Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

S
siimawar
Dry, Medium, Warm
02 Feb 2019
awalnya nyobaiin ini karna dikasih tau temen karna concern ku ngilangiin bekas bekas jerawat. dan bener dong, berhasilllll! walaupun ga sehari langsung hilang tapi pelan pelan mulai nampak hasilnya. butuh waktu sebulanan untuk bener2 hilang. yg awalnya hitam pekat jadi semakin memudar... karna agak pricey jadi pakenya hemat hemat 😁
Usage: Less than 1 week
K
kamilani
Dry, Medium Light, Neutral
01 Feb 2019
Produk yg dimana2 top tp ga cocok dikulitku jd gradakan yg tadinya b aja awal masih posthink krn cuaca tp setelah di review bbrpa hari makin ga karuan jd lebih baik stop pakai ngarep seperti review orang2
Usage: Less than 1 week
W
wordsbleed
Dry Skin, Medium Light, Warm
01 Feb 2019
ini tuh kayak prep toner gitu, karena ringan, ga bikin lembab, tapi emang bagus hasilnya jadi cerah dan glowing kayak pake serum vit c. agak perfume-y ya kayak produk lainnya which is a cons for me. dan lagi harganya tergolong pricey buatku. no repurchase sih because klairs vit c did the same with lower price.
Usage: Less than 1 week
E
endahwahyuni
Dry, Medium Light, Warm
30 Jan 2019
Salah satu essence yg baru2 aja aku coba selain cosrx dan SKII. Selama pemakaian bikin kulit lebih cerah tapi gabisa instan ya. Strukturnya cair tapi ga lengket, biasanya aku kombinasi dengan serum seri white dew dari laneige. So far ga ada efek buruk selama aku pakai ini. Untuk packaging nya terbuat dari kaca. Overall, untuk sebuah essence ini bagus, tapi mungkin ada essence yg lebih murah dgn efek yg sama aja
Usage: Less than 1 week
T
tyastjia
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jan 2019
entah kenapa di aku hasilnya ky ga ada ya.. pdhl mahal bgt dan byk org yg koar2... tp aku sugesti aja sih ah yaudhlah kan ad ekstraberry nya smg ad hasil nnti2 gtu. aku g tau sih, ga ad efek mencerahkan apa emg mukaku udah cerah mentok ya.. sedih jg wkkk. ga bruntusan di aku. agak pricey ya
Usage: Less than 1 week
P
Paulst26
Combination, Medium Light, Warm
29 Jan 2019
sebelum beli booster nya, yg pertama ku coba serumnya. di pakai tunggal hasilnya LUAR BIASYA! akhirnya gatel pengen beli yg boosternya. baru 7 hari pemakaian overall iloveit!!! lebih baik di pakai bersamaan dengan serumnya.
Usage: Less than 1 week
W
wiepoe3
25 - 29
29 Jan 2019
Wanginya itu beugh enak sekali, qaqa. Bikin fresh dan calming di saat bersamaan (?) hahaha. Teksturnya bener2 cair kayak toner gitu. Aku pake ditap2 aja pake tangan. Kalo pake kapasnya boros. Wkwk. Meholiya cyin. Ini produk laneige ternahal yg pernah ku beli 😂 Aku pake ngirit banget cuma abis 3 garis untuk waktu 2 mingguan. Tapi karna tiap jerawatan malah bikin makin mateng, aku sebel jadinya. Jadi ku jual saja dia walau belum keliatan hasilnya. Maaf yah, Laneige.
Usage: Less than 1 week
D
danishayuuk
Normal, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
beli ini dapet sekaligus cotton pad utk sebulan, tp disaranin sm mb2 BAnya 1 kapas dipotong jadi 2 jadi bisa dipake 2 bulan hahaha irit. booster ini bikin rata warna kulit muka aku, sebahagyaaa itu.. baru pake sekitar 2 minggu sih.. teksturnya kaya air gt, baunya lemon tp soft bgt cpt meresap ke kulit.. juara bgt deh my new holy grail~
Usage: Less than 1 week
M
monicaliyaa
Normal Skin, Medium, Warm
26 Jan 2019
suka bgt bgt bgt bgt! ga ngerti lg gmn nge review bagusnya booster vitamin ini, untungnya dia cocok bgt di aku jd karna dia udh beli mahal bgt berasa ga sia2 gt. meskipun gaada wangi khususnya ttp suka cm dan kemasannya kyk mewah gt parah suka bgt🖤
Usage: Less than 1 week
K
kintanfadilah
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jan 2019
Aku beli ini karena udh bingung lg buat ngilangin bekas jerawatt membandel dan pas baca review org sm liat yutub byk bgt bilang ini bagus, akhirnya tertarik beli pas abel cantika bilang dia pake itu jg dan ngaruh bgt pas adenya suruh pake. Tp aku beli yg share in jar dulu kr mau coba cocok atau engganya, ternyataa alhamdulillah cocokkk huhuhu:( aku pakenya dikit2 aja biar irit. Untuk beli fullsizenya kyknya masih mikir2 krn keterbatasan perduitan:( maklum mahasiswi
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 163 dari 207
Next