I
ismayatafrijiah
Oily, Medium Light, Neutral
Aku masih skincare beginner, jd belum terlalu berpengalaman sama skincare, tapi pas pertama kali pake ini, aku beneran kaya langsung tau kalo ini produk bagus banget, pas dipake itu kulit langsung kenyel banget, wanginya enak, botolnya oke, suka khilaf ngepump berkali2 ke cotton padnya pas lagi make saking sukanya haha
Usage: Less than 1 week
A
anastasia_angelica
Combination, Light, Neutral
ini menurutq aq bagussss banget girls.. jadi sebelumnya aq pake sk ii terus merasa kemahalan.. jdinya berhenti g pake apa2.. terus muka aq kusem, jadi kering, jerawatan, parah pokoknya.. terus lihat produk ini reviewnya koq bagus.. kucoba beli share in jar.. langsung suka.. beli yg full size.. bagus sih.. mukaq jdi glowing, lebih cerah and bye jerawat.. off course beli lagi kalo habis.. kelemahannya emang agak pricey.. cuman dibanding skII ini oke koq.. hasilnya bagus juga dikulitq.. hohoho
Usage: Less than 1 week
S
salmazaya
Combination, Medium, Warm
Ada harga ada rupa. Kata pepatah gitu gaes. Harga lumayan pricey ya, tp it’s worth to try. Packaging nya pink kaca. Dapet kapas two side, satu sisi dipkek pagi dan satu sisi dipkek malam sbgai exfoliate (krn ini mnrt mbk BA nya trmsuk exfoliating). Sejujurnya awal pakek, muka ku merah, tp cuma merah aja, gak perih atau gatel. Krn aku tipe orang yang percaya pada proses, produk ini ttp ku pkek .. daaann .. stlh bbrp hari kmudian kulitku jadi buaguuuuuss banget. Smpe tmen” “ngeh” sama kulitku. Ini bagus buat kalian yg pgn mencerahkan. Repurchase? YES YES YES :)
Usage: Less than 1 week
M
muthiahalida
Combination, Medium Light, Warm
- Packaging Booster ini packaging nya kece bgt. Tp emg ku selalu suka sama packaging nya laneige. Pas beli langsung full size, karena semua review bagus tentang produk ini. - Buy or Bye? This is worth the money. Pumpnya gampang dipencet, texture nya cair, ga bikin break out, cpt meresap, lembab, glowing, wangi nya enak, ada kapasnya juga, tapi ku lebih sering aplikasiin pakai tangan. Buy it!
Usage: Less than 1 week
I
indriarukmana
Combination, Medium, Neutral
ini semacam essence atau apa yaa —“ yang jelas fungsinyaadalah untuk mempermudah peyerapan skincare pada kulit. berbentuk cair sehingga tinggal tepok tepok aja deh di wajah. fungsinya sih untuk mencerahkan dan menghilangkan noda noda jahat gitu juga
Usage: Less than 1 week
E
ekaputeri__
Combination, Medium Light, Neutral
skincare pertama dan langsung beli fullsize efek dari review! nyaman banget dipake nya, saat ini aku baru coba pake ini stlh cleansing dan sblm moisturizer, bikin kulit lembab dan perlahan nyembuhin bruntusan di area dahi dan sekeliling wajah
Usage: Less than 1 week
N
natasha_ss
Combination, Light, Warm
ok aku keracunan ini dari ka suhay yang sangat amat merekomendasikan ini, and then aku coba beli produknya walaupun harus mengais uang dulu karena mahal bagiku seorang mahasiswa... but bagus bangett sumpah!! ngelembapin banget, seger banget, wangi nya juga enak
Usage: Less than 1 week
S
shalsarania
Oily Skin, Medium, Warm
skin concern aku adalah beruntusan, waktu itu keracunan review FD yg menggiurkan tentang rangkaian laneige clear C ini! akhirnya meyakinkan diri buat beli booster & serumnya. sayangnya ga bekerja baik dikulitku :( beruntusan dijidat makin banyak, claim mencerahkannya juga ga berhasil dikulitku.. kulit terasa lengket & makin berminyak, basically it does nothing on my skin.. sedih bgt padahah udh ngarep bgt bakal cocok sm laneige ini.
Usage: Less than 1 week
C
cindyatys
Oily, Medium, Warm
Booster pertama yg sebenernya aku gak begitu memahami ini fungsinya apa karna menurutku ya kayak toner biasa aja haha beli juga karna hype bgt si suhay tuh racun bener dah 😂 Aku pakek pas sebelum pakek toner ‘asli’ dan ya enak aja sih, gak bikin BO yg paling penting Dan seger habis pakek ini, blm kelihatan hasil yg gimana2 karna baru pakek 2mingguan dan gak tiap hari juga haha Cuma sedikit ngeh kalo bekas jerawat agak sedikit memudar tapi aku rasa juga karna skincare aku yg lain sih kayak exfo toner juga memberikan andil Tapi si booster ini enak kok dan akan aku habiskan dlu nanti baru bikin review lagi disini 😁
Usage: Less than 1 week
M
mitsskii
Combination, Medium, Neutral
Klaim nya sih sebagai booster biar next skincare yang akan di apply jadi menyerap lebih baik, klo buat aku sih botol pertama keliatan ya hasilnya kulit jadi agak cerah tapi begitu udah abisin botol kedua koq aku ngerasa biasa aja ya sekarang. Klo punya budget lebih sih it's ok lah pake ini tapi klo ga ya mending di skip aja karena efek nya ga begitu signifikan. 7/10
Usage: Less than 1 week