X
xxroseorii
Oily Skin, Medium, Neutral
aku dapetin produk ini dari #fdxtryandreview jujur sihhh aku gak suka baunya nyengat banget dan nempel๐ช jadi aku gak pake dia di muka tapi aku pake buat di leher dan underarm. untuk teksturnya dia gak terlalu thick dan cepat menyerap dan pas mau di apply enak aja langsung membaur. untuk Melembabkan cukup ok, dan emang bikin tekstur kulit jadi halus. untuk mencerahkan sih biasa aja sih. untuk ms glow boleh lah nambahin fragrance di produk nya biar penggunanya nyaman.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
annisajelly
Dry Skin, Medium, Neutral
cobain ini sekitar semingguan ngasih efek lembab ke kulit tapi belum ada efek mencerahkan, botol nya aku suka pump gitu jadi lebih higienis aja, cuman yang kurang aku suka ini baunya ga enak gitu menyengat pas diapply jadinya kurang nyaman :(
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
Setelah semingguan lebih pakai emang agak lebih cerah, terbukti di punggung tanganku dan kaki. Soalnya aku ambil gak cuma 2-3pump biar sisa banyak trus dioles ke tangan dan kaki. Cuma bekas jerawat masih bandel aja, tapi selama semingguan pakai ini emang jerawat gak ada yg nongol. Tekturnya gel warna kuning pekat, gampang meresap dan gak lengket. Pumpnya kokoh dan canggih, semakin banyak yg di pakai maka si produk semakin naik. First time pakai produk dari brand ini. Sebenarnya agak takut sih. Entah cuma aku doang atau ada temennya. Pertama pakai,bau yang tercium amat sangat tidak enak, too strong, dan sangat mengganggu. Pemakaian berikut, baunya tidak sekuat pada saat pertama kali. Kalau suruh pilih, mending cari produk lain sih.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
alfiyyah_
Combination, Light, Neutral
first impression aku suka sama packagingnya karna bentuk pump jadi lebih hygenis. teksturnya lumayan kental menurut aku, tapi cepat menyerap di kulit dan ga ninggalin rasa lengket. so far cocok di kulit aku, gaada efek negatif. yang aku notice dari serum ini bikin kulit jadi lebih plump, untuk mencerahkannya menurut aku lumayan sih, tapi ga terlalu signifikan. tapi sayangnya serum ini punya fragrance yang kurang cocok di aku, menurutku lumayan strong sih jadi agak kurang nyaman saat dipakai, tapi untuk tekstur, ingredientsnya oke banget
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
ekanisyt
Oily Skin, Medium Light, Warm
packagingnya botol airless pump yang menurutku kesannya mewah. teksturnya gel emulsion warna kuning keruh. ada banyak brightening ingredients di dalamnya, kayak niacinamide, glycolic acid, alpha arbutin, dipotassium glycyrrhizate, tranexamic acid, nicotinoyl dipeptide-22, dan tranexamoyl dipeptide-22. ini ada fragrance di urutan tengah, tapi sayangnya belum mampu nutupin aroma asli yang kurang sedap (yang mungkin dari bahan baku DNA). aku pake ini setelah hydrating essence dan sebelum moisturizer, di malam hari aja. bisa dipake pagi tapi harus reapply sunscreen karena ada glycolic acid yang bisa memicu fotosensitif (tapi gatau berapa persen). rasanya lembab dan sedikit lengket setelah digunakan, tapi tidak terlalu mengganggu... lebih menganggu aromanya sih. setelah pemakaian sekitar 7 hari, aku ngerasa produk ini ngasih perubahan yang signifikan di kulit. keliatan lebih cerah secara keseluruhan dan bantu menyamarkan PIE banget. ga ada efek negatif kayak bikin berjerawat, cekit-cekit, kemerahan, dsb. aku sempet menghentikan penggunaan selama beberapa hari, tidak ada efek negatif yang muncul, mungkin pertanda ini ga bikin ketergantungan. ini produk MSGlow pertama yang aku gunakan dan satu-satunya, tentu bisa aku pakai bersama produk brand lain tanpa efek negatif. kesimpulannya, produk ini memberikan hasil yang sesuai ekspektasi, namun sedikit perlu diimprove dari segi kenyamanan penggunaan (khususnya aroma).
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
Yolandaint
Dry Skin, Medium, Neutral
Setelah udah pakai sekitar lebih dari 7 hari, aku menyimpulkan bahwa aku kurang cocok dengan produk ini di segi fragrance nya. Karena aku agak sensitif dengan wangi yg terlalu strong di produk skincare. Untuk segi teksture gel yg kental tapi mudah meresap dan tidak membutuhkan waktu lama. Untuk kemasan nya yg pump transparan ini memudahan kita melihat produk masih seberapa dan sampai habis karena pump nya naik jika produk keluar.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sabrinasinaga
Combination, Medium Light, Cool
Dengan ingredients WhiteCell DNA 10% , niacinamide 5% dan Nano White 2%, fokus utama serum ini adalah Brightening, antioxidant, pigmentasi dan regenasi kulit agar terlihat lebih sehat. Awal pemakaian serum ini, ada tercium bau (nggak tau deskripsikam baunya seperti apa) yang cukup lama hilang. Pemakaian serum ini bisa dipakai day and night. Awal-awal pemakaian serum, yang paling terasa manfaatnya serum ini sangat melembapkan kulit dan kalau pakai di malam hari, esok paginya kulit terasa lembap dan terlihat lebih sehat. Selama 7 hari pemakaian, belum terlihat secara signifikan efek brighteningnya. tapi overall serum ini layak dicoba ๐
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
O
OctaviaGaluh
Combination, Medium, Neutral
First time cobain produk Ms Glow berupa serum Dna. packagingnya unik ya, makin sering di pump, isinya makin naik. teksturnya sendir menurutku terlalu lengket untuk serum. agak lama pemyerapannya di wajah. warna teksturnya kuning pekat. selaik itu aroma cukup keras. menurutku sih agak ganggu. karna aromanya agak kurang enak. untuk efektivitas, sejauh ini belum ada efek yg terlalu signifikan. ga ada efek negatif juga di wajahku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Andhadya
Dry, Medium Light, Neutral
โจ ๐๐ฌ ๐๐ฅ๐จ๐ฐ ๐๐ก๐ข๐ญ๐๐๐๐ฅ๐ฅ ๐๐๐ ๐๐๐ซ๐ฎ๐ฆ โจ Setelah wira-wiri ini serum finally aku pertama kali nyobain produk dari Msglow yang formula ajaibnya konon bisa mencerahkan kulit selama 7 hari.. Kenapa secepat itu karena memakai teknologi nanoenkapsulasi 200nm jadi bisa menyerap kelapisan epidermis terdalam kulit, 7,2% lebih efektif dibandingkan Hydroquinone lalu bekerja aktif dengan lebih stabil dan minim iritasi.. ๐ฅฐ ๐ ๐๐๐ ๐๐ท๐ฐ๐ป๐๐ญ๐ฒ๐๐ท๐ผ๐ฝ : WhiteCellDNA 10%, Niacinamide 5%, Nano white 2%, Glycolic acid dan Alpha arbutin๐ ๐๐ต๐ช๐ฒ๐ถ : Mencerahkan kulit, mengurangi dark spot, antioxidant, memperkuat skin barrier, mencegah trans epidermal waterloos serta meratakan skin tone.. ๐ ๐ฃ๐๐๐ฝ๐พ๐ป๐ ๐ช๐ท๐ญ ๐ข๐ฌ๐๐ท๐ฝ : Gel lightweight warna kuning gold yang easy to absorb tanpa rasa lengket ataupun greasy.. Aromanya emang lumayan strong kayak wangi citrus tapi aku sih no problem sama baunya.. ๐ ๐๐ช๐ฌ๐ด๐ช๐ฐ๐ฒ๐ท๐ฐ : Botol airpump transparan kombinasi gold mewah dilengkapi box elegant bermagnet seperti kotak perhiasan lengkap dengan keterangan produk.. ๐ โณ๐ ๐๐๐น๐๐ป๐ฒ๐๐ท๐ฌ๐ : Aku notice beneran maksimal untuk brightens skin, dengan finish glowing kulit berasa moist dan tetep nyaman-nyaman aja walaupun aku layer dengan skincare lainnya.. Highly recommended, yuk cobain juga! ๐
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
shunicchi
Oily Skin, Medium Light, Warm
Thanks FD for giving the chance for me, trying this product. My first impressions were quite diverse, starting from the strange-shaped box, to the serum's smell which was quite unpleasent. However I like the pump bottle and the yellow liquid color of the serum. The shape of the bottle is very practical and not bulky. On the first day, the application is a bit difficult because of the sticky texture. Then I felt a sting on the part of my skin that was smeared with the serum and it turned red. I finally stopped using it until my skin recovered.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review