 4-5bln'an, sdh hbs entah brp botol & smp skrg ttp memutuskan akan pakai serum ini lbh lama lg. Awal pake emang gak tll keliatan hasilnya coz aku jg makenya stengah2 alias gak rutin, mgkn itu jg yg bkin efeknya gak keliatan drastis di awal pemakaian. But begitu aku rutin pake serum ini di pagi & malam hari, dalam seminggu aja aku sdh bisa liat hasilnya. Pori2 ku jd bener2 mengecil, kulitku jd lbh kenyal dan jadi enak banget klo disentuh, kyk licin aja gitu tiap kali aku pegang. Dan klo pas aku ada jerawat yg muncul, kombinasi antara toner & serum fresh herb ini bkin jerawat jd lbh cpt kempes dan gak bertambah besar, saat jerawatnya pun ngilang dia gak ninggalin bekas sama skl. Beda dgn sblm aku pke serum ini. Tipe kulitku emang Oily tp serum ini gak buat kulitku bertambah minyakan justru dia ngontrol minyak muka ku spy gak bkin muka lusuh krn mengkilat akibat minyak. Dari segi komedo aku gak kerasa apa2 krn basicly aku bkn tipe kulit yg komedo'an. Buat yg sedang baca review aku, mgkn kalian lagi cari2 online shop atau di mana serum ini bs dibeli. Aku mau share aja klo serum ini aku beli di @beautyme.id_ (bisa search di IG). Di situ produk Nacificnya lengkap & sll ready dgn hrga terjangkau ๐ Semoga review ini bs ngebantu kalian utk memantapkan hati beli serum ini krn emang bgs bangettt. Mari kita kinclong bareng2 ๐๐ฅฐ
D
Dede_nursiyani
Combination, Medium Light, Warm
entah kenapa serumnya jg aku kurang suka teksturnya kek yg minyaaakk bgt di muka, tp msh kupake yg airnya aja, pakenya gk dikocok.. mendingan lah.. gk ada efek break out gt si.. airnya aja jg udah melembabkan dikulitku
Awal make sempet agak ragu. Soalnya kerasa pas make muka jdi minyakan banget. Poriโ muka jdi mengecil dan muka jdi lebih cerah dan lembab. Tapi ntah knp mukaku muncul bruntusan kecilโ. Sempet maju mundur mau ngabisin produknya. Dia kyak buat aku bruntusan dan jerawat satu dua, tapi dia jg yg memperbaiki muka aku.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
devrptr
Dry, Medium Light, Neutral
Mau review hari pertama setelah pakai serum ini! Aku pake ini siang malem yaa. Teksture nya gak lengket jd cepet nyerap di kulit aku. Wangi nya enak! Di pakai siang hari gak bikin minyakan gt loh. Untuk malem nya juga ga bikin minyakan yg gmnโ. Bikin lembab kulit bgtt. Pdhal hari pertama pakai tp udah ngefek. Seneng! Dan di kulit ku gak terjadi cekit-cekit yg gmnโ. Malah biasa aja pake nya. Bakal pake lagi sampe habiss๐
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jerxywellx
Normal, Medium, Warm
Gila cinta bangt aku astaga, udah botol ke 3 tau, dulu awal make dia ngasih efek purging di aku sama cekat cekit tapi biasa aja cekat cekitnya ga se ngeri kata orng wkwk, so far dia bagus bngt bikin kulit aku mulus aku makenya barengan sama toner calendulanya wkwk, sekarang aga jarang make dia kalo kulit lgi muncul bruntusan atau jerawat langsung aku pake malem dan paginga udah kempes hari ke 2/3 ilang deh bekasnya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
April_20
Combination, Light, Neutral
Pertama aku coba sih aku ngerasa ini serum berminyak banget karna emang keliatan sebelum dikocok dia setengahnya minyak gitu.. pas dipake aku agak risih sama tekstur nya yang terlalu oil bgt.. hasilnya lumayan bikin beruntusan aku memudar dan aku make ga berasa perih2 kayak orang2 bilang gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aidahakmi23
Oily, Medium, Neutral
aromanya kayak biolisin wkwk, aromanya jeruk i love it, botolnya kaca tebal, ada oilnya ya jdi walau encer dan cepet nyerep tapi ada rasa licin gitu hiks, bkin oily bgt pas abis bangun, untuk brntusan sih kurang keliatan menguranginya, tapi ngerasa wajah ku sehat walau sering muncul oilnya wkkwkw
A
Ayu_Widyawati
Dry Skin, Medium, Warm
Buat serum murah ini tuh bagus banget, tetapi beneran "DAMN SERUM" awal pake sakit dan tingling banget tapi setelah pakai terus semua masalah kulit mulai berkurang. dari mulai hidrasi, mencerahkan, dan bikin kenceng.