Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

C
cikitadewi
Dry, Medium Light, Neutral
18 Oct 2018
beli ini gara" ngeliat videonya suhay yg hampir selalu ngemention produk ini .. sepenasaran itu akutuh , akhirnya beli lah produk ini .. walaupun agak pricey , tapi aslii ga nyesel belinyaa .. bener" bikin muka ku jadi lembab,jadi seger .. bekas jerawat agak memudar ya walopun ga instan . tapii buat muka aku better than before .. really love it
Usage: Less than 1 week
O
Olivetnwdj
Combination, Light, Neutral
16 Oct 2018
keracunan gara2 suhay! penasaran sbagus apa sih ini? soalnya ak jg pny problem yg sama kek suhay aka gk cocok sama vitamin c so i tried this one and i realllyyy love it! even harganya mahal tapi emang kebukti sih hasilnya . mencerahkan wajah kalo lg kusam aplg musim2 dapet gitu. terus yg ak rasain bekas jerawat yg kek item bandel gitu mulai pudar sdikit. maybe i'll repurchased again but ya let see
Usage: Less than 1 week
S
syifaule
Oily, Medium, Neutral
16 Oct 2018
Aku pake ini baru sekitar 2 minggu sih, gaada perubahan berarti sama sekali... padahal aku pake rangkaian clear c lain + banyak skincare vit c dan pencerah lainnya tapi ga memboost apa apa sepertinya. Tapi ada beberapa temanku yang ngomong “mukanya kinclongan pake apa?” Tapi aku nya yg ga ngerasa berubah haha. Packagingnya bagus pakai kaca gitu tapi rentan pecah dan bocor kalo dibawa kemana mana. Repurchase? Maybe no... tergantung kalo aku lepas ini temenku bilang kusem baru aku beli lagi *updated* setelah aku lepas dari effector ini wajahku bit tone down dan aku sekarang pakai lagi dan cerah lagi❤️
Usage: Less than 1 week
N
NurulDiah
Combination, Light, Neutral
16 Oct 2018
beli share in jar..cuma 15ml bisa di pakai 2mingguan..gak ada perubahan yg berati tapiiii bantu ngilangin flek hitam lhoooo tp dibarengin sama clear c peeling serum..pengen beli full size mlnya untuk bener2 detilnya..
Usage: Less than 1 week
I
ilovepreppy
Combination, Light, Neutral
15 Oct 2018
Beli ini karena keracunan sama beauty glowing. Klaimnya mencerahkan.banyak yang cocok juga. Tapi lagi2 karena w ga terlalu cocok sama serumnya jadi sama ini juga masih belum cocok amat. Dia bener bikin brightening tapi ga mengurangi bekas jerawat. wanginya enak banget dan seger dimuka. Kalo make kudu pake kapas biar lebih enakeun. Repurchased?hm maybe yes karena masih mau coba yang lain.
Usage: Less than 1 week
R
rahmaita
Oily, Medium, Warm
15 Oct 2018
bagus banget sih ini di kulitku, bikin lebih cerah, glowing, dan kulit keliatan sehat. Tapi harganya mayan mahal sih buat 1botol yg bertahan cuma 2bulan soalnya kan perlu beli serum dkk nya juga, packaging nya bagus, kokoh, dan cantik
Usage: Less than 1 week
D
dhytamy
Combination, Medium Light, Warm
15 Oct 2018
Salah satu andalan ku, dulu makenya biasa aja pake kapas sekarang nemuin teknik baru, disalin ke botol spray terus makenya disemprot ke muka setelah pake exfoliate toner, dan efeknya jadi lebih berasa, muka lebih glowing, dipakein make up juga lebih nempel pokoknya kulit jadi kelihatan sehat banget.
Usage: Less than 1 week
H
handinaputri
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2018
SUPER DUPER BAGUS DI AKU GA LEBAY. buat yg masalah kulitnya kusam (aku bgt) , ini cocok! Semacam booster sebelum kita mulai step skincare kita. Bikin step skincare selanjutnya tuh produknya bekerja dengan maksimal kalau pake si booster ini dulu. Biarpun harganya mahal tapi ini worth to buy bgt! Abisnya juga lama sekitar sebulan lebih. ( free kapas khusus lagi didalam setnya) super luv ♥️
Usage: Less than 1 week
A
antiehardiyanti
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2018
Penasaran banget dengan Clear C Advanced Effector_EX ini setelah liat reviewnya di youtube-youtube. Akhirnya sangking penasarannya aku beli ini, zuzur pertamanya aku kira ini tuh toner terus aku search lah di google dan aku baru tau kalau ini ternyata boster tapi bisa dijadiin toner juga si. Ini ampuh bgt ngilangin bekas jerawat dan bikin wajah glowing kaya orang korea🤣 Tapi barang ini susah banget dicari dan kadang sold out dimana mana huhu..
Usage: Less than 1 week
N
nyannyan99
Dry Skin, Medium Light, Warm
13 Oct 2018
salah satu toner favorit ku, tekstur nya seperti air cepet bgt nyerapnya, aku pke ini sebagai hydrating toner + booster ga pke kapas nya, jd lgsung aku tarok ditangan cukup 1 pump buat seluruh wajah supaya awet 2 bulan, kombinasi ini sama serum yg bkin cerah emg cocok bgt, bekas jerawat ku yg susah bgt ilang jd lebih sedikit cepet memudar pakai ini, tp skrg abis dan soldout dmn2 jd beralih ma toner lain yg lebih worth 😁
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 176 dari 207
Next