C
cadynan
Combination, Medium, Cool
Have been using this for three days dan pada awalnya jerawat agak menjendol sedikit tapi hari kedua udah baik-baik aja (purging doang). Produk ini bikin muka ready buat masukin skin care setelahnya, dan cocok-cocok aja di mukaku. Ternyata efek yg paling keliatan adalah 'MEMBERSIHKAN MUKA' banget karena masih selalu aja ada yg kotor kecil-kecil bgt seperti kulit mati gitu padahal udah pake MW dan cleanser dan udah ngerasa bersih. Jadi kaya semacam exfo toner haha fungsinya mirip. Bakal balik review seminggu lagi krn kata orang2 sih bisa bikin cerah, let's see๐ Untuk baunya enak dihirup, pas dipake nggak kerasa panas atau tingling dsb, teksturnya cair watery banget. Pakenya sebelum hydrating toner menggunakan kapas tipis. Masih beli yang share in bottle dulu hihi tapi udah pasti repurchase sih karena ngangkat kotoran kecil dan kulit matinya juara!๐
Usage: Less than 1 week
L
levina18
Combination, Medium, Neutral
minusnya produk ini cuman harga nya aja yg agak agak menguras dompet HAHA! Tapi worth it to try, bikin wajah cerah dan lembab. Pake nya pagi sebelum pk produk apa-apa dan malem sebelum pk night cream, besok pagi nya wajah kelihatan lembab mulus dan cerah gtuu. Aku sukaaaa๐๐๐๐
Usage: Less than 1 week
A
afmerry
Dry, Medium, Neutral
Ini produk laneige ke tiga yang aku coba dan alhamdulillah cocok banget๐ Suka banget soalnya warna kulit jadi lebih cerah dan pas aku punya jerawat yg meradang gitu, produk ini bisa menenangkan dan mengecilkan jerawatku. Belum lagi bekas jerawat yg memudarnya lebih cepat dibandingkan pake produk lain. Terus yaaa, kalau aku pake produk ini tu, jadinya toner, serum dan apapun produk lain yang aku pakai setelahnya jadi terserap sempurna๐๐ปDan wanginya itu lhoooo....sukaaaaaaa๐๐๐
Usage: Less than 1 week
L
lasria86
Oily, Medium, Neutral
Kemasan = kaca warna Pink muda = elegan sih Efek di wajah = udah 1 bulan pakai sih, kok di aq seperti gak ada efek apa2 ya? Ada yg bisa vote, pakai Laneige ini setelah atau sebelum toner ya? Repurchase = emm.... No deh, soalnya pricy tapi aq blm dapet manfaat nya.
Usage: Less than 1 week
F
FarrasMS
Normal, Medium Light, Neutral
hamba-hamba racun suhaylah mana suaranyaaa ๐ tapi booster ini emang berasa lebih mencerahkan sih, apalagi dipakai bareng toner son & park yang beauty water setelahnya. terrrbaik! cuma kenapa kamu mahal sekali ya laneige ๐ช huffttt
Usage: Less than 1 week
V
vidyalrynt
Dry, Light, Neutral
Booster terbaik!! soalnya blm dpt lg booster yg kyk gini hehe. tp sumpah ajaib bgt utk masalah glowing the bessttt. pake biasa aja pagi malem pake kapas khususnya tp makin lama dipake bekas jerawat makin pudarr (pudarr yaa tetep, klo ngilangin bgt menurut aku sih gk) mantep sih ini juaraaa!!
Usage: Less than 1 week
V
vidyalrynt
Dry, Light, Neutral
Booster terbaik!! soalnya blm dpt lg booster yg kyk gini hehe. tp sumpah ajaib bgt utk masalah glowing the bessttt. pake biasa aja pagi malem pake kapas khususnya tp makin lama dipake bekas jerawat makin pudarr (pudarr yaa tetep, klo ngilangin bgt menurut aku sih gk) mantep sih ini juaraaa!!
Usage: Less than 1 week
V
Vanisaft
Oily, Medium Light, Neutral
SEBAGUS ITUU. udah 2x repurchase. suka bgt sm laneige ini, bikin glowing bgt dan agak cerahan. menyamarkan bekas jerawat juga. cuma kekurangannya agak pricey dikit sih tapi worth it bangettt. dan agak susah dicari, udh muter2 di counter resminya tapi jarang bgt ready stock jd paling beli di online shop. teksturnya cair kayak air jd aku paling make ini awet 3-4 bulanan. sangat amat wajib kudu dicoba banget๐๐
Usage: Less than 1 week
R
rhekaxaviera
Oily, Medium Light, Cool
beli ini karena banyak beauty vlogger yg review kalo ini bagus , tapi aku pakai ini bener2 gaada ngaruh apaapa cuma lebih ngangkat kotoran dan bikin kulit muka lebih fresh kurang worth it efeknya kalo dibanding dgn harganya yang lumayan pricey , dan untuk kapasnya gabisa aku pakai untuk bolak balik sehari 2x krn menurutku udah ga higienis:') , jadi waktu kapasnya udh abis aku pakai kapas biasa sbagai gantinyaa
Usage: Less than 1 week
K
keti_ket
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama tw product ini dari beauty blogger di youtube (Suhay dan Ratu). Mereka memuja si Clear C ini..hahhaha..karena Suhay bilang dia ga cocok semua yg ada vit.C nya kcuali yang ini (kebetulan aku jg ga cocok vit.C series nya TBS,kulit aku jadi ada jerawat kecil2 nya),jadi makin penasaran utk cobain. Awalnya aku beli yg share jar 10ml,stlh pemakaian kira2 1minggu lebih (pagi dan malam),wajah jadi terasa lebih cerah (dulu aku merasa kusam bangeeet) dan lebih bagus aja gthu..akhirnya aku beli yang aslinya (yang ada kapas nya sekalian itu,u know what I mean,haha)
Usage: Less than 1 week