Fresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Serum
Treatment - Serum & Essence

Fresh Herb Origin Serum

NACIFIC
3.6 (2.672 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp171.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Herb Origin Serum 91 dari NACIFIC dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan.

How to Use:
Kocok produk sebelum digunakan. Usapkan produk secukupnya ke seluruh wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Rangkuman Review Pengguna

C
chacaa05
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2019
Rekomen
serum paling debeessttt menurutku , tipe kulitku kering , jadi pas malem pake ini paginya lembab , yg keduaa bener2 bikin wajahku lebih cerahhh dengan waktu 1bulan , gada rasa cekit2 pas di pake , cmn kdang nyerap mya agak lama klo pemakaian agak lama
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nindaylndr
Dry, Medium, Neutral
12 Oct 2019
Rekomen
harum bangett dong ini! enakk wanginyaa kaya relaxing aja gitu. merawat kulit aku bikin ga gampang merah merah terus juga bikin glowing. harus nunggu beberapa menit buat meresap. bekas jerawatku juga sedikit memudar walaupun blm ilang but better lah yaπŸ™‚
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cindycin
Combination, Medium Light, Cool
11 Oct 2019
sayang sekali ama serum ini. baunya luv seger kyk jeruk2 gt dan gk nyengat. meskipun ada oilnya di kulit ak gk bikin oily sih. sejak pake ini kulitku terlihat mungkin lebih cerah and i notice pori2 ak sedikit lebih sopan meskipun gk sopan2 bgt πŸ™‚ karena pakenya jg blm sampe 3 minggu. but overall i love it
N
nurulitaw
Combination, Medium Light, Warm
11 Oct 2019
Rekomen
Serum ini bener bener nampol sih di aku. Dia menyelamatkan kulitku yg lagi kering banget gara-gara adaptasi di tempat KKN. Baru dua kali make aja kulit udah lembap, ga kering lagi, glowing, dan kerasa sehat gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
florenciaa96
Combination, Medium Light, Cool
10 Oct 2019
Rekomen
botol ke-3 dan udah mau habis, stlh pake serum ini (plus toner dan cream nya) kulitku skrg kerasa lebih sehat, pori2 wajah mengecil, jarang jerawatan (jerawat gk jadi tumbuh). tapi kadang muncul bruntusan kecil, kurang tau juga krna pake rangkaian nacific fresh herb ini atau karena pake makeup seharian
Usage: More than 1 year Shopee
V
Vikatresna
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2019
Suka sama produk ini memang untuk pori-pori sih tujuan utama, tapi blm begitu keliatan mungkin memang tipikal skincare jadi gak instan yes. Senengnya itu kalo pagi karba aku pake malem aja dan keliatan glowing dan terasa sehat dikulit. biasa aku pake nya kadang iseng pake yg air nya aja haha. Dan wanginya itu enak sih seger. Untuk sekarang udh hbs 2 botol next kataknya akan repurchase produk ini, selang seling produk lain juga.
D
destyasn
Combination, Medium Light, Neutral
09 Oct 2019
Rekomen
Serum ini isinya cairan yg ada oilnya gitu, jadi sebelum pakai harus dikocok terlebih dahulu biar kecampur cairan dan oilnya. Selama pakai serum ini muka rasanya lebih lembab dan glowing. Apalagi pakainya juga diselingi si essence buat dipakai di siang hari. Jadi lebih maksimal hasilnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anelacaa
Combination, Medium, Warm
09 Oct 2019
awal aku beli produk ini tug karena kemakan review dari orang2 yang bilang produk ini oke. tapi pas aku beli dan aku pakai dengan rutin, bener2 gaada efek yang signifikan. paling cuma sekedar melembabkan wajah aku aja. sisanya gangasih efek cekat cekit atau mencerahkan.
Usage: More than 1 year Shopee
N
nentisarah
Combination, Medium, Neutral
09 Oct 2019
holy grail banget muka aku bruntusan kemaren pas pake ini langsung ilang, terus makin cerahan juga syukaa parah sihh luv karena emang mungkin ada kandungan vit C juga yaa. wanginya juga enak jeruk jeruk gituu repurchase? ofc yes!!
S
shinadevira
Normal, Light, Warm
08 Oct 2019
Wanginya kek jeruk gitu, ga berlebihan, enak la wanginya. kadang aku pake dia ni mukaku terasa lebih baik aja dari biasanya, tapi setelah bbrp hari make, malah jadi ada bbrp whiteheads. akhirnya aku stop dulu sementara. setelah itu aku pake lagi, jerawatku mengempis pake ini (jerawatku cuma 1) tapi di bagian pipi ku malah jadi bbrp whiteheads dan miliaπŸ™ƒ akhirnya aku stop pake, gatau bakal aku coba lagi apa ga nantinya. mamaku coba make juga, kulitnya oily, tapi pas bangun tidur kulitnya jadi ga seberminyak biasanya, oil controlnya terasa di mamaku. padahal aku pengen kali cocok sama ini serum tapi yagmnπŸ™ƒ
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 107 dari 268
Next