Clear C Advanced Effector EX

Clear C Advanced Effector EX
Treatment - Serum & Essence

Clear C Advanced Effector EX

Laneige
4.3 (2.068 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp470.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clear C Advance Effector dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Clear C Advanced Effector dengan 92.5% ekstrak superberi yang merupakan antioksidan dalam perawatan kulit. Mengandung ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu mendapatkan penampilan yang lebih sehat, dan juga mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih. Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.

How to Use:
Tuang essence pada kapas dan usapkan dengan lembut pada kulit untuk secara merata. Gunakan setelah toner dan sebelum serum.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

N
Nyfatriatama
Dry, Light, Neutral
23 Feb 2019
Ini bagus pisan kulit jadi bening, lembab, aku pake barengan sama peeling mask & serumnya, baguuus udah itu aja, tapi sayang mahal, jadi cukup cobain aja deh gak repurchase lagi, beli 2x dan udah takut ketagihan, gabikin kerawat formulanya kayak air, wangi dikit wanginya enak, bikin kulit cerah & halus. Botolnya cantik, aku pake buat isiin sabun cuci piring didapur botol bekasnya πŸ˜… buat kenang2an
Usage: Less than 1 week
J
Jsscath
Combination, Medium Light, Neutral
22 Feb 2019
Udh pake ini dari jaman blm booming dan skrg kyknya udh botol ke 5 deh. Dipake 2x sehari sebelum hydrating toner dan bnr2 jadi booster buat produk setelahnya. Packagingnya lucu pinkish gt tp so sad not travel friendly enufff
Usage: Less than 1 week
J
jonaata
Dry, Medium Light, Neutral
22 Feb 2019
Lagilagi belum jodoh sama laneige Bruntusan bahkan jerawat nongol bener2 tergiur review orang2.. kulit aku dry sensitif bgt Uda coba step by step mau pastiin mungkin purging tp tetep NO sayang bgt langsung beli fullsize yg lumayan gede packagingnya belom lagi kapasnya yg bertekstur ya bagus bgt sebenernya ..
Usage: Less than 1 week
W
wahyupuspitasari
Dry, Medium, Warm
22 Feb 2019
Salah satu produk dari Laneige yang jadi andalanku. Aku pakai ini sebelum pakai skincare benar2 setelah step cleanser. Beberapa orang mungkin pakai ini setelah toner dan serum tapi buat aku ini sebagai booster skincare berikutnya jadi menurutku lebih baik dipakai sebagai hydrating toner baru setelah itu essence dan lain-lain. Setelah seminggu pakai ini tekstur kulit jadi smoother and it well hydrated. Love this product so much and will definitely repurchase
Usage: Less than 1 week
E
EllenM
Combination, Light, Neutral
21 Feb 2019
Sy pakai pagi malam setelah cuci muka dan sebelum toner. Produk seperti air tapi setelah ditaruh ditangan & dipakai dimuka seperti gel like. Tidak lengket dan cepat menyerap. Terlihat hasil pemakaian yang signifikan setelah dua minggu. Hasilnya muka jadi halus, tekstur gradakan jadi hilang, lembut, cerah & jerawat hilang. Will repurchased for sure. Love this product.
Usage: Less than 1 week
A
anichaes
Normal, Medium Dark, Neutral
21 Feb 2019
Baru nyoba share in jar, karena lagi suka skincare jadi semua mau dicoba.. sejauh ini sih aku pake ini untuk booster (sebelum rangkaian skincare tapi setelah FW) dan dia emang claimnya membuat kinclong, jadi efek yg ditimbulkan di aku ya lebih cerah dan kinclong.. Bruntusan sih masih tapi gak makin parah sih setelah gunain product ini.. tapi harganya itu looh, untu mahasiswa 1 botol untuk sebulan itu agak mehong yaaa.. jadi kita pake share in jar ajhaaa
Usage: Less than 1 week
G
gebylizimosiahaan
Normal, Medium Light, Neutral
21 Feb 2019
Waktu itu beli ini karena produk incaran ku yang ada kandungan acai berrynya dari Langsre lagi sold out dimana2. Terus kandungan ekstrak didalamnya superfoood semua yang bagus buat antioxidant. Konsistensinya cair bening dalam botol yang cantik. Aku awlanya pakenya dengan kapas dari Laneige juga, tapi sekarang-sekarang malah tepuk tepuk pake tangan aja. Ga ad perbedaan sih hasilnya dari cara aplikasinya. Tetap cepat menyerap. Aku ga rasain tingling walaupun ada kandungan vitamin C nya. Cukup melembabkan tapi enggak yang lama, tetap harus dipake hydrating toner dan serum yang mengandung hyaluronic acid setelahnya. Aku notice setelah pake ini 1.5 bulan, wajah makin cerah, bouncy, membantu penyembuhan bekas-bekas jerawat yang mana di usiaku 30 tahun ini kok scar susah hilangnya, mengurangi sebum, dan white head ku tampak berkurang. Suka tapi lemayan harganya. Makanya makenya benar2 dihemat.
Usage: Less than 1 week
V
valenciia
Combination, Light, Cool
20 Feb 2019
udah pake ini sampe 4 botol. top markotop dah ini mahh. udah dapat sama kapasnya, satu botol buat sebulan gitu. dan kapasnya udah disesuaikan sama jumlah utk pemakaiannya sebulan. packagingnya jg bagus banget. gada fragrancenya, teksturnya cair. bikin muka glowing :)
Usage: Less than 1 week
N
nyatacinta
Dry, Medium, Warm
20 Feb 2019
Pake seminggu aja udh kekiatan cerahann. Tapi kalau ngatasin bruntusan sih mnrt ku emang engga ya. As booster ehmm. Aku juga kok rasanya biasa aja. Tapi emg nyerahin bgt. Tapi terus stlh botol nya abis kaya yaudah ga ada makin bagus lagi. Kaya udh mentok gitu hasilnya. Trus galau beli lagi apa engga
Usage: Less than 1 week
C
Chasha_dhira
Combination, Medium Light, Cool
20 Feb 2019
awalnya iseng nyoba punya mama, taunya doi gak cocok. jadinya dikasih, terus di aku cocok banget dong astaga, karena mamaku juga seneng liat aku cocok pake ini, jadi dibeliin lagi sm doi. bagus banget, kulitku sensitif tapi gak kenapa2 pake ini. kulitku jadi cerah dan glowing, asli.tapi nyebelinnya, karena packaging nya kaca, kalo kita bawa traveling dia suka tumpah 😭sayang banget. repurchase? absolutely yes.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 158 dari 207
Next