Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

D
dayah7
Oily, Medium, Warm
22 Oct 2018
Sukaaa bgt sm produkk inii, awalnya ragu-ragu untuk pake ini karena tipe wajah ku acne prone, tapi so far ga bikin tambah jerawatan , malah bikin jerawat cepet kempes, ga trllu ngefek untuk bekas jerawatku tapi aku merasa bikin wajah ga Kusam aja seharian 😂💓
Usage: Less than 1 week
A
asnymargiyana
Combination, Medium, Warm
21 Oct 2018
Kecintaan aku. Hasilnya okeeee sekali si, aku ngerasa bekas jerawatku lumayan ilang. Aku pakainya sekalian sama si serumnya. Walaupun nunggu 2 bulan, tapi oke sekali. Baunya juga enak, wangi wangi berry lucu. 🌻
Usage: Less than 1 week
N
NikenPutriP
Oily, Medium, Warm
21 Oct 2018
produk laneige clear c effector ini adalah produk skin care gw yang paling mahal 😭. karena gw termasuk orang yang ga terlalu peduli dengan urutan skincare yang panjang banget itu dan termasuk orang yang paling malas mengeluarkan uang banyak untuk skin care. inipun mikir beribu ribu kali,akhirnya terkontaminasi oleh review yg bagus". dan untungnya gw ga nyesel beli produk ini walaupun bagi gw harganya udah termasuk mahal. produk ini bener" berhasil mecerahkan kulit gw. cerah ya bukan putih,bikin kulit muka gw ga keliatan kusam. sekarang jerawat" nakal dan minyak sudah tidak sebanyak dulu lagi. bener" booster banget deh. karena gw pakainya ga sesuai takaran paling banyak 2 pump itupun jarang banget (karena sayang boo harganya mehong) jadi di muka gw agak lama prosesnya. but tetep memuaskanlah jika kita memakainya dg penuh kesabaran. mudah"an bareng clear c serumnya bisa lebih mantap hasilnya di mula gw 😍
Usage: Less than 1 week
N
netagustina
Oily, Medium, Warm
20 Oct 2018
siapa tau ada yang lg mau beli preloved Laneige Advanced Effextor_EX kondisi baru dipake 95% masih lengkap kapas + boxnya dijual karna kulit aku ga cocok sm kandungan vitamin C yg bikin kulit semakin timbul jerawat kecil dan beruntusan.. produk ini sebenarnya bagus bgt utk booster skincare, baru dipakai seminggu aja kulit semakin cerah dan glowing tp sayang yg aku butuhin bukan cm mencerahkan tp menghilangkan beruntusan dan jerawat 😭 kalau berminat bisa wa yaa 08115989089 sold out ❤️
Usage: Less than 1 week
S
sonanda
Oily, Medium, Warm
20 Oct 2018
pakai ini 3 bulanan buat am-pm dan sudah mau habis (padahal udah ngirit banget makenya 😂). Hasilnya kalau untuk mencerahkan, nggak tahu ya kayaknya gitu2 aja haha tapi pakai ini sama peeling serumnya tuh ngebantu banget buat ngontrol jerawat dan mudarin bekasnya walau agak lama ya. dari SMP udah temenan banget sama yang namanya jerewi, tapi setelah pakai rangkaian ini tuh muka jadi lebih kalem. bebas jerewi. kalo mau pms juga paling cuma satu jrwt kecil dan itu cepet hilangnya. gimana gak seneng coba 😍 repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
N
netagustina
Oily, Medium, Warm
20 Oct 2018
siapa tau ada yang lg mau beli preloved Laneige Advanced Effextor_EX kondisi baru dipake 95% masih lengkap kapas + boxnya dijual karna kulit aku ga cocok sm kandungan vitamin C yg bikin kulit semakin timbul jerawat kecil dan beruntusan.. produk ini sebenarnya bagus bgt utk booster skincare, baru dipakai seminggu aja kulit semakin cerah dan glowing tp sayang yg aku butuhin bukan cm mencerahkan tp menghilangkan beruntusan dan jerawat 😭 kalau berminat bisa wa yaa 08115989089 sold out ❤️
Usage: Less than 1 week
L
lelymaul
Dry, Medium, Neutral
20 Oct 2018
setelah mau hampir 2 bulanan akhirnya bisa review juga, dia cocok dikulitku, yang paling kerasa sih jadi cerahan, dan dia bikin lembab juga, mungkin karena aku pake clear c peeling sama masknya juga....
Usage: Less than 1 week
G
glendawgs
Dry, Medium Light, Warm
20 Oct 2018
mukaku yang kering jadi lembut banget setelah pakai ini, baru seminggu pakai hasilnya udah keliatan. pemakaiannya aku ga pakai kapas langsung tepuk-tepuk aja di wajah. teksturnya kayak air dan wanginya enak! repurchase? definitely yes 😍😍
Usage: Less than 1 week
S
sheilawr
Oily, Medium, Neutral
19 Oct 2018
Baru nyoba produk ini selama sebulan lebih dipakai sesuai intruksi pemakaiannya menggunakan kapas, bekas jerawat jadi lumayan memudar cm lumayan lama, mungkin krn aku pakainya dikit bgt cm 1 pump aja gak sesuai yg dianjurkan 3 pump
Usage: Less than 1 week
H
haividia
Oily, Medium, Warm
19 Oct 2018
pakai ini sudah ngabisin 1botol, tapi ko muka gini-gini aja ya.. ndak bikin breakout sih,, tapi yg super mencerahkan tidak terjadi diwajahku.. menyamarkan bekas jerawat pun tdk.. yg kelihatan cerahbitu malah kalau habis pakai masker nya.. tapi pakai maskernya kan ndak bisa tiap hari.. 😭😭😭 keracunan beauty influencer sih beli ini tuh.. beli satu rangkaian sama serum dan masker nya..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 175 dari 207
Next