S
Silvana_Santoso
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba produk dari Ms Glow & excited banget! Packagingnya lucu bisa dibuka tutup pake magnet kek kotak perhiasan, lalu serumnya sendiri model pump, isinya keliatan dari luar karna botolnya transparan. Warnanya bening kuning, dan dari segi aroma jujurly kurang suka karna baunya aneh (susah dijelasin tapi kek karet kebakar 🙏🏻). Pas apply teksturnya kek gel dan cepet banget nyerap, sedikit pliket waktu abis apply, gak menimbulkan reaksi apapun cuman kalau daerah yg luka dikit cekit-cekit sih. Setelah 1 minggu pemakaian, wajah berasa lbh cerah & bersih padahal akhir2 ini kusam gitu 😭,, lalu tekstur wajah jadi halus & komedo di area dagu itu berkurang banget, aku gak tau ya kenapa tapi selama pake produk ini aku gak ada exfoliate sama sekali & produk baru yg aku pake ya cuman serum ini. Worth to try & recommended
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
iraps
Combination, Light, Neutral
Penasaran sama serum ini dan dapet kesempatan try and review dari FD. Serum ini punya key ingredients WhiteCellDNA 10%, Niacinamide 5% dan Nano White 2%. Selama pemakaian kurang lebih seminggu yang aku rasain sih kulit jadi lembab dan noda hitam sedikit memudar tapi engga terlalu wah banget. Mungkin harus dicoba pemakaian sampe serumnya habis. Teksturnya pas di spread kaya air, gampang meresap. Sejauh ini gaada reaksi negatif apapun di kulit. Packaging serumnya mirip serum lainnya dari MS Glow, cuma kalo ini ditambahin box luar aja jadi menambah daya tarik. Worth untuk dicoba sih, aku suka sama key ingredientsnya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
Revisi review nih, Aku udh abis satu botol Dan yg Aku amaze bgt tuh klo pake minimal 2-3pump udh cukup semuka hrs didiemin dl biar Ada glownya dari Pas Kita pake foundie. Awalnya ga ngeuh tapi Pas kesini-sini emg kliatan glow trs lembab kenyel, jerawat ga muncul juga, warna wajah merata pake BB cream aja lgsg berasa cakeup deh. Rekomen bgt, klo soal baunya bs ditahan kok krn bagus, luv deh
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
S
sitazl
Combination, Medium Dark, Warm
Kebetulan pas dapet serum ini dari FD tuh muka lagi ada beberapa bekas jerawat jadi pas bgt buat nyoba ini. Tekstur kental tapi mudah meresap, warnanya kuning gt dan botolnya modelan pump yg naik jd bisa maksimal ngabisin tanpa takut ada sisa. Untuk hasilnya selama 7 hari pemakaian sih bagus bgt di aku. Bekas jerawat yang hitam gitu memudar harus rutin pake biar beneran lenyap bekasnya. Tapi kaya yg lain bilang, minusnya diaromanya aja sih kaya amis gt, awalnya gasuka bgt tp lama lama udah mulai akrab sm baunya. Pokoknya top sekali~
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
khaniabow
Combination, Medium, Neutral
Jujur ini pertama kali aku pake produk dari MS GLOW dan beruntung banget dikasih cobain serum terbaru dari MS GLOW. Pas diunboxing aku langsung suka sama packagingnya yang mewah. First impression sama serum ini baunya agak sedikit mengganggu, tapi setelah di apply di muka udah hilang kok. Jadi it's ok. Teksturnya kental dan lengket di tangan tapi cepat meresap di kulit wajah. Wajah aku menjadi lembap dan saat dipegang halus banget. Selain itu serum ini juga dibuat dengan teknologi tinggi sehingga minim iritasi dan efek samping. Ngga hanya itu produk ini juga mengklaim setelah 7 hari pemakaian kulit terlihat lebih cerah. Keren banget kan. Semoga aku bisa glow up bareng MS GLOW :)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
CheeseT
Oily Skin, Medium, Neutral
Belum pernah pakai MS Glow, so thankyou female daily for the experience. Kotak luarnya bagus, bs dipakai buat simpan serum lg tanpa ribet. Botolnya jg bagus, keliatan mewah gt. Serumnya kental dan lengket, tp ga begitu lama buat meresap. Belum keliatan hasil mencerahkannya, tp bikin kulit lembab. Sayang di aku ga cocok, langsung jerawat bergantian muncul sampai ke leher. Kalau ga cocok sama skincare, biasanya emg jerawat nongol sampai ke leherku. Dan yg paling ku notice baunya ya yg nyengat banget, kayak bau ban kebakar 😅
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Q
queenszha
Combination, Medium Light, Neutral
yuhuuu dapet lagi kesempatan untuk review produk dari FD 🤩🤩 dari packaging, boxnya sangat bagus bisa dipakai untuk simpan produk karena ternyata ada tutup magnetnya, keren banget! tekstur serum ini ga lengket dan cepat meresap, untuk wanginya mirip wangi obat/krim malam gitu deh. aku pakai tiap malam dan hasilnya tiap bangun tidur kulit wajah aku terlihat lebih cerah, ngebantu memudarkan bekas jerawat juga 🤩🤩
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Pertama kali pake serum msglow .. tampilannya lebih mewah.. untuk pemakaian hari pertama lumayan buat kulit makin agak cerahan semoga hari2 berikutnya masih aman dan bekas jerawatnya jugaa memidar.. overall okee untuk serumnya......
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
thitha24
Oily Skin, Medium Light, Neutral
For all about the product is good enough. Mulai dari packagingnya yg gak aku sangka ternyata untuk buka kemasannya kayak gitu, unik dan bikin gemes. Packaging serumnya cantik banget dengan cairan warna kuning gold gitu. Pumpnya juga terlihat kokoh dan anti tumpah pastinya. Untuk tekstur cairannya nih lumayan kental, nah baunya nih ada bau2 kayak obat gitu menurutku. But not too strong kok. Enaknya nih cairannya gak bikin lengket gitu dikulit. So far cepet meresap pas diapply.!! 😍 Untuk pakainya aku pkai saat wajahku udah gak ada jerawat biar bisa fokus untuk mencerahkan wajah dan bekas jerwat jadi memudar gitu. Alhamdulillah pas awal pake gak ada efek negatif atau cekit2 gitu sih jadi aman damai sentosa. Bakal pake terus sampe keliatan hasilnya 😇 Thanks FD
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anared11
Combination, Medium, Neutral
So excited dan happy banget dapet serum white cell dna ms glow dari FD. Gasabar buat coba dipake rutin, tapi mau tunggu agak baikan dulu karna masih banyak bgt jerawat aktif. Soon if my acne getting well n better bakal lgsg aku cobain dan edit review ini pasca pemakaian yaah❣️❣️edited review : setelah pemakaian 2-3 mingguan ini emg lumayan melembabkan banget, jadi kalo malem pake muka paginya jadi lebih plumpy. Efek brighteningnha ada dikit, buat di kulit oily acne prone alhamdulillah aman. Tapi gakuat bgt sama baunyaaaa jujurrrr kaya bau khas produk yang biasanya warna kuning gitu. Udh berkali pake tp belum bisa mentolerir baunya huhuhu😭
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review