R
roosyida
Normal, Medium Light, Warm
kalo ga salah udh pake ini sekitar 3/4 botol. awal2nya bagus bgt emanggg beneran menyamarkan pori2. klaimnya jg bilang melembapkan dan emg iya!! tp belakangan aku berharap lebih, jd kaya pengen ganti serum lain tp blm dpt juga sih yg krkr secocok dgn serum ini
Usage: More than 1 year
Shopee
O
oktarinashilfia
Combination, Medium, Warm
Serum ini Bagus banget sih menurutku. Pemakaian pertama aku ga ngerasain cekit2 seperti yg lainnya. Dimuka ku agak oily gitu tapi dia melembabkan dan kulitku jadi lebih kenyal. Aku suka banget sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
T
tasyaanggif
Dry, Medium Light, Neutral
my very first serum in my skincare journeeyy! first impression serumnya cinta bgt sama baunya super seger, saat pakai ini condisi kulit kombinasi cenderung berminyak bagian hidung dan pake serum ini jadi skincare malam besok nya lembab dan sedikit menyeimbangkan minyak untuk mencerahkannya ngga terlihat secara sidnifikan sih tapi enak aja pakenya
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
L
Liasa
Oily, Medium Dark, Warm
nggak cocok parah. awalnya nyoba2 bunya temen. bilangnya bagus buat totolan jerawat. oke aku coba pakai, bener dong dalam semalam jewat yang gede langsung kempes dan kering. akhirnya beli satu botol full. salah satu yg aku suka itu bau citrusnya. waktu aku pakai di keseluruhan wajah aku gk berasa sih sensasi cekit2nya. dan setelah pemakaian satu minggu wajahku jadi hancur. banyak benget jerawat mendam yang bikin wajah jadi sakit.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
nrlshafira
Combination, Medium, Warm
Katanya serum ini bagus dan aku penasaran akhirnya aku beli. Wanginya seger bgt kayak lemon gitu, rada oily tapi gabikin kulit berminyak dan melembabkan. Beberapa hari awal udah kerasa banget muka jadi cerahan setelah make ini. Tapi mungkin efek dari beberapa skincare aku yg lain juga, tapi ditambah ini jadi keliatan bgt muka jadi lebih sehat.
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
G
greytishirley
Combination, Medium, Neutral
beli ini gara2 review orang orang kalo bagus, di wajah jadi glowing katanya. tapi di aku jadi breakout parah, jerawat batu dimana2š padahal baru 5x pemakaian, dan sekarang mau dijual aja. masih lumayan full, sayang kalo mo dibuang. beli di sociolla diskon dari 300k jdi 200kš mau dijual 150k (free ongkir area jkt) ada yg berminat kah? šš»
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
isnainipe
Oily, Medium Dark, Warm
Pake ini pas masih versi lamanya natural pacific presh herb. Pas di aplikasiin ke muka kerasa banget berminyak, tapi dia bagus sih yang kerasa di muka lama kelamaan teksturnya membaik... suma setelah ngabisin 1 botol berasa ga worth aja gitu kalo cuma menghaluskan tekstur sedikit, maybe bakal repurchase nanti kalo pengen coba lagi hehe
L
LadyB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pake ini setelah stop dari dokter kun karena pingin pake OTC product yang natural dan all in one. Ini juga sempet jadi holly grail serum aku selama setahun. Pertama tau produk ini dari senior di kantor yang mukanya lembab bangeet dan iklannya yang klaimnya natural dan memperbaiki semua masalah kulit. Pemakaian pertama kali cukup amaze karena dia paginya bener bener ngeluarin blackhead secara effortless, dan emang ngerasa kulit lebih lembab dan sehat selama beberapa bulan pertama ditambah pake tonernya juga. Udah repurchase sampe 4x selama setahun ... tapi lama lama kok ngerasa mentok, hasilnya gitu gitu aja dan gak bikin cerah. Sempet jerawatan di cheekbone kayaknya karena make up, tapi gak ngaruh apa apa pake ini. Akhirnya aku stop pake ini dan cobain serum yang lain.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nmamelia20
Combination, Medium, Neutral
pake ini coba2 aja karna katanya bisa bikin pori2 kecil dan muka kinclong. pas dipake b aja sih hasilnya. aku pake di malam hari doang karna dia oil dan mukaku tipe oily skin. dia ga bikin muka aku breakout atau gmn2 tapi hasilnya so so aja
Usage: More than 1 year
Shopee
D
defitriani13
Dry, Medium Dark, Neutral
awalnya beli share in jar buat nyobain tapi pas dipake kaya ga ada efek gitu, aku pake sampai habis, jadi karena penasaran aku beli deh yang 50 ml nya tapi entah kenapa pas pemakaian ini kok e banyak muncul bintik bintik kaya fungal acne dan itu banyak bgt, pas aku cari cari di skinkarisma aku baca kalo dia ga fungal acne safe jadi sekarang kulit aku lagi parah bgt padahal masih sisa banyak bgt saddd
Usage: 3 months - 6 months
Shopee